Hitungan buka usaha weton sabtu pon yang menjamin bisnis lancar jauh dari bangkrut

Dalam kepercayaan masyarakat mencari hari baik saat memulai usaha adalah suatu hal yang penting, karena ini mampu membantu lancarkan bisnis dan dagangan bisa terjual laris.

Sobat kanalmu bisa mempercayai ini atau tidak, akan tetapi sebagian besar masyarakat dinusantaran menyakini hal ini selain harus adanya kerja keras, ulet, tekun dan juga mengikuti perkembangan teknologi internt.

Seperti yang kita ketahui bahwasanya saat ini cukup banyak peluang usaha modal kecil yang bisa dicoba untuk dijalankan sebagai bentuk bisnis yang bisa menjadikan sumber pendapatan tambahan. 

Namun demikian yang mampu sukses dan berhasil dari membangun usaha ini hanyalah sebagian kecil, dan kebanyakan akan menyerah di tengah jalan untuk melanjutkan usahanya. Hal ini disebabkan oleh kurangnya pengetahuan bisnis yang dijalankan, semangat, dan juga kerja kerasnya.

Akan tetapi sebagian besar masyarakat yakin bahwasanya usaha bangkrut dan merugi ini diakibatkan dari tidak mencari hari baik untuk memulai usahanya.

Agar usaha sobat kanalmu berjalan lancar dan jualan laris kamu bisa mencari hari sesuai dengan weton, termasuk untuk kamu yang terlahir pada hari sabtu pon.

Selain mencari hari baik bedasarkan perhitungan jawa, kamu juga bisa menggunakan keberuntungan feng shui ataupun berdasarkan beberapa pendapat kyai sepuh islam.

Adapun untuk ulasan kanalmu kali ini, akan sedikit menjelaskan terkait dengan hitungan hari baik buka usaha weton sabtu pon.

Perhitungan hari baik buka usaha yang bikin jualan laris

hari baik buka usaha sabtu pon - kanalmu
hari baik buka usaha sabtu pon – kanalmu

Sebelum sobat kanalmu untuk memutuskan penentuan hari baik membuka usaha ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan. Dimana hal ini menjadi kunci ke akuratan dalam perhitungan hari baik buka bisnismu

1. Mengetahui nilai neptu hari dan pasaran

Neptu dalam perhitungan hari baik menjadi kunci penting dalam keakuratan perhitunganmu, maka dari itu sobat kanalmu wajib mengetahui nilai neptu dari hari dan juga pasaran sesuai dengan penanggalan jawa.

Nilai Neptu Hari:

Adapun untuk nilai dari neptu hari adalah sebagai berikut ini, harap sobat kanalmu menghafal atau mencatat dalam buku agenda yang dimilikinya.

  • Senin = 4
  • Selasa = 3
  • Rabu = 7
  • Kamis = 8
  • Jumat = 6
  • Sabtu = 9
  • Minggu / ahad = 5

Nilai Neptu Hari Pasaran :

Sedangkan untuk nilai neptu hari pasaran adalah sebagai berikut ini, untuk itu kamu sangat perlu mengetahui untuk memastikan keakuratan datanya.

  • Legi = 5
  • Pahing = 9
  • Pon = 7
  • Wage = 4
  • Kliwon = 8

Dan dari nilai neptu ini kemudian nanti sobat kanalmu bisa melakukan perhitungan hari baik seperti buka usaha, kecocokan jodoh, mencari rezeki dan kebutuhan lain.

Baca Juga :  Perhitungan hari baik buka usaha dagang weton kelahiran minggu legi

Adapun untuk perhitungan hari baik buka usaha secara lebih detail kami memiliki ulasan pada laman lain yang bisa kamu mencoba untuk melakukan perhitungan sendiri, dan untuk laman tersebut bisa di cek pada [ Hitungan hari baik buka usaha ].

2. Mengetahui pancasuda keberuntungan dari hari

Sedangkan untuk hal kedua yang perlu sobat kanalmu ketahui dalam mencari hari baik buka usaha berdasarkan weton kelahiran minggu legi adalah pancasuda keberuntungan hari sesuai dengan perhitungan hari baik.

Adapun perhitungan keberuntungan ini terdiri dari lima bagian penting yang perlu sobat kanalmu ketahui, karena ini yang menjadi faktor penentu kebaikan hari dalam membuka usaha. Dan penjelasannya adalah sebagai berikut ini.

  • 👌0 / 1 Memiliki makna SRI dimana jika jatuhnya hari rencana buka usaha pada nilai ini, maka usaha yang akan kamu jalankan bisa mendatangkan rezeki berlimpah
  • 👌2 Memiliki makna LUNGGUH yang mana arti dari nilai tersebut, usaha yang kamu jalankan akan memberikan atau bisa menjadikan dirimu mendapatkan kedudukan yang tinggi atau bisa dipandang berhasil.
  • 👌3 Memiliki makna GEDHONG dimana nilai ini memiliki arti usaha atau bisnis yang dijalankanya akan memberikan limpahan kekayaan
  • 👎4 Memiliki makna LORO apabila sobat kanalmu mendapatkan perhitungan hari buka usaha dengan nilai tersebut harap di hindari  karena kurang baik dan bisa menyebabkan yang memiliki usaha sakit berkepanjangan.
  • 👎5 Memiliki makna PATI yang berate juga kurang baik yang bisa jadi mendatangkan kematian kepada pemiliki usaha.

Dengan sobat kanalmu mengetahui patokan penting dalam perhitungan tersebut, kamu bisa mendapatkan perhitungan hari baik buka bisnis dan usaha secara akurat.

Hasil perhitungan hari baik buka usaha dagang weton sabtu pon

Di ulasan yang kami sampaikan pada kali ini sudah dalam bentuk perhitungan hari baik dan juga tidak baik untuk kamu yang akan melakukan buka usaha dengan weton kelahiran hari sabtu pon.

Larangan ! Harap untuk sobat kanalmu perhatikan untuk hari buka usaha yang nilainya jatuh pada LORO dan juga PATI harap untuk dihindari karena merupakan salah satu hari buruk atau tidak baik.

Rekomendasi -> Sedangkan untuk yang nilai keterangannya jatuh pada SRI, LUNGGUH, GEDHONG bisa jadikan sebagai hari untuk membuka usaha, karena merupakan salah satu hari yang baik.

Dan untuk penjelasan lebih detailnya, sobat kanalmu bisa cek pada masing-masing tabel dibawah ini yang kami sudah rincikan secara jelas dan juga detail.

Baca Juga :  hari baik jawa di kalender 2021

1. Buka usaha weton sabtu pon di hari minggu 

Weton Kelahiran Neptu Rencana Hari Buka Usaha Neptu Total Neptu Sisa Dibagi 5 Keterangan
Sabtu Pon 16 Minggu Legi 10 26 1 SRI
Sabtu Pon 16 Minggu Pahing 14 30 0 SRI
Sabtu Pon 16 Minggu Pon 12 28 3 GEDHONG
Sabtu Pon 16 Minggu Wage 9 25 0 SRI
Sabtu Pon 16 Minggu Kliwon 13 29 4 LORO

2. Buka usaha weton sabtu pon di hari senin 

Weton Kelahiran Neptu Rencana Hari Buka Usaha Neptu Total Neptu Sisa Dibagi 5 Keterangan
Sabtu Pon 16 Senin Legi 9 25 0 SRI
Sabtu Pon 16 Senin Pahing 13 29 4 LORO
Sabtu Pon 16 Senin Pon 11 27 2 LUNGGUH
Sabtu Pon 16 Senin Wage 8 24 4 LORO
Sabtu Pon 16 Senin Kliwon 12 28 3 GEDHONG

3. Buka usaha weton sabtu pon di hari selasa 

Weton Kelahiran Neptu Rencana Hari Buka Usaha Neptu Total Neptu Sisa Dibagi 5 Keterangan
Sabtu Pon 16 Selasa Legi 8 24 4 LORO
Sabtu Pon 16 Selasa Pahing 12 28 3 GEDHONG
Sabtu Pon 16 Selasa Pon 10 26 1 SRI
Sabtu Pon 16 Selasa Wage 7 23 3 GEDHONG
Sabtu Pon 16 Selasa Kliwon 11 27 2 LUNGGUH

4. Buka usaha weton sabtu pon di hari rabu 

Weton Kelahiran Neptu Rencana Hari Buka Usaha Neptu Total Neptu Sisa Dibagi 5 Keterangan
Sabtu Pon 16 Rabu Legi 12 28 3 GEDHONG
Sabtu Pon 16 Rabu Pahing 16 32 2 LUNGGUH
Sabtu Pon 16 Rabu Pon 14 30 0 SRI
Sabtu Pon 16 Rabu Wage 11 27 2 LUNGGUH
Sabtu Pon 16 Rabu Kliwon 15 31 1 SRI

5. Buka usaha weton sabtu pon di hari kamis 

Weton Kelahiran Neptu Rencana Hari Buka Usaha Neptu Total Neptu Sisa Dibagi 5 Keterangan
Sabtu Pon 16 Kamis Legi 13 29 4 LORO
Sabtu Pon 16 Kamis Pahing 17 33 3 GEDHONG
Sabtu Pon 16 Kamis Pon 15 31 1 SRI
Sabtu Pon 16 Kamis Wage 12 28 3 GEDHONG
Sabtu Pon 16 Kamis Kliwon 16 32 2 LUNGGUH

6. Buka usaha weton sabtu pon di hari jumat 

Weton Kelahiran Neptu Rencana Hari Buka Usaha Neptu Total Neptu Sisa Dibagi 5 Keterangan
Sabtu Pon 16 Jumat Legi 11 27 2 LUNGGUH
Sabtu Pon 16 Jumat Pahing 15 31 1 SRI
Sabtu Pon 16 Jumat Pon 13 29 4 LORO
Sabtu Pon 16 Jumat Wage 10 26 1 SRI
Sabtu Pon 16 Jumat Kliwon 14 30 0 SRI
Baca Juga :  Perhitungan jodoh weton minggu dengan minggu sesuai kitab primbon jawa

7. Buka usaha weton sabtu pon di hari sabtu 

Weton Kelahiran Neptu Rencana Hari Buka Usaha Neptu Total Neptu Sisa Dibagi 5 Keterangan
Sabtu Pon 16 Sabtu Legi 14 30 0 SRI
Sabtu Pon 16 Sabtu Pahing 18 34 4 LORO
Sabtu Pon 16 Sabtu Pon 16 32 2 LUNGGUH
Sabtu Pon 16 Sabtu Wage 13 29 4 LORO
Sabtu Pon 16 Sabtu Kliwon 17 33 3 GEDHONG

Kesimpulan

Terkait dengan ulasan hari baik buka usaha sabtu pon  diatas bisa diambil kesimpulan bahwasanya, dalam menjalankan bisnis dan berdagang harus dipersiapkan secara lahir dan batin agar hasilnya memuaskan dan apa yang dijalankan bisa lancar tanpa hambatan.

Adapun untuk persiapan secara lahir diantaranya adalah kerja keras, tekun, ulet, inovatif dan juga mengikuti perkembangan teknologi internet seperti saat ini.

Sedangkan untuk persiapan secara bathin seperti membaca amalan pelancar rezeki dan juga mencari hari yang cocok dan pas dalam memulai usaha.

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan topik ini, mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan ini bisa bermanfaat untuk sobat dimanapun berada.