Perhitungan sabtu pahing lengkap aura garis rejeki, kelemahan, kekuatan dan khodam 2022

Kanalmu.com, Perhitungan sabtu pahing yang lengkap dari aura, garis nasib, masalah rejeki, kelemahan, kekuatan, khodam maupun lainnya bisa memberikan pengetahuan cukup terkait dengan prediksi masa depan weton kelahiran ini.

Dan bagi sobat kanalmu yang saat ini ingin mengetahui garis kehidupannya dimasa depan dalam berbagai sudut pandang berdasarkan perhitungan sabtu pahing.

Ki Demang dengan kanalmu akan berbagi informasi terkait dengan hal itu, agar kamu yang meliki weton kelahiran di hari sabtu pahing bisa mengetahui gambaran secara umum ramalan akan pribadinya sendiri.

Apa Itu Weton ?

Weton adalah salah satu hari dan waktu kelahiran seseorang berdasarkan pada kalender jawa. Yang mana weton kelahiran dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berbagai perhitungan.

Salah satu manfaatnya adalah dipakai untuk melakukan Perhitungan weton jodoh di bagi 3, dengan demikian akan diketahui prediksi masa depan dari perkawinannya.

Adapun untuk dapat mengetahui nilai neptu weton seseorang harus mengetahui nilai dari hari dan juga pasaran kliwon, legi, pahing, pon dan wage.

Weton Sabtu Pahing

Weton sabtu pahing merupakan hari lahir seseorang berdasarkan sistem penanggalan jawa, yang dapat dipakai untuk berbagai perhitungan penting.

Adapun nilai neptu sabtu pahing adalah sebanyak 18 dimana neptu sabtu 9 dan pahing sendiri adalah 9.

Dengan mengetahui jumlah neptu sabtu pahing tersebut sobat kanalmu bisa mengetahui garis hidup, khodam, rejeki maupun hal lainnya terkait dengan masa depan.

Perhitungan Sabtu Pahing

perhitungan sabtu pahing lengkap aura dan khodam - kanalmu
perhitungan sabtu pahing lengkap aura dan khodam – kanalmu

Dilihat dari perhitunggan sabtu pahing yang memiliki jumlah neptu 18 kamu bisa membagi menjadi beberapa bagian penting seperti jodoh, aura, rejeki, khodam kekutan dan juga kelemahannya.

Adapun berikut ini adalah keterangan lebih lengkap terkait dengan perhitungan weton sabtu pahing sesuai dengan primbon jawa yang dipaparkan olek ki demang.

Baca Juga :  Hari baik pindah kos untuk pelajar, mahasiswa, karyawan

Rejeki weton sabtu pahing

Sesuai dengan perhitungan primbon untuk rejeki weton sabtu pahing sangatlah berkecukupan dan juga sering mendapatkan keberuntungan.

Selain itu weton ini memiliki sifat yang sangat mulia karena memiliki kepedulian lebih yang siap membantu siapa saja yang membutuhkan pertolongan dan bantuan.

Adapun watak keras yang dimiliki weton kelahiran sabtu pahing untuk jenis pekerjaan yang cocok utuk mendapatkan rejeki yang berlebih adalah dengan membuka usaha sendiri.

Apakah weton sabtu pahing bisa kaya ?

Yang cukup banyak dipertanyakan oleh masyarakat apakah weton sabtu pahing bisa kaya ?

Jawabannya adalah bisa, karena dari watak kerasnya yang mana jenis pekerjaan yang cocok adalah usaha atau berdagang tentu hal ini sangat memberikan peluang menjadi kaya sangat besar.

Selama mereka tekun, pantang menyerah terhadap usaha yang dilakukan dan selalu berdoa kepada tuhan yang maha esa sebagai pendorong secara spiritualnya.

Aura sabtu pahing

Lalu bagaimana dengan aura sabtu pahing ? Adapun menurut ki demang berdasarkan kitab babon babon primbon disebutkan bahwasanya mereka yang terlahir pada sabtu pahing ini memiliki aura ” Aras kembang ( Aroma Semerbak wangi Bunga )” dan juga lakuning geni ” Perjalanan Api”.

Dalam pemaknaannya mereke memiliki daya pikat yang luar biasa namun demikian jika harga dirinya sudah di usik bisa mengeluarkan amarahnya sangat mengintimindasi bak kobarnya api.

Untuk itu kamu juga harus cukup hati-hati dengan mereka yang terlahir pada hari pasaran sabtu pahing.

Khodam sabtu pahing

Bagaimana dengan perhitungan sabtu pahing dengan perihal khodam yang dimilikinya. Adapun berdasarkan kitab primbon dijelaskan bahwasanya khodam sabtu pahing adalah berupa hewan macan kumbang.

Adapun sifat dan watak khodam macan kumbang secara alamiah adalah selalu waspada, lincah dan juga suka melindungi yang lemah.

Baca Juga :  Ramalan Keistimewaan Weton Sabtu Pahing Menurut Pribon Jawa Yang Akurat & Lengkap

Selain itu selain khodam dalam bentuk mancan kumbang, orang yang terlahir pada sabtu pahing berada dalam lingkaran Lakuning geni. Yang mana memiliki artian mereka mudah tersulut emosi, pemberani dan sangat menakutkan ketika sudah marah.

Kekuatan weton sabtu pahing

Berdasarkan khodam yang dimiliki oleh macan kumbang, adapun kekuatan weton sabtu pahing berada pada kelincahannya, kewaspadaannya dan juga suka melindunginya.

Dan sesuai dengan lakuning geni atau yang dalam lingkungan api ini, tentu akan memberikan aura yang cukup kuat dan mengintimindasi jika bertemu dengan lawannya.

Kelemahan orang lahir sabtu pahing

Namun demikian dari sifat lakuning geni yang dmiliki oleh mereka yang terlahir pada weton ini, juga menjadi sumber kelemahan orang lahir sabtu pahing.

Karena mau bagaimanapun seseorang yang suka tersulut emosi dan tidak dapat mengendalikan dengan baik, akan memberikan dampak pada dirinya sendiri maupun orang disekitarnya.

Jodoh Weton Sabtu Pahing

Adapun untuk perhitungan jodoh weton sabtu pahing, yang cocok seperti apa dan yang tidak cocok seperti apa ?

Sobat kanalmu bisa cek ulasan kanalmu dengan ki demang yang lainnya dengan judul : Perhitungan jodoh weton sabtu pahing lengkap

Sabtu pahing menurut islam

Adapun untuk sabtu pahing menurut islam adalah hari yang sama dengan hari lainnya, yang mana juga merupakan hari yang baik dan dipenuhi berkah selama dalam menjalaninya dengan penuh kebaikan.

Adapun mereka yang terlahir pada hari sabtu pahing menurut islam juga memiliki kesempatan yang sama, bisa sukses dalam karir, pekerjaan, jodoh dan asmara selama bisa menjadi pribadi yang baik, taat beribadah dan juga selalu berikhtiar untuk mencapai segala sesuatunya.

Garis nasib sabtu pahing

Itulah beberapa perhitungan dari garis nasib sabtu pahing berdasarkan rejeki, pekerjaan, aura, kekuatan, kelemahan dan juga jodohnya.

Baca Juga :  √ Cara Cek Online Ramalan Jodoh Berdasarkan Hari, Bulan dan Tahun Kelahiran

Dengan demikian diharapkan untuk kamu yang terlahir pada hari sabtu pahing, dan saat ini mengalami kesulitan, bersabarlah dan tetap berusaha dengan sekuat tenaga karena kesuksesan sudah menunggu anda di depan.

Demikianlah ulasan ki demang bersama kanalmu terkait dengan perhitungan sabtu pahing secara garis besar untuk dapat memprediksi kehidupannya dimasa depan.

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan ini bisa memberikan cukup manfaat dan juga referensi.

Baca artikel menarik lainnya dari laman ini melalui google news .