Perhitungan weton jodoh di bagi 3 dapat meramal masa depan pernikahan

Kanalmu.com, Perhitungan weton jodoh di bagi 3 dipercaya oleh sebagian besar masyarakat dapat meramal masa depan pernikahan, dan bagi sebagian orang hal ini sangat penting dilakukan hitungan.

Dan melalui laman ini bersama ki demang akan dibahas bagaimana cara melihat nasib perkawinan berdasarkan perhitungan weton jodoh yang dibagi dengan 3 sesuai dengan ilmu titen dan juga primbon jawa.

Namun demikian semua hasil dan proses perjalanan dari perkawinan kita kembalikan lagi kepada sang pengatur hidup, yaitu Tuhan Yang Maha Esa.

Weton adalah ?

Adapun untuk weton sendiri adalah sebutan bagi masyarakat jawa untuh hari lahir mereka berdasarkan dengan kalender jawa, yang mana dapat dipakai untuk berbagai kebutuhan seperti meramal nasib seseorang, menentukan hari baik maupun lainnya.

Dimana untuk dapat melihat nilai neptu weton kelahiran seseorang hari diketahui hari lahir dalam kalender masehi dan juga hari pasarannya yaitu apakah mereka lahir pada hari kliwon, legi , pahing, pon, wage.

Kegunaan Perhitungan Weton

Dan adapun untuk kegunaan perhitungan weton sendiri dimanfaatkan oleh sebagian besar masyarakat jawa untuk dipakai untuk pertimbangan mengambil suatu keputusan.

Adapun beberapa contoh keputusan yang dipakai di dalam perhitungan weton diantaranya adalah sebagai berikut ini.

  • Penentuan memulai menanam
  • Penentuan mulai memanen
  • Mencari hari baik pernikahan
  • Mencari hari baik membeli motor
  • Mencari hari baik buka usaha
  • Penentuan kecocokan jodoh
  • Penentuan hari baik mencari rezeki
  • Meramal nasih seseorang dimasa depan
  • Maupun keputusan-keputusan lainnya

Perhitungan weton jodoh di bagi 3

Perhitungan weton jodoh di bagi 3 - kanalmu
Perhitungan weton jodoh di bagi 3 – sc unsplash

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya bahwasanya melalui laman kanalmu ini bersama dengan ki demang akan berbagi rumus dan cara Perhitungan weton jodoh di bagi 3 untuk digunakan meramal nasib pernikahan dimasa depan.

Baca Juga :  Inilah perhitungan jodoh weton rabu dengan rabu yang diperbolehkan dan tidak cocok

Namun demikian sebelum mengetahui rumus dan cara bagaimana perhitungan weton jodoh di bagi 3 kamu perlu mengetahui nilai neptu dari hari dan juga pasaran. Berikut ini adalah tabel nya.

HariNeptuPasaranNeptu
Minggu5Legi5
Senin4Pahing9
Selasa3Pon7
Rabu7Wage4
Kamis8Kliwon8
Jumat6
Sabtu9
Nilai Neptu Hari dan Pasaran / Kanalmu.com

Rumus Hitungan hitungan weton jawa untuk pernikahan

Pertama sobat kanalmu perlu mengetahui rumus hitungan weton jawa untuk pernikahan seperti apa ?

Dan berikut ini adalah bentuk contoh rumus dari hitungan weton jodoh yang dibagi dengan 3.

Sisa Dari = Jumlah Neptu Weton Laki-Laki + Jumlah Neptu Weton Wanita / 3

Contoh :

Pasangan laki laki memiliki weton kelahiran ( Sabtu + PON ) 9 + 5 = 14, sedangkan pasangan perempuang memiliki weton kelahiran ( Minggu + Wage ) 5 + 4 = 9.

Adapun jumlah neptu weton pasangan laki-laki dan perempuan adalah 14 + 9 = 23.

Dari perhitungan diatas maka kamu bisa melakukan perhitungan weton jodoh dibagi 3, yang mana hasilnya adalah 23 : 3 = 7 dan sisanya 2.

*Untuk lebih mudahnya sobat kanalmu dalam melakukan perhitungan ini bisa menggunkan rumus modulus dalam hitungan matematika, kamu bisa pakai kalkulator maupun aplikasi microsoft excel.

Dari sisa 2 tersebut maka akan didapatkan ramalan Tunggak Semi yang mana memiliki artian atau makna rumah tangga akan memiliki cukup rezeki namun demikian dalam mendapatkannya terdapat hambatan.

Perhitungan weton jodoh online di bagi 3

Adapun untuk hasil perhitungan weton jodoh online di bagi 3 yang lainnya kamu bisa cek sisa yang didapatkan berada berdasarkan keterangan berikut ini.

[1] Sisa 1 -> Wasesa Segara ( Waseso Segoro ) maknanya pernikahan akan memiliki kewibawaan dan juga akan mendapatkan kelancaran dari sisi rezeki.

[2] Sisa 2 -> Tunggak Semi bermakna bahtera rumahtangga yang dibangun akan memiliki rezeki cukup, namun dalam mendapatkannya perlu hadapi rintangan.

Baca Juga :  Buka usaha weton rabu wage yang dipercaya bisa membuat sukses dan berjalan lancar

[3] Sisa 3 -> Satria Wibawa bermakna hasil pernikahan akan medapatkan penghormatan dan cukup disegani.

[4] Sisa 4 -> Sumur Sinaba yang berarti pernikahannya akan banyak menemukan inspirasi, keharmonisan serta bisa menjadi salah satu panutan.

[5] Sisa 5 – > Satria Wirang yang mana memiliki makna dalam pernikahannya akan banyak beragam kesulitan.

[6] Sisa 6 -> Bumi Kepetak dalam menjalankan bahtera rumah tangga perlu perjuangan keras untuk mendapatkan kebahagiaan.

[7] Sisa 7 -> Lebu Ketiup Angin dimana bermakna bahtera rumahtangganya akan cukup banyak cobaan dan bisa sulit mendapatkan kebahagiaan.

Adapun untuk sisa 0 atau kosong memiliki makna sama dengan Wasesa Segara, atau pernikahan akan mendapatkan kewibawaan dan juga kelancaraan dalam sisi rejeki.

Hitungan weton jawa untuk pernikahan

Dimana hitungan weton jawa untuk pernikahan dengan menggunakan metode Perhitungan weton jodoh di bagi 3 adalah salah satu dari beberapa metode yang ada.

Karena ada juga perhitungan metode perhitungan weton jodoh dibagi 5, maupun juga hitungan weton dibagi 4. Dan untuk menambah wawasan nanti kami akan bahas satu-persatu dalam bentuk ulasan lainnya,

Weton jodoh yang dilarang

Dalam masalah jodoh di hitungan jawa ada beberapa wton jodoh yang dilaran, adapun salah satunya adalah weton jodoh ketemu 25 atau selawe.

Namun demikian ada untuk weton jodoh ketemu 25 dapat melakukan pernikahan dengan beberapa syarat seperti ketika akan melangsungkan temu manten, harus melewati pasar dan peremukan dengan calon mertua maupun beberapa metode lainnya.

Selain weton ketemu 25 ada juga weton wage dan juga pahing dalam beberapa sebutan orang jawa Geyeng, yang mana dipercaya weton kedua ini seperti halnya air dan minyak tidak dapat menyatu.

Baca Juga :  Prediksi jodoh online berdasarkan hitungan weton kelahiran hari sabtu dengan rabu

Lusan atau nomor telu dan pisan dimana anak nomor pertama dengan ketiga juga dilarang namun demikian ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menolak bala ini, dimana salah satu dari orang tua pasangan bisa menikahkan anak lainnya atau saudara, maupun tetangganya.

Itulah ulasan kanalmu dengan ki demang terkait dengan pembahasan topik yang cukup banyak dipertanyakan oleh masyarakat ” Perhitungan weton jodoh di bagi 3 dapat meramal masa depan pernikahan “.

Mudah mudahan sedikit sharing ini bisa memberikan cukup manfaat dan juga referensi bagi kamu yang ingin mengetahui kecocokan jodoh berdasarkan weton.

Baca artikel menarik lainnya dari laman ini melalui google news .