Kunci birahi wanita berdasarkan tanggal lahir menurut primbon jawa lengkap tgl 1-31

Ki Demang

Kunci birahi wanita berdasarkan tanggal lahir menurut primbon jawa lengkap - kanalmu

Ada cukup banyak hal yang di temukan pada kitab primbon wanita, selain masalah hari baik, juga termasuk urusan ranjang salah satunya adalah berkaitan dengan kunci birahi wanita berdasarkan tanggal lahir menurut primbon jawa lengkap.

Tentu dengan mengetahui kunci ini, kamu ada cara bikin wanita keok menurut primbon jawa, dengan demikian hubungan kamu dengan pasangan terasa lebih hangat lagi saat sedang enak-enak.

Dimana kelemahan wanita menurut primbon jawa soal ranjang ini merupakan salah satu hal untuk merekatkan hubungan antara sang suami dan istri, dengan demikian keluarga kamu akan menjadi lebih harmonis lagi. Tidak hanya kelemahan karena primbon juga dapat dipakai untuk mengetahui ciri-ciri gairah wanita.

Kunci birahi wanita berdasarkan tanggal lahir

Kunci birahi wanita berdasarkan tanggal lahir menurut primbon jawa lengkap - kanalmu
Kunci birahi wanita berdasarkan tanggal lahir menurut primbon jawa lengkap – sc unsplash

Nah untuk para suami penasaran apa saja kunci birahi wanita berdasarkan tanggal lahir nya, berikut ini adalah pemaparan selengkapnya dari team spiritual kami.

Inilah ciri-ciri wanita menurut primbon jawa berdasarkan tanggal lahir yang berkaitan dengan urusan keharmonisan antara suami istri.

Wanita Lahir Tanggal 1 , 16 & 31

Menurut primbon jawa titik lemah gairah wanita terletak di tapak kaki kanannya, untu itu sentuhlah pada bagian tersebut. Kemudian dengan cepat timbul birahinya.

Wanita Lahir Tanggal 2 & 17

Berdasarkan primbon jawa titik nafsunya ada di bagian betis kanan. Dan seroang suami bisa mencobalah raba-raba pada bagian tersebut.

Wanita Lahir Tanggal 3 & 18

Menurut primbon jawa titik lemah berada pada bagian lututnya yang kanan, dan kamu dapat gosok-gosok lututnya.

Wanita Lahir Tanggal 4 & 19

Sesuai dengan kitab jawa kuni ada pada paha kanannya. Cubalah kamu sentuh dan fokus pada bagian tersebut. Karena pada bagian tempat itu wanita akan terasa nikmat dan menimbulkan birahinya dengan cepat.

Baca Juga :  Weton jumat pon lengkap ramalan nasib watak arah jodoh rejeki dan pekerjaan

Wanita Lahir Tanggal 5 & 20

Bagi yang lahir pada tanggal lima dan 20 berada di bagian bibir farajnya. Cobalah kamu untuk sentuh bagian ini. Pasti dengan mudah dan cepat bangkit semangatnya.

Wanita Lahir Tanggal 6 & 21

Untuk mereka yang lahir pada tanggal 6 dan 21, ada di bagian ketiaknya, maka cobalah kamu main-mainkan bagian ini kerana disinilah pintu birahinya.

Wanita Lahir Tanggal 7 & 22

Dan wanita yang lahir pada tanggal 7 dan 22, letanknya ada pada dadanya, oleh itu cobalah kamu peluk dia dan cobalah dadanya dia dikenakan pada dada kamu.

Wanita Lahir Tanggal 8 & 23

Bagi mereka yang lahir di tanggal 8 dan 23, letaknya ada di puting susu sebelah kanannya. Cubalah kamu remas niscaya dengan cepat akan bangkit dan bergairah.

Wanita Lahir Tanggal 9 & 24

Untuk yang lahirnya di tanggal 9 dan 24, berada di bagian bibirnya (mulut). Maka kamu cobalah kecup bibirnya dengan begitu membaralah keinginan nafsunya.

Wanita Lahir Tanggal 10 & 25

Selanjutnya yang mereka lahir di tanggal 9 dan 25, ada di bagian lehernya, maka cobalah dekatkan leher ia pada leher kamu. Dengan itu ia akan merasa sungguh asyik dan nikmat yang amat sangat dan pasti menimbulkan semangatnya.

Wanita Lahir Tanggal 11 & 26

Bagi mereka yang lahir di tanggal 11 dan 26, menurut primbon jawa ada di bagian matanya. Kamu dapat cium matanya itu kerana disitulah kuncinya.

Wanita Lahir Tanggal 12 & 27

Dedangkan mereka yang lahir di tanggal 12 dan 27, terletak di kening nya, oleh karena itu ciuman pada keningnya akan menimbulkan rasa nyaman, asyik dan masyuk kepadanya.

Baca Juga :  Hari baik juni 2022 di kalender jawa

Wanita Lahir Tanggal 13 & 28

Untuk ia yang lahir di tanggal 12 dan 28 , berada di dahinya, maka ciumlah dahinya kerana itulah yang dapat membuka keinginannya dengan kuat atau sebagai kunci birahi wanita nya.

Wanita Lahir Tanggal 14 & 29

Ia yang terlahir pada tanggal 14 dan 29, ada pada ubun-ubun nya, maka pada bagian itu kamu ciumi.

Wanita Lahir Tanggal 15 & 30

Sedangkan untuk ia yang lahir di tanggal 15 dan 30, seluruh tubuhnya adalah kunci birahi wanita atau nafsunya. Jadi kamu bebas sentuhan dibagian mana saja pada tubuhnya pasti membangkitkan kehangatan dengan cepat.

Itulah ulasan kanalmu terkait dengan pembahasan Kunci birahi wanita berdasarkan tanggal lahir menurut primbon jawa lengkap.

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan ini bisa menjadi cukup referensi dan menambah wawasan.

Artikel Terkait :

Ads - Before Footer