Weton Selasa Legi Lengkap Dengan Ramalan Garis Hidup Dan Keistimewaannya

kanalmu

Kanalmu.comWeton selasa legi jika kamu pernah mempelajari kitab jawa primbon berarti lakuning geni yang mana dalam sifat dan wataknya lebih cenderung panas seperti api. Sudah tentu dengan kamu mempelajari primbon jawa ini akan banyak menambah wawasanmu tentang adab dan adat istiadat dalam masyarakat jawa.

Kembali ke karakter watak dari lakuking geni, yang mana orang dengan sifat ini memiliki amarah yang meledak-ledak dan menjadikan ia mudah marah. Dan karena sifat inilah menjadikan mereka pantang menyerah.

Apabila menginginkan sesuatu orang yang lahir dengan weton selasa legi akan berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan apa yang diinginkannya.

Bagaimana dengan watak dan karakter dari weton selasa legi?

ramalan weton selasa legi
ramalan weton selasa legi

Seperti yang kita ketahui bahwasanya setiap weton memiliki karakter watak bawaaan, tidak lain dengan untuk kamu yang lahir pada hari selasa legi ini. Dan karakter tegas serta mandiri sudah menancap pada dirinya sejak kelahirannya. Namun ada beberapa sifat buruk yang melekat pada dirinya yaitu pecemburu buta dan pemarah.

Dan bagi kamu yang sedang menghadapi masalah dengan orang yang kelahiran wetonnya selasa legi wajib menjelaskan permasalahannya dengan baik dan mendetail, jika kamu ingin diterima kembali menjadi kepercayaan orang kelahiran ini. Jika tidak mereka tidak akan mudah menerima dengan mudah penjelasanmu yang bertele-tele.

Namun sifat dan watak dari yang buruk tersebut dapat ditutupi dengan adanya karakter pribadi yang selalu menyenangkan. Selain itu kamu yang terlahir pada weton ini juga cepat berbaur dengan banyak orang meskipun ditempat baru. Karena sifatnya yang luwes ini menjadikan kamu yang terlahir pada hari selasa legi ini tidak akan pernah yang namanya sendirian, karena kamu akan selalu banyak dikelilingi oleh sahabat dan teman yang cukup baik.

Selasa legi juga memiliki karakter dan watak baik lainnya seperti yang sangat menonjol adalah loyal dan bertanggung jawab. Meskipun sering tersulut amarah, namun orang dengan weton selasa legi ini mudah memaafkan. Dan karakter inilah kamu yang terlahir pada weton ini mudah diterima dimanapun berada, baik ditempat kerja maupun dilingkungan masyarakat.

Baca Juga :  Perhitungan hari baik jawa buka usaha weton kelahiran minggu pon

Apa Keistimewaan Weton Selasa Legi ?

Meskipun kamu yang terlahir pada selasa legi ini tidak terlahir dengan cerdas seperti minggu pahing, namun kamu memiliki keistimewaan gemar membaca, sehingga wawasan yang kamu miliki ini bisa mengalahkan orang yang lebih cerdas dari kamu.

Dan adapun keistimewaan lain yang dimiliki oleh orang yang terlahir pada hari sabtu legi adalah gemar menolong karena pada dirinya tertanam hati yang baik dengan jiwa mulia. Serta jika kamu dianugrahi rejeki lebih kamu bisa membantu siapa saja yang membutuhkan tanpa mengharap imbalan.

Karena karakter yang dimilikinya, kamu yang lahir pada weton selasa legi bisa mempunyai berbagai jenis pekerjaan yang cocok. Karena tidak ada karakter buruk yang bisa menjadikannya batu sandungan dalam menempuh cita-cita yang dimilikinya. 

Semua yang kamu inginkan tersebut akan kamu dapatkan selama kamu bisa berjuan dengan tekun, ulet rajin dan bekerja sunguh-sunguh.

Apa kekurangan weton selasa legi?

Memang adak beberapa kekurangan yang terdapat pada weton selasa legi, karena memang manusia itu tidak ada yang sempurna, hanyalah sang pemberi hidup yang memiliki kesempurnaan. Adapun sering mendapatkan fitnah adalah salah satu hal yang sering didapatkan. 

Selain itu adalah karena sifat kehati-hatiannya yang berlebih akan berdampak pada soal asmara dan jodoh, karena kehati-hatiannya akan menjadikan kebingungan dalam dia menentukan sikap dalam hubungan asmara,

Terlebih jika mereka dihadapkan langsung antara pilihan pekerjaan dan asmara yang sedang mereka landa, ini akan cukup susah menentukan sikap untuk kedua pilihan tersebut.

Garis peruntungan hidup dan rejeki weton selasa legi

ramalan peruntungan rejeki weton selasa legi
ramalan peruntungan rejeki weton selasa legi

Dilihat dari penerawangan team spiritual kanalmu bagi kamuyang terlahir pada selasa legi ini, memiliki pekerjaan menjadi karyawan atau buruh bukanlah pilihan terbaik, apabila kamu ingin sukses dalam meniti karir kehidupan dunia kamu haruslah kamu memiliki usaha sendiri.

Baca Juga :  Lengkap cara gampang menghitung selamatan orang meninggal geblag, 3 hari, 7 hari, 40 hari, 100 hari, 1000 hari

Dan apabila kamu merasa berat dalam hal wirausaha, kamu bisa melakoni pekerjaan lain, dan peruntungan yang cocok kamu lakukan adalah menjadi pemimpin seperti ketua rt, lurah, camat, bupati, gubernur maupun bisa menjadi presiden.

Karena ini bisa dibuktikan kesuksesannya dalam mempimpin, sifat dan karakter berhati-hati dalam mengambil setiap keputusan akan menjadikan setiap keputusan menjadi langkah terbaik yang diambil. Dan dari sini pula para bawahan akan sangat menghormati orang pemimpin yang bijak dalam mengambil langkah.

Tidak hanya dengan menjadi pemimpin, menjadi seroang pengajar juga sangat cocok, seperti menjadi guru, dosen, pelatih. Karena dalam mengamalkan ilmunya mereka selalu ikhlas dan bersungguh-sungguh tanpa pamrih mengharapkan imbalan.

Ramalan Jodoh Yang Cocok Untuk Weton Selasa Legi

ramalan jodoh selasa legi weton
ramalan jodoh selasa legi weton

Seperti yang kita ketahui bahwasanya selasa legi memiliki neptu weton berjumlah 8 yang mana ini didapatkan dari penjumlahan neptu hari 3 dan neptu legi 5. Yang mana jodoh yang cocok dengan weton selasa legi adalah yang memiliki nilai neptu weton 11 dan 16. 

Seperti yang memiliki kelahiran kamis kliwon, selasa kliwon, rabu wage, sabtu pon, rabu pahing, senin pon, dan jumat legi. Dan hari-hari tersebut sudah cocok digariskan untuk weton selasa legi sejak lahir.

Dan apabila kamu mendapatkan jodoh dengan weton diatas sudah tentu rumah tangga akan menjadi harmonis. 

Kehidupan akan selaras, aman, damai  saling menerima kekurangan antara satu dengan lainnya, yang pastinya rumah tangga tidak akan rusak atau cerai karena masalah sepele.

Kapan Naas Weton Selasa Legi?

Dalam perhitungan naas atau aura kesialan dalam kitab jawa akan dikenal dengan nilai was 3, was 5 dan was 7. Dan bagi kamu yang ingin mendapatkan hari naas dari weton selasa legi, berarti kamu harus menambahkan nilai diatas dari hari kelahirannya.

Baca Juga :  Perhitungan jodoh weton rabu degan selasa yang cocok dan dipercaya rumahtangga bahagia

Jadi untuk was selasa legi dengan was 3 akan jatuh pada hari kamis pon, untuk was 5 akan jatuh pada sabtu kliwon, dan untuk was 7 akan jatuh pada senin pahing. Dan bila kamu lahir selasa legi sebaiknya hati-hati pada hari tersebut.

Berapa sih angka keberuntungan selasa legi?

hari baik selasa legi
hari baik selasa legi

Adapun kamu yang memiliki weton kelahiran selasa legi memiliki beberapa angka keberuntungan diantaranya adalah angka, 2,5, 6 dan juga 7.

Seperti apa asmara wanita yang terlahir pada weton selasa legi?

Untuk wanita yang terlahir pada weton selasa legi ini bisa dibilang kurang setia pada pasangannya, karena mudah bosan. Sudah tentu ini akan menjadikan ia gonta ganti pasangan. Dan satu lagi mereka wanita yang terlahir pada hari ini sangat suka cowok yang ganteng dan cool.

Kapan hari baik bagi wanita yang lahir pada weton selasa legi?

Untuk kamu wanita yang terlahir pada hari selasa legi memiliki hari baik pada hari senin. Namun demikian kamu harus perhatikan hari naas kamu karena untuk hari selasa legi naasnya ada yang jatuh pada hari senin.

Butuh kehati-hatian pada hari naas, karena banyak spiritual jawa mengatakan pada hari tersebut menandakan kelemahan dari spiritual masing-masing orang. 

Dan ini biasanya dimanfaatkan oleh orang yang tida menyukainya dengan cara mengirimkan ilmu hitam yang berbahaya. Maka dari itu kamu wajib hati-hati pada hari naas tersebut.

Penutup

Demikianlan ulasan kanalmu dan team spiritual jawa mengenai informasi ramalan weton selasa legi, lengkap dengan keistimewaan, jodoh, rejeki, dan juga pekerjaan yang cocok baginya. 

Dan semua informasi ini juga bisa kamu cek kebenarannya melalui buku kitab jawa primbon, atau kamu mendatangi guru spiritual kamu masing-masing.

Artikel Terkait :

Ads - Before Footer