Ramalan akurat weton kamis kliwon menurut primbon jawa lengkap dengan kelebihannya

kanalmu

Kanalmu.com – Kamu yang lahir pada weton kamis kliwon sesuai degan penanggalan jawa, sobat memiliki watak lakuning geni yang mana memiliki arti sifat api. Yang mana dalam kitab jawa ini yang memiliki sifat api akan mudah marah , ambius dan juga urakan. Dan kamu yang lahir pada hari ini akan terlihat kaku hatinya dan cukup susah untuk dinasehati.

Karena sifat yang mudah marah dan ceroboh ini dapat menyebabkan kamu sering mendapat masalah dengan orang lain karena masalah omongan yang salah sama lawan bicara. Dan bagi kamu yang lahir pada kamis kliwon ini akan cukup senang jika mendapatkan pujian.

Jika dalam ramalan negatifnya kamu memiliki banyak kekurangan namun kamu juga memiliki banyak kelabihan yang salah satunya adalah mudah bergaul dan juga senang menepati janji. Maka sebab itulah kamu akan mudah bergaul dan luwes dimanapun kamu berada. 

Ramalan Akurat Weton Kamis Kliwon Lengkap

misteri weton kamis kliwon
Weton Kamis Kliwon

Dan bagi kamu yang ingin lebih mengetahui lebih jelas sifat dan watak kelahiran weton kamis kliwon, seperti jodohnya, rezeki, pekerjaan yang cocok, berikut dibawah adalah penjabaran yang akurat sesuai dengan kitab primbon jawa. 

Penjelasan Detail Misteri Ramalan Weton Kamis Kliwon 

Dan berikut ini adalah penjabaran dari misteri ramalan weton kamis kliwon secara detail sesuai dengan kitab primbon jawa kuno. Dari mulai watak, jodoh, rezeki, pekerjaan, diharapkan dengan adanya penjelasan ini sobat kanalmu yang mencari informasi terkait bisa mendapatkan jawabannya.

Seperti yang kita ketahui bahawasanya dalam perhitungan neptu jawa weton kamis kliwon memiliki jumlah neptu sebanyak 16, yang mana didapatkan dari penjumlahan perhitungan hari kamis nilai neptu 8 dan kliwon 8, dan dari sini didapatkan jummlah neptu sebanyak 16.

Baca Juga :  Perhitungan weton jodoh di bagi 3 dapat meramal masa depan pernikahan

Dari penjumlahan neptu ini makan dalam misteri ramalan weton kamis kliwon akan didapatkan penjelasan sebagai berikut ini.

Kepribadian / watak

Seperti yang dijelaskan sebelumnya bahwasanya yang lahir pada hari weton kamis kliwon ini memiliki watak seperti api, yang mana mudah tersulut amarahnya, serta keras hatinya, dan tidak jarang akan menjadi cukup jahat jika saat ucapan menyingung lawan komunikasinya.

Dari ramalan ini didapatkan bahwasanya yang lahir pada weton ini akan memiliki tinggi hati dan juga senang akan disanjung yang menyebabkan dirinya takabur. 

Namun kamu tidak usah perlu kwatir, meskipun demikian yang lahir pada weton ini kamu juga memiliki kelebihan lain yang jarang dimiliki weton lain antara lain seperti pandai berbicara, luwes dalam pergaulan, periang, dan juga merupakan orang yang setia pada janjinya.

Tidak hanya itu weton kamis kliwon ini memiliki watak positif welas asih sehingga mudah mendapatkan simpati dari banyak orang, dan juga kuat terhadap kekecewaan, yang lebihnya adalah suka bekerja keras. Dan kamu perlu ketahui bahwasanya sifat positif ini lebih keliatan dibandingkan sifat negatifnya.

Seperti Apa Asmara dan jodoh weton kamis kliwon?

Jodoh weton kamis kliwon
Asmara dan jodoh weton kamis kliwon

Masalah ngomongin asmara dan juga jodoh untuk kamu yang lahir pada weton kamis kliwon akan sangat cocok dengan neptu weton dengan jumlah 8, 13, dan juga 18. Dan untuk weton yang lahir pada neptu tersebut adalah hari minggu pon, sabtu pahing, kamis wage, senin kliwon, selasa wage, selasa pahing, selasa legi, rabu legi.

Dan bagi kamu yang lahir pada kamis kliwon dan mendapatkan pasangan yang sesuai dengan neptu diatas bisa diramalkan akan memiliki rumah tangga yang harmonis sampai denga maut memisahkan. Tentunya inilah yang didambakan oleh setiap pasangan yang akan menikah, yaitu kesempurnaan dalam berumah tangga.

Baca Juga :  Prediksi jodoh online berdasarkan hitungan jawa weton sabtu dengan selasa

Bagaimana Analisa Rezeki dan penghasilan dari weton kamis kliwon?

Doa bikin cepat kaya raya
Rezeki dan penghasilan weton kamis kliwon

Bagi kamu yang lahir pada weton kamis kliwon memiliki ramalan rezeki yang berkecukupan, yang mana kamu tidak akan susah dalam mencari rezeki. Dan terlebih jika kamu bersungguh-sungguh mencari bekerja dengan kerjaan yang baik sudah tentu akan menjadikan kamu penghasilan berlimpah dan bisa kaya.

Tidak hanyak untuk memberikan kecukupan rezeki pada diri sendiri, namun juga akan bisa peningkatan ekonomi bagi keluarga jika dalam rumah rumah kamu ada yang lahir pada weton kamis kliwon. Karena weton kamis kliwon ini neptunya besar, sehingga kamu juga akan mendapatkan rezeki yang bersar dan berlimpah.

Apakah pekerjaan yang cocok weton kamis kliwon?

pekerjaan yang cocok weton kamis kliwon
pekerjaan yang cocok weton kamis kliwon

Bagi kamu yang lahir pada hari kamis kliwon, yang mana memiliki watak kuat bahkan bisa dibilang tahan banting, sudah tentu kamu cocok dalam berbagai jenis bidang pekerjaan. Karena pada dasarnya kamu mudah beradaptasi di lingkungan tersebut apapun itu jenis profesimu.

Namun demikian dalam kitap primbon jawa ada pekerjaan yang lebih cocok bagi kamu weton kelahiran kamis kliwon, yaitu pada jenis bidang pengajaran. Sebagai contoh adalah guru, penceramah, dosen, ini bukan hal yang tabu karena pada dasarnya kamu pandai berbicara, luwes, dan juga sangat senang berbagi ilmu.

Bagaimana watak pria dan wanita yang weton lahirnya kamis kliwon ?

Bagi kamu pria yang lahir pada kamis kliwon ini, memiliki perencanaan yang baik untuk kehidupannya. Dan bagi kamu yang lahir pada weton ini jika mengambil keputusan tidak bisa didesak. Pantnag menyerah sebelum mencapai tujuan juga menjadi watak bawaan lahirnya. Tentu bagi kamu yang lahir pada weton ini akan cocok menjadi pemimpin.

Baca Juga :  Perhitungan buka usaha weton kamis wage yang bisa menjadikan bisnis lancar, dagangan laris

Bagi sobat wanita yang lahir pada weton kamis kliwon akan memiliki sosok yang mudah bergaul, pandai mencari jodoh serta sangat setia pada pasangannya. Kamu juga tipe orang yang memperhatikan pasangan kamu, namun kamu cukup tertutup dengan perasaanmu sendiri.

Jumlah Neptu Kamis Kliwon Adalah ?

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya bahwasanya kamu yang lahir pada kamis kliwon memiliki neptu lahir sebanyak 16 yang mana ini memiliki makna LAHIR dan ASAT. Yang mana memiliki makna rezeki pas-pasan namun karena lahir juga, apabila kamu beruang dengan sungguh-sungguh bisa mencapai setiap keinginan kamu dan menjadi kaya.

Seperti apa ciri khas yang mempunyai kelahiran kamis kliwon?

Apabila kamu akan lebih mengenal dengan weton kamis kliwon, ciri biasanya adalah orangnya suka berterus terang dan ceplas ceplos dan juga tidak suka dengan namanya tipu daya, meskipun kadang juga kena tipu daya dari orang yang membual penuh kepalsuan.

Penutup

Demikianlan informasi terkait mengenai arti ramalan yang mempunyai weton kelahiran kamis kliwon menurut primbon jawa akurat. Dengan kamu bisa mengetahui sifat dari watak kamis kliwon, sudah tentu akan mudah untuk mengetahui jodoh, rezeki, dan pekerjaan yang cocok. 

Untuk sobat bisa mempercayai atau tidaknya, karena semua ini tergantung dari kepercayaan dari diri masing-masing sobat kanalmu. Dan semua itu bisa menjadi sugesti baik jika kamu mempercayainya.

Artikel Terkait :

Ads - Before Footer