Weton sabtu wage lengkap ramalan sifat, jodoh, rejeki, pekerjaan dan usaha yang cocok

kanalmu

Kanalmu.com – Weton sabtu wage dimasyarakat khususnya jawa mereka akan dikenal dengan orang yang memiliki sifat Lakuning Lintang, yang mana bermakna seperti bintang. Adapun untuk mereka yang terlahir dengan weton ini memiliki beberapa sifat baik menurut catatan ramalan kitab primbon, sebagai contoh sikap penyendiri dan dan bukan orang yang pendedam, dan juga tidak memiliki sifat dengki.

Sudah tentu mereka yang lahir pada hari sabtu wage ini memiliki banyak ramalan garis masa depannya, namun untuk bisa mendapatkan ramalan yang akurat kamu perlu mengetahui neptu dari sabtu wage ini.

Dan dalam catatan yang kami pelajari bahwasanya mereka yang terlahir pada sabtu wage memiliki neptu weton 13.

Neptu Weton Sabtu Wage

weton sabtu wage

Dimana jumlah neptu 13 ini didapatkan dari penjumlahan neptu hari sabtu yang jumlahnya 9 dan kemudian neptu pasaran atau rangkap dino wage yang nilainya 4. 

Dalam beberapa catatan kitab jawa dan para ahli ilmu titen jawa disebutkan, bahwasanya dengan mengetahui neptu hari lahirnya mereka bisa menemukan beberapa ramalan terkait perjalanan hidupnya. 

Adapun ramalan yang bisa kamu tentukan dari neptu hari jawa ini, dantaranya adalah masalah watak, jodoh, rejeki dan juga pekerjaan yang cocok dengan weton kelahiran sabtu wage ini khususnya.

Ramalan lengkap weton sabtu wage

Melalui kanalmu ini kami akan memberikan detail dari penjelasan ramalan weton sabtu wage dengan lengkap, jadi sobat kanalmu akan cukup banyak mendapatkan informasi terkait garis tangan masa depan dari weton sabtu wage ini.

Dan berikut ini adalah detail informasi terkait ramalan weton sabtu wage yang lengkap dan menurut catatan kitab primbon jawa terbukti akurat 100%.

Sifat dan karakter weton sabtu wage

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya, bahwasanya mereka yang terlahir pada sabtu wage ini memiliki sifat pendiam yang mana dalam bahasa ilmu psikologi ini lebih dikenal dengan orang yang memiliki karakter introvert.

Baca Juga :  √ Syarat wajib pindah rumah adat jawa

Dan tidak sedikit yang menyepelekan mereka yang terlahir dengan watak yang cukup pendiam, namun karena hal ini mereka bisa menjadi cuku tegar, tahan bully dan juga tidak akan takut dengan kegagalan.

Pada dasarnya setiap mereka yang terlahir didunia memiliki dua karakter yang berbanding balik, yaitu sifat baik dan buruk, begitupun kamu yang terlahir dengan hari sabtu wage ini. Adapun berikut ini adalah beberapa sifat yang ada pada weton ini.

  • Sifat positif yang dimiliki sabtu wage

Adapun untuk sifat positif yang sekaligus menjadi kelebihan dari weton sabtu wage diantaranya adalah mandiri, hemat, dan juga penolong yang baik.

  • Sifat negatif weton sabtu wage apa?

Sedangkan untuk sifat negatif yang dimiliki oleh sabtu wage antara lain adalah tinggi hati, pelupa, tidak sabaran, suka membantah, lemah fikiran dan kadang mendapatkan fitnah.

Ramalan jodoh akurat weton sabtu wage

jodoh sabtu wage

Kecocokan jodoh adalah yang paling sering ditanyakan ketika mereka mencari ramalan, dan beberapa pertanyaan berikut ini adalah terkait dengan beberapa pertanyaan tentang jodohnya weton sabtu wage.

  • Apakah weton sabtu wage dan selasa pahing bikin untung?
  • Bahayakah jika meningah sabtu wage dan sabtu wage?
  • Apakah serasi sabtu wage dan minggu kliwon?
  • Apakah boleh sabtu wage dan senin pon?
  • Apakah cocok sabtu wage dan sabtu pahing?

Untuk bisa menjawab pertanyaan itu semua maka sobat kanalmu harus mengetahui neptu yang cocok dengan kelahiran sabtu wage yang memiliki jumlah 13 ini. Adapun neptu yang cocok dengan sabtu wage adalah mereka yang memiliki neptu 16 dan 11.

Adapun mereka yang memiliki neptu tersebut lahir pada hari kamis kliwon, sabtu pon, rabu pahing, rabu wage, jumat legi, selasa kliwon dan senin pon. Apabila mereka menemukan jodoh dengan weton tersebut mereka akan memiliki kehidupan yang harmonis dalam mahligai rumah tangganya.

Baca Juga :  Daftar hitungan buka usaha weton sabtu wage yang dipercaya bikin bisnis lancar hindarkan dari kerugian

Pekerjaan yang cocok sabtu wage

Adapun untuk jenis pekerjaan yang cocok dengan sifat pendiam dan juga mandiri ini adalah dengan jenis pekerjaan seperti guru, dosen , PNS, TNI , Polri. Namun ada sebagian yang memeng tidak ingin bekerja menjadi beberapa jenis pekerjaan itu, lebih ingin menjadi pengusaha.

Dan usaha apa yang cocok dengan kelahiran weton sabtu wage ? Jika dilihat dari wataknya mereka dan juga catatan kitab primbon jawa mereka yang terlahir pada weton ini kurang cocok jika memiliki usaha sendiri.

Namun itu akan berbeda jika mereka bisa belajar dari pengalaman, tekun dan ulet serta kerja keras. Mereka akan cocok dengan jenis usaha dengan sesuai hoby yang mereka minati. Karena jika untuk jenis usaha perdagangan kurang cocok karena sifat pendiam mereka.

Rejeki dan kekayaan sabtu  wage

rejeki sabtu wage

Karena neptu kelahiran dari sabtu wage ini cukup besar, akan membawa dampak baik bagi perekonomian keluarga. 

Dan hal positif ini akan berlaku jika ayah dan kakak dari dalam keluarga yang ada yang lahir weton sabtu wage neptu wetonnya kurang dari 13. Dan bila neptunya lebih dari 13 akan berbanding balik.

Namun ini semua kembali lagi kepada orang yang lahir pada weton sabtu wage, selama mereka mau berjuang, berusaha keras, ulet dan juga tekun sudah tentu akan bisa mendapatkan rejeki yang lebih dan bisa menjadi kaya.

Angka keberuntungan sabtu wage

Adapun untuk mereka yang terlahir dengan weton sabtu wage, memiliki beberapa angka keberuntungan. Dan untuk angka keberuntungan menurut wetonnya adalah 7, 6, 3,2.

Penutup

Demikian informasi terkait dengan ramalan weton sabtu wage yang mana dalam catatan kitab primbo jawa memiliki keakuratan dan juga terbukti. Dan mudah-mudahan apa yang kamu cari melalui media ini terdapatkan.

Baca Juga :  Hari Weton Selasa Kliwon Menurut Kejawen

Artikel Terkait :

Tags