Weton kamis pon lengkap ramalan watak, jodoh, rejeki dan pekerjaan

kanalmu

Kanalmu.com – Weton kamis pon dalam kitab jawa primbon disebutkan bahwasanya orang yang terlahir pada hari ini memiliki neptu berjumlah 15, yang mana ini didapatkan dari neptu hari kamis 8 dan dijumlahkan dengan neptu pasaran pon sebanyak 7. 

Dengan mengetahui dari neptu kelahiran seseorang kamu bisa mencari ramalan dari orang tersebut baik dari watak, rejeki, jodoh dan juga pekerjaan cocok yang bisa membawanya kedalam kesuksesan dalam perjalanan hidup ini.

Selain digunakan untuk metode peramalan masa depan, dengan adanya neptu dan weton dalam ilmu titen jawa, ini bisa digunakan untuk menentukan hari baik, sebagai contoh untuk menikah, khitan, membeli motor, mobil, rumah dan juga perpindahan rumah. Dan juga untuk mencari hari baik untuk membuka usaha dan mencari rezeki.

Ramalan weton kamis pon lengkap

weton kamis pon

Dalam ilmu kejawen disebutkan bahwasanya, neptu dan weton ini kemanfaatannya sangat banyak, terutama untuk weton kamis pon. Kamu bisa menentukan ramalan akurat sesuai catatan tersebut.

Banyak hal yang unik, dan bisa kamu dapatkan dalam mempelajari ilmu titen ini, namun memang saat ini yang bisa menurunkan ilmu ini sudah sedikit orangnya, dan biasanya tinggal dipinggiran. Dan melalui kanalmu ini kami akan coba berbagai beberapa hal terkait ramalan weton kamis pon sesuai dengan ilmu titen tersebut.

Adapun berikut ini adalah penjelasan yang bisa kamu dapatkan dari ulasan team kanalmu ini, setelah membaca beberapa catatan kitab primbon dan juga berkunjung kebeberapa guru.

Ramalan watak dan sifat weton kamis pon

Yang banyak dipertanyakan dari ramalan biasanya adalah masalah perwatakan untuk pria dan wanita, terutama bagi mereka yang terlahir pada hari kamis pon ini. Dan dalam catatan kitab tersebut bahwasanya mereka yang lahir pada weton ini, sifat buruknya lebih dominan, dibandingkan dengan sifat baik yang ada pada dirinya.

Baca Juga :  Hari baik oktober 2023 di kalender jawa

Sebagai contoh adalah kecerdasan orang yang lahir pada kamis pon ini cukup rendah, selain itu mereka juga memiliki sifat negatif tegaan dan kejam, apabila ada orang yang menyakitinya, mereka bisa membalasnya dengan kekerasan secara fisik. 

Jadi, bila kamu memiliki teman yang memiliki kelahiran kamis pon, sebaiknya untuk berhati-hati dan juga lebih merendah diri adalah cara terbaik, terlebih mereka dalam posisi yang hatinya kurang baik. Dengan demikian kamu tidak akan terkena ibasnya.

Meski mereka memiliki sifat negatif lebih, bukan berarti mereka tidak memiliki watak baik dan positif. Karena pada kenyatannya mereke memiliki beberapa sifat baik seperti dermawan, disiplin, cekatan dalam bekerja, sportif, dan mereka tidak akan mengambil apalagi makan apa yang bukan menjadi hak dan miliknya sendiri.

Dengan pendampingan oran tua, pengalaman hidup, lingkungan yang baik serta guru yang baik sifat negatif mereka bisa dinetralisir dengan cara melakukan kontrol diri terhadap sikap-sikap buruknya.

Ramalan Jodoh Kamis Pon

jodoh kamis pon

Selain masalah watak, ketika meramal yang ingin diketahui adalah tentang, asmara, percintaan dan jodoh bagi dirinya. Dan adapun jodoh yang cocok dengan weton kamis pon adalah mereka yang memiliki neptu kelahiran berjumlah 14 dan 9. 

Adapun mereka yang memiliki neptu tersebut adalah yang lahir pada hari rabu pon, jumat kliwon, sabtu legi, minggu pahing, dan juga minggu wage. Apabila mereka menemukan jodoh dengan weton tersebut dipercaya kehidupan rumah tangganya akan harmonis, bahagia , tentram dan akan mendapatkan kemakmuran yang lebih.

Namun bukan berarti yang menikah bukan dengan neptu tersebut tidak bahagia, selama mereka berdua bisa salaing memahami, melengkapi, dan menerima kekurangan masing-masing tetap akan bahagia.

Baca Juga :  Weton jumat wage dari sisi watak, jodoh, rejeki dan pekerjaan

Keberuntungan dan rejeki kamis pon

rejeki pekerjaan usaha yang cocok kamis pon

Jika dilihat dari neptu yang berjumlah 15, mereka yang lahir pada kamis pon ini juga memiliki rejeki dan keberuntungan yang cukup tinggi pula. Dalam catatan ramalan kitab primbon disebutkan bahwasanya mereka yang memiliki anak lahir dengan weton kamis kliwon, dan bapaknya wetonnya kurang dari 15 maka, kelahiran anaknya ini akan memberikan keberkahan baik dari segi ekonomi, dan kesuksesan lain bagi kedua orang tuanya.

Namun akan berbanding balik jika ayahnya memiliki neptu weton yang jumlahnya lebih besar, konon untuk rejekinya hanya sekedar cukup. 

Akan tetapi ini semua kembali kepada mereka yang lahir pada weton kamis pon ini, apabila sedari muda sudah bekerja keras, ulet, tekun dan juga pantang menyerah, sudah pasti apapun yang dicita-citakan akan tetap tercapai dengan baik.

Pekerjaan yang cocok dengan kamis pon

Sedangkan untuk pekerjan yang cocok dengan weton kamis pon adalah pada bagian keuangan dan kepercayaan, karena mereka yang terlahir pada hari ini memiliki karakter tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi terhadap apa yang dia kerjakan.

Sedangkan jika akan membuka usaha, atau berwirausaha sendiri mereka yang terlahir pada kamis pon ini akan cocok pada bidang usaha pemasaran, pedangang, makelar, atau bentuk usaha lain yang berkaitan dengan keuangan. Karena oang yang terlahir pada weton ini selain tanggung jawab juga memiliki karakter yang cekatan jadi cocok membuka usaha pada bidang tersebut.

Angka Keberuntungan Kamis Pon

Seperti yang kita ketahui bahwasanya setiap weton ini memiliki keberungan yang berbeda-beda, termasuk dengan angka keberuntungan. Adapun untuk angka keberuntungan weton kamis pon ada pada angka 9, 5, 3, 2, 1.

Baca Juga :  Weton sabtu legi lengkap ramalan masa depan jodoh, rejeki, sifat dan pekerjaan yang cocok

Penutup

Demikian informasi yang bisa kami jabarkan terkait ramalan weton kamis pon yang akurat menurut catatan kitab jawa primbon dan ilmu titen serta beberapa guru spiritual yang pernah kami kunjungi. Mudah-mudahan apa yang anda cari melalui ramalan weton ini anda temukan. 

Dan jangan lupa bantu share ulasan ini menggunakan media sosial yang sobat memiliki baik, facebook, whatsapp, dan juga twitter.

Artikel Terkait :

Tags