Weton kamis pahing dari sisi karir, jodoh, rejeki dan watak

kanalmu

Kanalmu.comWeton kamis pahing apakah hari kelahiran saudara ? Bagaimana peuntungan rejeki, jodoh dan juga usahamu hari ini. Apakah dalam kondisi baik, atau sedang pada posisi yang kurang baik. Untuk itu mari kita melihat itu semua melalui catatan ramalan pirmbon jawa. 

Agar kamu bisa memperbaiki kekurangan kamu sejak dini masalah hubungan asmara, jodoh dan rejeki kalian, sehingga kamu bisa sukses sepanjang tahun.

Untuk kamu yang memiliki hari kelahiran kamis pahing sudah memiliki garis ramalan sejak kamu dilahirkan, yang mana sifat dan karakter ini akan sangat melekat padai perjalanan hidupmu. 

Entah apapun pergantian tahunnya, baik masehi, hijriyah maupun perggantian tahun jawa, apabila kamu tidak membuat perubahan untuk dirimu sendiri nasibmu tidak akan pernah menjadi baik, justru bisa akan semakin buruk.

Ramalan primbon kamis pahing lengkap

weton kamis pahing

Melalui informasi yang akan kami bagi ini, kami akan sampaikan ramalan kitab primbon jawa yang akurat dan lengkap. Dengan demikian kamu yang mencari informasi ramalan terkait dapat terbantu dengan adanya ulasan kanalmu ini.

Dan berikut ini adalah ramalan lengkap dari weton kamis pahing sesuai dengan cacatan akurat dari kitab primbon jawa.

Watak orang yang lahir kamis pahing

Bagi mereka yang terlahir pada kamis pahing sangat tinggi hati, dan juga memiliki cita-cita yang tinggi juga dalam hidupnya, namun untuk mencapai cita-cita tersebut kelahiran weton ini tidak akan mudah untuk mencapainya.

Selain karakter yang kurang baik diatas, kelahiran kamis pahing ini juga memiliki sikap yang cukup juga seperti suka menarih curiga dan merasa tidak nyaman dengan keadaan lingkungan sekitarnya. Dan apabila memberikan sesuatu kepada orang lain, untuk kelahiran kamis pahing ini sering meninginkan imbal balik dari apa yang diberikannya.

Baca Juga :  Hitungan buka usaha weton jumat wage ini jadikan bisnis lancar dan jualan laris

Itu adalah beberapa sifat buruk yang bisa membuatnya semakin lemah, namun pada sisi lain kamu yang terlahir pada hari ini mereka juga memiliki banyak sifat baik, yang diantaranya adalah:

1. Mempunyai sifat pelindung

Karakter ngemong menjadi salah satu sifat baik dan merupakan kelebihan yang dimiliki, dan mereka yang terlahir pada weton ini memiliki sikap melindungai yang baikbaik itu untuk orang disekitarnya atau pasangan dan juga keluarganya.

2. Pandai berbicara dan cerdas

Memiliki kecerdasan yang mumpuni dan juga pandai berbicara juga menjadi salah satu kelebihan kamu yang terlahir pada kamis pahing, dan apabila pada bimbingan yang baik kelahiran weton ini bisa menjadi pemimpin yang baik dan bijak.

3. Menyenangi kebersihan

Kamu juga akan memiliki kesadaran kebersihan yang tinggi, baik dari diri sendiri yaitu badan, juga untuk tempat tinggal mereka. Dengan menjadi rapi dan bersih adalam menjadi prinsip hidupnya, untuk sehari-hari.

4. Pandai menyembunyikan perasaan dan penyabar

Meskipun mereka memiliki sifat negatif tinggi hati, mereka juga memiliki perasaan yang penyabar dan juga pandai dalam menyembunyikan perasaan emosinya untuk orang lain, terutama untuk kekasih hatinya.

Selain kamu bisa mengetahui watak dengan menggunakan kitab primbon jawa, kamu juga bisa mengetahui beberapa ramalan lain, yang populer dan sering ditanyakan adalah masalah asmara, jodoh, rejeki dan pekerjaannya.

Perihal asmara dan jodoh weton kamis pahing

asmara cinta jodoh kamis pahing

Bagi saurdara yang lahir pada weton kamis pahing akan memiliki gejolak asmara yang menderabkan dan juga jodoh yang cocok selaras apabila mereka menemukan orang yang memiliki neptu lahir 17, 12 dan juga 7.

Seperti yang kita ketahui bahwasanya untuk kamis pahing sendiri mereka memiliki neptu 17, dan untuk jodoh yang cocokpun juga 17, 12 dan 7 yang mana mereka yang memiliki neptu tersebut adalah yang lahir pada weton sabtu kliwon, kamis pahing, minggu pon, selasa wage dan rabu legi.

Baca Juga :  Weton senin legi lengkap dengan ramalan watak, jodoh, rejeki dan pantangannya

Apabila kamu mendapatkan neptu tersebut hubungan asamara dan kehidupan rumah tanggamu akan lebih harmonis, selaras dan penuh kebahagiaan.

Peruntungan rejeki dan keuangan kamis pahing

rejeki kamis pahing

Terkait dengan peruntungan rejeki dan keuangan weton kelahiran kamis pahing ini memiliki rejeki yang cukup berlimpah sejak lahir, karena untuk neptu 17 memiliki makna sandhang. Dan terkait untuk pekerjaan mereka yang terlahir dengan karakter dan sifat yang baik banyak ini juga bisa memiliki penghasilan dari berbagai pekerjaan yang dilakukan.

Pekerjaan yang cocok dengan weton kamis pahing

Kemakmuran akan didapatkan dari berbagai pekerjaan yang cocok dengan weton kamis pahing, adapun berikut ini adalah beberapa pekerjaan dan usaha yang cocok dengan weton ini yang bisa menjadikan dirinya sukses dalam berkarir.

1. Peneliti atau laboratorium

Apabila adal lowongan pekerjaan yang berkaitan dengan laboratorium dan penelitian, sebaiknya kamu ambil kesempatan ini bagi yang memiliki kelahiran weton kamis pahing, karena pekerjaan ini bisa memberikan kemakmuran pada kehidupanmu.

2. Guru

Guru merupakan salah satu pekerjaan yang juga cocok dengan weton kamis pahing, dikarenakan weton ini memiliki kecerdasaan diatas rata-rata, dan juga seorang yang pekerja keras. Dengan menjadi guru kamu bisa menyebarluaskan ilmu yang kamu miliki.

3. Tenaga medi ( Dokter, perawat, bidan dan apoteker)

Karena pengetahuan dan kecerdasanmu kamu bisa belajar di bangku kuliah dan menjadi tenaga medis, karena pekerjaan ini cocok bagi kamu yang memiliki weton kelahiran kamis pahing. 

4. Seniman

Menjadi seniman terutama berperan pada bidang perfilman dan drama bisa menghantarkan kamu menjadi orang yang sukses dan diberikan keberkahan kemakmuran dari jenis pekerjaan ini.

5. Usaha pada jenis kayu dan pertanian

Apabila kamu tidak ingin diperintah oleh orang lain saat bekerja, sebaiknya kamu memiliki usaha sendiri untuk memenuhi ekonomi dalam perjalanan hidupmu. Dan adapaun jenis usaha yang cocok untuk kamu yang terlahir pada hari kamis pahing adalah pada bidang perkayuan dan juga pertanian.

Baca Juga :  Weton senin pon lengkap garis peruntungan kecocokan jodoh, rejeki dan usaha

Bisa menjadi mebel, usaha properti dan untuk pertanian kamu bisa tani capai, sawit atau juga bisa karet.
Meskipun orang yang lahir pada kamis pahing ini sering tinggi hati, namun karena bisa kontrol dan tertutupi sifat baik lainnya, kamu sangat banyak dicintai oleh orang yang ada disekitat kamu.

Penutup

Demikianlah informasi ramalan weton kamis pahing yang bisa kami sampaikan melalui kanal informasi kanalmu ini, mudah-mudahan kamu bisa mengambil hal-hal yang baik dari ramalan ini dan menghindari sifat kurang baik.

Artikel Terkait :

Tags