Weton jumat wage dari sisi watak, jodoh, rejeki dan pekerjaan

kanalmu

Kanalmu.com – Weton jumat wage adalah salah satu hari kelahiran yang memiliki beberapa karakter dan sifat yang spesial dan juga unik. Bagi orang yang terlahir pada hari hari ini, memiliki berbagai warna dalam kehidupannya dan juga orang yang ada disekitarnya. Namun pada sisi lain untuk weton yang memiliki neptu weton 10 ini juga identik dengan kesialan dalam perjalanannya.

Dimana neptu weton yang berjumlah 10 ini didapatkan dari perhitungan neptu hari jumat yang memiliki nilai 6 dan ditambahkan dengan neptu pasaran wage yang memiliki nilai 4. Dan dengan adanya neptu weton ini, maka dengan mudah kamu bisa mengetahui peruntungan nasib masa depan kamu, baik dari segi watak, jodoh, rejeki dan juga pekerjaan.

Dalam catatan kitab primbon dan juga ilmu titen dari masyarakat jawa yang sampai saat ini masih banyak digunakan untuk menemukan hari baik, kamu juga bisa membaca ramalan weton jumat wage.

Ramalan weton jumat wage lengkap

weton jumat wage

Dan melalui ulasan kanalmu ini, kami team akan mejabarkan beberapa kepercayaan yang berhubungan dengan orang yang terlahir dengan weton kelahiran jumat wage. Sobat kanalmu pasti akan sangat sering orang yang mengatakan bahwasanya orang yang terlahir dengan weton jumat wage banyak diselimuti dengan nasib sial.

Adapun berikut ini adalah ramalan untuk weton ini secara lengkap dari asmara, jodoh, rejeki, pekerjaan dan juga watak bawaan dari hari kelahiran ini.

Bagaimana ramalan jodoh weton jumat wage?

jodoh jumat wage

Banyak yang datang kespritual pasti kebanyakan akan menanyakan tentang ramalan jodoh, begitu juga dengan weton kelahiran jumat wage, mereka memiliki garis jodoh yang harmonis dan selaras dalam hidupnya sampai dengan tua apabila mereka bisa berdampingan hidupnya dengan neptu yang jumlahnya 14 dan 9.

Baca Juga :  Ramalan jodoh online berdasarkan perhitungan weton lahir sabtu dengan kamis

Sebagai conto, apabila calon istri atau suamimu memiliki kelahiran ahad pahing, sudah pasti kamu dan pasangan akan memiliki banyak kecocokan, dan sudah tentu ini akan menjadikan hubungan kalian sampai pada mahligai rumah tangga yang bahagia dan tentunya diberikan kemakmuran yang lebih.

Adapun pria dan wanita yang terlahir dengan jumalh neptu 9 dan juga 14 adalah mereka yang hari kelahirannya pada jumat kliwon, senin legi, sabtu legi, rabu pon, dan minggu pahing. Dari catatan kitab primbon yang team kanalmu baca, bahwasanya weton kelahiran tersebut adalah jodoh yang sudah digariskan sejak dirinya terlahir didunia ini.

Bagaimana ramalan rejeki weton jumat wage?

rejeki pekerjaan jumat wage

Dari beberapa kitab jawa dan beberapa spiritual dikatakan bahwasanya mereka yang terlahir pada weton jumat wage ini memiliki peruntungan rejeki yang kurang baik, dan cukup kesulitan saan mencari perekonomian untuk hidupnya. Namun demikian juga ada sebagian berpendapat bahwaanya mereka yang terlahir pada jumat wage tidak selamanya hidup suram, apabila pada usia diantara 30 sampai dengan 35 sudah bisa mencapai kesuksesan.

Jadi kamu yang terlahir pada jumat wage, selagi masih muda harus siap mengerahkan semua kekuatan untuk mencapai keberhasilan pada usia yang cukup muda, dengan penuh kejujuran, tekun, ulet dan juga pantang menyerah pada setiap pekerjaan yang kamu lakukan.

Karena dalam kitab primbon dicatat, apabila sampai umur 35 belum mencai keberhasilan akan sulit untuk mencapai kesuksesan dan kemakmuran hidup sampai dengan akhir tuanya. Jadi kamu harus berjuang sekuat tenaga untuk mapaan sebelum umur 35 tahun.

Dan tentunya kamu bisa sukses diusia muda apabila kamu bisa menjahui pantangan pekerjaan yang mana jenis pekerjaan yang seharusnya kamu jauhi adalah pada bidang peternakan dan juga pertanian. Dan jenis pekerjaan dan usaha yang cocok untuk kamu adalah pada usaha dengan benda mati.

Baca Juga :  Syarat dan Tata Cara Bancakan Selamatan Weton AdatbJawa

Selain kamu bisa menjadi bos untuk dirimu sendiri melalui jenis usaha kamu, karena karakter nerimo kamu bisa menjadi karyawan untuk orang lain, namun dengan catatan kamu harus jujur, mempunyai inovasi dan juga bekerja keras.

Apa kelebihan karakter untuk weton jumat wage?

aura karakter sifat jumat wage

Kelahiran dengan weton jumat wage identik dengan sifat kesialan namun sebenarnya orang yang terlahir pada weton ini sangat periang dan juga setia. Dan inilah salah sati keistimewaan dari kelahiran jumat wage.

Selain itu mereka juga memiliki beberapa kelebihan lain, diantaranya adalah mudah bergaul dengan siapa saja, baik dari yang muda sampai dengan yang tua. Dan juga memiliki karakter yang lincah, enejik dan ditambahkan sifat positif berupa royal dan sangat welas asih.

Jadi tidak mengherankan jika jumat wage ini memiliki pertemanan yang sangat harmonis baik pada lingkungan kerja, disekolahan, dan juga pada bangku kuliah dan lingkungan.

Apa sifat kelemahan weton jumat wage?

Meskipun memiliki sifat positif yang periang dan ceria, pada sisi lain kelahiran jumat wage juga memiliki sifat negatif yang mana bisa menjadi duri penusuk pada persahabatan dan masalah asmara mereka.

Adapun sifat negatif yang harus dikontrol dan oleh weton jumat wage adalah takabur dan sering berbohong. Selain itu tinggi hati yang selalu membagakan diri sendiri, dan menekan untuk kata dusta. 

Selain itu weton jumat wage juga memiliki karakter pendendam, mereka sudah memaafkan kesalahan setiap orang yang memberikan masalah pelik dan berseteru. Dan dengan demikian mereka yang terlahir pada weton ini akan berakhir pada kekecewaan.

Cara membuang kesialan jumat wage dengan cara meruwat

Karena pada jumat wage ini memiliki karakter kuat bawaan berupa kesialan, maka untuk membuang kesialan tersebut perlu adanya proses peruwatan untuk dirinya. Dengan melakukan peruwatan dari usia dini oleh orang tua ini bisa menjadikan masa depan dari jumat wage akan menjadi lebih baik dimasa depannya.

Baca Juga :  Cara Menghitung Kecocokan Jodoh Dengan Weton Sebelum Menikah, Agar Langgeng Tidak Apes

Dengan demikian kamu yang terlahir pada jumat wage jangan menyerah karena ramalan kesialan yang ada pada dirimu, karena itu semua bisa dikendalikan oleh dirimu dengan terus belajar memperbaiki diri, dan usahakan kamu berada di lingkungan yang tepat, dengan temat yang tepat pula.

Penutup

Mudah-mudahan sedikit penjabaran tentang weton jumat wage ini bisa menambahkan wawasan saudara, dengan demikian saudara sudah melakukan antisipasi sejak dini. Dan jangan lupa untuk bantu share ulasan ini melalui platform media sosial seperti whatsapp, facebook dan juga twitter ya. SALAM RAHAYU

Artikel Terkait :

Tags