Weton jumat legi lengkap dengan ramalan masa depan watak, jodoh, rejeki dan pekerjaan

kanalmu

Kanalmu.com Weton jumat legi yang mana memiliki karakter sanggar waringin dalam catatan kitab primbon jawa memiliki makna sangat positif. Dimana artinya adalah seseorang yang terlahir dengan perwatakan bisa mengayomi dan sangat bisa diandalkan. 

Tidak cuma hanya dapat diandalkan namun kelahiran dengan weton jumat legi ini mampu dan dapat diyakini bisa memberikan kenyamanan serta perlindungan yang besar baik untuk dirinya sendiri maupun untuk orang yang berada disekitarnya.

Yang mana ini akan berbading balik dengan weton jumat lainnya, seperti mereka yang terlahir pada jumat wage. Dimana kamu yang terlahir dengan weton jumat legi ini sangat dikenal karena memiliki sifat positif emasnya.


Ramalan weton jumat legi menurut kitab primbon jawa dan guru spiritual jawa

Weton jumat legi lengkap dengan ramalan masa depan watak, jodoh, rejeki dan pekerjaan
weton jumat legi

Apabila ngomongin masalah weton sudah tentu tidak akan lengkap dengan informasi terkait dengan ramalan sesuai dengan kitab primbon jawa, dimana dalam catatan pada kitab tersebut disebutkan catatan ramalan masa depan berdasarkan weton kelahiran.

Adapaun melalui ulasan kali ini, team kanalmu akan berbagi beberapa informasi tentang ramalan weton jumat kliwon dilihat dari berbagai sudut pandang, yang diantaranya adalah persoalan peruntungan jodoh, perwatakan, rejeki dan juga pekerjaan yang cocok dengan weton ini.

Yang mana jika diawal kamu mengetahui garis kehidupanmu sejak dini, sudah tentu ini bisa menjadi salah satu pengingat untuk bisa menjalani kehidupan didunia ini apabila terjadi kesulitan dikemudian hari.

Bagaimana watak jumat legi?

Untuk masalah perawatakan berdasarkan neptu dan weton selalu memiliki dua sisi baik itu sifat baik dan juga sifat buruknya. Dimana perwatakan baik dan buruk ini tergantung bagaimana cara orang tua mendidik, lingkungan tingal dan juga malasah pengalaman hidup.

Baca Juga :  Perhitungan jodoh weton minggu dengan kamis lengkap sesuai kitab primbon jawa

Dalam hal ini tentu semua orang ingin memiliki sifat yang baik untuk ditonjolkan dibandingkan dengan sifat buruknya, yang mana sifat buruk ini bisa berdapak menjadikan dirimu tidak disukai orang dan kadang kala menjauhkan jodoh, dan juga rezeki.

Weton jumat legi memiliki keistimewaan dalam hal kelapangan hati yang dipenuhi dengan sabar dan juga jarang mengeluh. Meskipun banyak masalah yang dihadapi baik itu masalah pribadi maupun hubungan sosial, kelahiran weton jumat legi bisa menghadapi dengan baik.

Keresahan dan kesusahan yang dialami weton jumat legi bisa dengan baik ditutupi, sehingga mereka tidak akan mengeluh yang mana bisa membuat orang menjadi tidak nyaman, dan juga tidak akan banyak mengumbar tentang kesulitannya yang mana bisa membuat orang lain menjadi cemas.

Sifat dermawan juga dimiliki oleh kamu yang terlahir pada hari jumat legi, yang mana jika kamu memiliki cukup uang akan memberikan pertolongan baik secara finansial kepada mereka yang membutuhkan. 

Namun disisi lain jumat legi juga memiliki sifat negatif, yang mana sifat kurang baik yang ada pada weton ini berupa rentang akan kecurigaan, dan apabila dalam kehidupan ada pada lingkungan yang kurang baik, dan terlebih pendampingan orang tua kurang. Orang yang terlahir pada hari jumat legi ini  bisa pada jurang kejahatan seperti berani menipu, mencuri dan perbuatan yang tidak baik lainnya.

Maka sangat penting untuk menjaga pertemanan dengan teman yang baik, dan menghindar dengan mereka yang memiliki sifat tercela. Salin itu pendampingan orang tua ataupun guru yang baik.

Bagaimana ramalan weton jodoh jumat legi?

jodoh jumat legi

Untuk urusan asmara weton jumat legi juga akan memiliki gelora cinta yang membara dan terlebih lagi jika mereka mendapatkan seseorang yang memiliki neptu kelahiran 18, 13 dan 8. 

Baca Juga :  Perhitungan hari baik buka usaha dagang weton kelahiran minggu legi

Memang pilihan neptu untuk jumat legi ini cukup banyak, namun jika tidak diimbangi dengan usaha dan percaya diri dalam mencari pasangan, tentu juat legi juga akan cukup susah untuk bisa mendapatkan jodoh.

Dan untuk jodoh yang cocok dengan weton jumat legi, adalah mereka yang terlahir pada hari selasa legi, kamis legi, sabtu pahing, sabtu wage, minggu kliwon. Karena dengan mendapatkan jodoh dengan weton ini, kehidupan asmara orang yang terlahir jumat legi akan lebih harmonis, saling melindungi, dan saling melengkapi.

Ramalan rejeki dan jenis usaha yang cocok jumat legi

pekerjaan dan usaha weton jumat legi

Ada beberapa pendapat mengatakan bahwasanya mereka yang terlahir pada jumat legi secara finansial sampai dengan setengah umurnya akan cukup riskan. Dan karena kesulitan yang dihadapi masalah keuangan ini, maka mereka yang terlahir pada jumat legi ini akan mencari cara bagaimana menghasilkan finansial agar kebutuhan hidupnya layak dan makmur.

Dan untuk jenis pekerjaan dan usaha yang cocok untuk kelahiran weton jumat legi adalah pada jenis pertanian dan juga perternakan. Untuk jenis tumbuhan dan hewan yang dipelihara pada weton jumat legi akan tumbuh subur dan berkembang dengan baik, yang mana ini akan menghasilkan banyak keuntungan pada dirinya.

Namun apabila dalam perjalanan bisnis dan pekerjaan kamu belum cukup berhasil maka kamu tidak boleh pantang menyerah, karena usaha keras, tekun dan ulet adalah cara kamu akan menemukan kesuksesan dalam hal pekerjaan.

Kesimpulan

Inilah detail ramalan untuk weton jumat legi baik dari sisi positif dan negatif yang ada pada perwatakan, jodoh, rejeki dan juga pekerjaan dan jenis usaha yang cocok bagi dirinya. 

Mudah-mudahan dengan adanya informasi yang kami share ini bisa menjadi tambahan wawasan anda dalam mempelajari ilmu kejawen dari kitap primbon.

Baca Juga :  Perhitungan jodoh weton rabu dengan sabtu yang prediksi kecocokannya akurat

Artikel Terkait :

Tags