Weton senin wage kelebihan watak, kecocokan jodoh, pekerjaan dan hari naasnya

Kanalmu.comWeton senin wage yang mana memiliki jumlah neptu weton sebanyak 8 yang mana ini didapatkan dari penjumlahan neptu senin 4 dan juga neptu pasaran 4.

Dan dalam kitab jawa primbon untuk weton senin wage ini memiliki makna Lakuning Geni, dimana untuk karakter dan watak dari makna tersebut panas seperti api.

Bagi saudara kanalmu yang terlahir pada hari senin wage ini pastinya cukup mudah tersulut dengan emosi, dan selain itu kamu juga masuk dalam kategori orang yang cukup sensitif, jika ada masalah atau kata yang tidak enek sedikit kamu lebih mudah tersinggung.

Ramalan weton senin wage yang akurat

weton senin wage
weton senin wage

Untuk bisa menyikapi watak yang kurang baik tersebut sobat kanalmu harus lebih mengerti akan diri pribadi, sehingga kamu bisa mengendalikan sikap tersebut. 

Dan adapun berikut ini adalah ramalan dari misteri weton senin wage menurut primbon jawa, baik dari segi watak, jodoh, jenis usaha, dan rejekinya.

Dengan harapan setelah kamu mengetahui kekurangan dan sifat kurang baik yang ada pada diri kamu, kamu bisa belajar untuk melakukan kontrol sehingga kamu bisa menguasai apapun itu keadaanmu.

Bagaimana rejeki weton senin wage?

rejeki weton senin wage
rejeki weton senin wage

Bagi saudara yang terlahir pada hari senin wage bisa dikatakan tidak seberuntun dengan weton lainnya, yang memiliki jumlah neptu weton besar. Namun demikian jika dari muda kamu sudah cakap dalam bekerja, ulet dan rajin sehingga keadaanmu cukup, ini akan berdampak baik sampai kamu berada pada usia yang tua.

Yang pastinya kemakmuran usia tua ini, harus kamu perhatikan dari usia sejak muda, jadi jangan pantang menyerah dan teruslah berjuang dengan baik, untuk mencapai kehidupan yang berkecukupan diusia tua.

Karena bagi kamu yang berweton senin wage jika dari muda sudah bermalas-malasan, sudah tentu ini akan berdampak tidak baik pada usia tua, bisa saja kamu sengsara dan selalu bernasib buruk. Dan ini bisa menjadikan kamu kesulitan sampai masa tua, jarak kemiskinan akan melekat pada diri kamu.

Jadi untuk itu bagi kamu yang memiliki weton kelahiran pada senin wage ini harus dapat pekerjaan yang cocok sesuai dengan aura wetonnya. Karena tidak semua jenis pekerjaan cocok dengan ramalan rejeki weton kamu, terlebih untuk jenis pekerjaan yang memberikan tantangan.

Karena tidak terlahir dengan aura dan kharisma pemimpin, sebaiknya kamu memilih jenis pekerjaan dengan sesuai karakter kamu, seperti karyawan tetap, dan juga PNS. Yang mana jenis pekerjaan karyawan tetap ini bisa memberikan tunjangan dimasa tua, atau PNS ini kamu bisa mendapatkan uang pensiun ketika kamu sudah berada dimasa tua, dan tidak produktif saat bekerja.

Baca Juga :  Weton Senin Kliwon Lengkap Dengan Aura, Watak, Rejeki, Jodoh Dan Pekerjaan Yang Cocok 99% Akurat

Hindari untuk jenis pekerjaan yang membutuhkan kelapangan hati atau kesabaran karena ini jenis pekerjaan yang kurang cocok bagi kamu, maka dari itu sebaiknya kamu menghindari jenis pekerjaan pada bagian marketing dan juga pelayanan jasa.

Apa watak dan kelemahan weton senin wage?

Dari catatan kitab primbon, bahwasanya kelahiran senin wage memiliki ramalan watak, rejeki yang malah lebih mundur dibandingkan dengan weton lainnya. Beberapa sifat jelek yang ada pada dirinya diantaranya adalah ambisius, angkuh, gampang marah, kejam, dan juga tinggi hati. 

Dan sfiat-sifat ini teruse mengakar dari lahiriah weton senin wage. Jadi agar kamu bisa keluar dari lingkaran tersebut harus belajar dan mencari guru yang tepat.

Dikarenakan sifat-sifat inilah, menjadikan weton senin wage ini cukup susah dalam berteman, dan hanya orang yang mempunyai karakter sesuai dengannya yang bisa menjadi teman dalam jangka panjang.

Dan karena pertemanan yang tidak ada dasar atas saling pengertian ini, bisa menjadikan hubungan kalian tidak harmonis dan bertahan lama yang mana akan menciptakan hubungan pertemanan yang toxic.

Sifat dan mental yang tidak bisa menerima tekanan yang lebih ini bisa menjadikan orang dengan kelahiran weton senin wage tidak cocok menjadi seorang wirausaha atau pembisnis. 

Namun ini kembali lagi kepada anda, jika kamu bisa mengendalikan dan merubah sikap ini sudah tentu kamu akan bisa mempunyai usaha yang cocok dengan aura kamu.

Bagaimana ramalan jodoh weton senin wage?

jodoh weton senin wage
jodoh weton senin wage

Untuk masalah jodoh dalam hidupnya, kamu harus memperhatikan beberapa hal, agar kamu memiliki mahligai rumah tangga yang harmonis, damai, nyaman dan menjadikan rumah tangga kalian penuh dengan berlimpahan rejeki.

Adapun untuk neptu weton yang cocok dengan senin wage adalah orang yang memiliki neptu weton berjumlah 11 dan juga 16, dengan demikian pembawaan sifat buruk yang ada pada dirinya bisa diredam dengan baik.

Sedangkan untuk jenis weton dengan nilai neptu 11 dan juga 16 ini ada pada mereka yang terlahir pada hari sabtu pon, senin pon, rabu wage, rabu pahing, selasa kliwon, jumat legi, kamis kliwon. Dengan kamu mencari pasangan yang kecocokan wetonnya seperti diatas sudah tentu rumah tangga kamu bisa bahagia dan juga penuh dengan keberkahan.

Baca Juga :  Perhitungan buka usaha weton sabtu pahing yang dapat meminimalisir kebangkrutan

Dengan weton-weton yang cocok diatas rumah tangga kamu akan terhindar dari percekcokan, sudah tentu akan saling melengkapi dan saling menerima dari masing-masing kekurangan pasangan. Dengan demikian kamu akan mendapatkan rumah tangga yang langgeng.

Seperti Apa Aura Senin Wage?

Setiap orang yang terlahir didunia ini, membawa aura masing-masing dari weton kelahirannya. Dan adapun untuk senin wage ini memiliki aura Aluwamah atau berwarna Aura Hitam. Untuk mendeteksi jenis aura ini kamu bisa dengan mudah lakukan kroscek melalui telunjuk jari dan juga pada bagian perutnya.

Karena aura ini cukup pekat menjadikan dirinya memiliki banyak sisi buruk bawaan, namun itu semua bisa berubah jika dalam pendidikan keluarga dan lingkungan serta pengalaman hidupnya lebih condong pada hal yang lebih positif.

Meski memiliki sisi buruk, namun untuk weton kelahiran senin wage ini juga memiliki sisi positif meskipun tidak pandai bercanda namun merupakan teman yang setia. Selain itu merekan juga memiliki sifat bawaan suka menolong tanpa pamprih.

Didalam suatu forum atau lingkungan kamu bukan tipe orang yang munafik atau mencari muka, rasa simpati dan kepeduliannya tinggi. Dan juga mereka akan sangat patuh kepada orang yang mereka hormati.

Kapan Hari Naas Untuk Weton Senin Wage?

Dalam petuah sesepuh dan juga catatan kitab jawa, bahwasanya setiap weton kelahiran ini memiliki hari naas, dan untuk kapannya ini tergantung jenis weton kelahirannya. Untuk bisa mengetahui jenis naas ini kamu harus melakukan perhitungan dengan menambahkan was 3, was 5 dan juga was 7.

Adapun untuk naas weton senin wage untuk was tiga akan jatuh pada hari rabu legi, sedangkan untuk was 5 senin wage akan ada pada hari jumat pon. Dan untuk naas 7 senin wage akan ada pada hari minggu kliwon.

Dan pada hari-hari naas itu kamu harus berhati-hati karena pada hari tersebut dalam catatan ramalan akurat jawa disebutkan posisi spiritual kamu sedang pada posisi lemah.

Angka keberuntungan senin wage

Bagi suadara kanalmu yang terlahir pada weton senin wage ini memiliki beberapa angka keberuntungan, yang mana diantaranya adalah angka 1, 2,5 dan juga 9.

Apa pekerjaan yang cocok weton senin wage?

pekerjaan yang cocok weton senin wage
pekerjaan yang cocok weton senin wage

Apabila kamu membuka lembaran catatan kitab primbon jawa, bahwasanya kamu yang terlahir pada hari senin wage ini tidak perlu bekerja dengan daya kesabaran yang tinggi. Jadi menjadi karyawan seperti pada bagian kasir, manager cocok, terlebih jika kamu menjadi seorang PNS yang memiliki jaminan masa tua yang pasti.

Baca Juga :  Hari baik bepergian jauh untuk merantau maupun berkunjung ke saudara dan juga pulang kampung

Ada sebagian spiritual mengatakan bahwasanya yang terlahir pada senin wage ini kurang cocok menjadi pedangang atau merintis usaha sendiri karena sifat tidak bisa menerima tekanan tinggi. 

Namun juga ada sebagian berpendapat jika kamu bisa mengkontrol sifat kurang baik itu, kamu bisa menjadi pengusaha yang suskses juga, maka dari itu mengetahui kelemahan dari sejak usia muda bisa menjadi cambuk dan juga tangga menuju kesuksesanmu.

Asmara wanita weton senin wage bagaimana ?

Dalam kehidupan setiap orang akan melewati beberapa fase, baik itu masalah rejeki, watak, pekerjaan dan yang lainnya adalah masalah asmara dan jodoh. Dan untuk wanita weton kelahirannya senin wage adalah salah satu wanita yang setia tidak suka ganti pasangan baik pacar maupun suami.

Dan kemanapun pasangan pergi selalu ingin selalu bersama ada disampingnya, tidak mudah digoda lelaki lain.  Sedangkan pria yang lebih disukai adalah umurnya lebih tua dan juga memiliki kehidupan yang sudah mapan serta bukan perokok.

Penutup

Demikian informasi mengenai ramalan weton senin wage sesuai dengan kitab primbon jawa yang keakuratannya 99%, mudah-mudahan kamu yang saat ini sedang mencari informasi terkait mendapatkan jawaban yang memuaskan, baik itu masalah ramalan jodoh, rejeki, jenis pekerjaan dan juga sifat wataknya.