Weton Minggu Pahing Baik Watak, Jodoh, Rejeki, Masa Depan Dan Pekerjaan Menurut Primbon Jawa

Kanalmu.com Weton minggu pahing dalam kitab primbon jawa berarti Lakuning Rembulan memang pengambaran cukup sederhana, namun bagi kamu yang terlahir pada minggu pahing ini akan memiliki sifat yang berbalik dengan weton sening wage, yang mana kamu memiliki sifat baik yang cukup dominan dalam diri kamu. 

Dimana aura rembulan yang ada pada weton kelahiranmu ini menjadikan dirimu cukup hangat dan penuh dengan kedamaian. Dan kamu memiliki keindahan daya tarik yang tidak akan bisa ditolak oleh siapapun, karena dari dalam diri kamu pancarkan sinar yang sangat terang.

Minggu pahing itu berapa ?

ramalan weton minggu pahing
ramalan weton minggu pahing

Banyak yang masih belum mengetahui berapa jumlah dari neptu minggu pahing, dan perlu sobat kanalmu ketahui bahwasanya weton minggu pahing ini memiliki jumlah neptu 14 yang mana ini didapatkan dari penjumalahan neptu hari 5 dan pasaran pahing 9.

Jadi apakah kamu sudah tahu neptu weton minggu pahing ? Oke jika sudah kita akan lanjut pada pembahasan masalah ramalan masa depan minggu pahing dari segi sifat watak, jodoh, rejeki dan juga pekerjaan yang cocok untuk mengarungi kehidupannya.

Seperti apa watak dan karakter weton minggu pahing?

Kamu yang dilahirkan pada weton minggu pahing, memiliki sifat, watak yang baik-baik dan banyak yang mengatakan orang terlahir pada hari ini sikapnya introvert jadi tidak suka banyak bicara apabila tidak diperlukan. Dan mereka hanya mengerjakan yang menurut mereke bermanfaat terutama bagi kehidupannya sendiri.

Memang kamu akan cukup susah dalam bergaul, karena kekurangan komunikasi, namun ini semua tertutupi karena kepandaian dan juga ketelitianmu dalam setiap mengerjakan sesuatu hal. Dan hal ini juga bisa menjadi jembatan kamu mencapai kedudukan pemimpin tertinggi. Kamu juga termasuk pemimpin yang dihormati karena kamu masuk dalam orang yang tangguh, teguh dan juga memiliki visi dan misi yang tepat.

Namun memeng tidak menutup kemungkinan, bagi kamu yang terlahir pada minggu pahing juga memiliki beberapa sifat jelek yang menjadi kelemahan, yang mana adalah karena kepintaran yang kamu miliki bisa saja menjadikan kamu tinggi hati dan menjadi takabur. 

Apabila kamu tidak menemukan orang yang tepat, bisa saja kepandaianmu hanya dimanfaatkan oleh orang-orang yang ada disekitar kamu, jadi kamu harus pandai dalam memilih teman dan kolega.

Baca Juga :  Daftar hari baik buka usaha weton lahir senin pahing lengkap sesuai primbon jawa

Kelemahan weton minggu pahing

Apabila kamu yang terlahir pada minggu pahing ini menjadi seorang pemimpin, kamu memiliki beberapa kelemahan yang mana bisa menjadi sandungan dalam kepemimpinan yang kamu saat ini sedang pengang. 

Kelemahannya adalah kamu memang pandai dan cerdas namun kamu kurang pandai dalam membaca sifat dan sikap seseorang yang ada disekeliling kamu. Maka dari itu wajib hukumnya bagi kamu untuk mempelajari dan agar kekuranganmu ini bisa tertutupi dan kamu tida dimanfaatkan oleh orang lain.

Karena kita tahu banyak sekali orang yang bermuka dua untuk bisa mendapatkan keuntungan dari rekan, kolega bahkan dari pimpinan mereka.

Kemarahan yang mengerikan ketika kamu sudah dalam puncak, dimana kamu sudah tidak bisa mengendalikan dan mengorganisir ketika dalam posisi sulit dan tekanan yang cukup tinggi. Dan ini juga perlu kamu pelajari bagaimana proses pengendalian diri.

Sudah tentu peka dan mawas diri adalah kunci terbaik untuk menghindarkan diri dari sifat dan kelemehan yang dimiliki oleh orang yang terlahir pada hari weton minggu pahing.

Bagaimana Rejeki Weton Minggu Pahing?

garis peruntungan rezeki weton minggu pahing
garis peruntungan rezeki weton minggu pahing

Nili neptu weton minggu pahing yang berjumlah 14 bisa dibilang salah satu weton yang neptunya tinggi, dari garis peruntungan rejeki ini bisa berdampak baik pada perekonomian dirinya, dan bisa saja ini akan menjadikan pembawa berkah bagi keluarga untuk meningkatkan taraf hidup.

Namun itu semua dengan catatan bahwasanya untuk ayah dan kakaknya tidak melebihi dari weton minggu pahing jumlah neptunya. Dan bagi mereka yang terlahir pada minggu pahing ini menganggab bahwasanya uang adalah salah satu benda berharga.

Untuk kamu yang terlahir pada weton ini sudah pasti suka berhemat, dan tidak sudak berperilaku boros. Dan selalu teliti untuk membeli sesuatu, dan selalu membedakan mana yang lebih dibutuhkan atau hanya sekedar keinginannya saja.

Dan tidak sedikit yang menyebut orang yang terlahir pada weton minggu pahing ini orang yang pelit, namun ini tidak berlaku jika orang terdekat pandai dalam hal membujuk dan merayunya. Kemudian akan menjadikan dirinya bisa lebih royal pada orang lain, terutama pada keluarganya sendiri.

Bagaimana Masa Depan Dan Karir Weton Minggu Pahing ?

Karunia dari tuhan berupa kecerdasan dan ketelitian yang ada pada diri orang yang terlahir pada weton minggu pahing, harus bisa dimanfaatkan sebaik mungkin. Dan bagi kamu yang terlahir pada weton ini sangatg cocok dengan pekerjaan yang menggunakan logika dan juga kecerdasan otaknya.

Baca Juga :  Daftar Lengkap Hitungan Hari Baik Pindah Rumah Sesuai Hari Pasaran Jawa

Selama kamu dalam posisi yang sunguh-sunguh dan konsisten apapun pekerjaan yang kamu lakukan bisa membawa perubahan pada kehidupanmu terutama masalah ekonomi. Untuk masalah pekerjaan tetap bisa kamu dapatkan jika kamu tekun, ulet dan rajin, dan pundi rupiah  bisa membawa kemakmuran dalam keluarga.

Dan lagi masalah kesuksesan mu yang terlahir pada minggu pahing juga bisa dorongan dari pasanganmu yang tepat. Dengan dorongan yang diberikan kamu bisa berkarir dan menjadi pemimpin yang sangat sukses.

Namun ini berbading balik jika pasangan hidupmu berperilaku sebalijnya, bisa menjadi salah satu faktor kegagalan dalam kehidupanmu.

Arah Jodoh Weton Minggu Pahing Yang Tepat

ramalan jodoh minggu pahing
ramalan jodoh minggu pahing

Arah jodoh weton minggu pahing yang paling tepat adalah dengan orang yang memiliki neptu weton kelahiran dengan jumlah 10 atau 15. Dengan neptu tersebut dalam kehidupanmu akan damai, tentram dan juga harmonis serta mesra.

Adapun yang weton yang memiliki neptu jumlah tersebut adalah hari kelahiran pada Jumat pahing, kamis pon, selasa pon, jumat wage, minggu legi dan juga rabu kliwon. Dan bagi kamu yang masih memegang erat dengan adat istiadat jawa dan perpegang penuh dengan kitab jawa primbon, tentunya dalam mencari masalah jodoh akan menggunakan perhitungan ramalan jodoh kecocokan diatas.

Karena dengan ramalan jodoh yang akurat dan tepat bisa menjadikan rumah tangga bahagia, tentram dan nyaman sampai akhir memisahkan mereka. Dan masalah huru-hara pada pasangan dengan neptu weton tersebut akan tidak terdengar.

Dan bagi kamu yang terlahir pada weton minggu pahing ini tidak cocok dengan orang yang terlahir pada hari senin dan juga sabtu. Sudah tentu ini menjadi hal yang wajib kalian ketahui untuk memeriksa latar belakang calon pasangan hidupmu sebelum kamu membangun mahligai rumah tangga.

Pekerjaan apa yang cocok dengan weton minggu pahing?

pekerjaan yang cocok weton minggu pahing
pekerjaan yang cocok weton minggu pahing

Karena ketelitian dan kecerdasannya kamu yang terlahir pada minggu pahing sangat cocok untuk menekuni pekerjaan sebagai dosen, guru, peniliti, pelukis, manager, supervisor yang mana lebih mengandalkan otak mereka.

Baca Juga :  21 Manfaat Puasa Weton Kelahiran untuk diri sendiri, anak dan pasangan

Dan sebaliknya kamu sebaiknya menghindari pekerjaan yang seperti menjadi buruh, sopir, petani dan juga karyawan biasa.

Kapan naasnya weton kelahiran minggu pahing?

Dino atau hari naas atau was dari weton minggu pahing bisa dihitung berdasarkan tiga kategori was yaitu was 3, was 5 dan was 7. Dimana perhitungannya akan didapatkan hari naas dari weton minggu pahing adalah hari selasa wage, kamis legi dan juga hari sabtu pon.

Pada hari-hari ini sebaiknya kamu hati-hati dan juga waspada, karena banyak yang berkata pada hari was tersebut secara spiritual kelemahanu memudar.

Seperti apa asmara wanita yang lahirnya weton minggu pahing?

Untuk urusan asmara wanita kelahiran minggu atau ahad pahing ini mudah berpaling jika hatinya sering disakiti dan dikecewakan oleh pasangan mereka. Dan wanita yang terlahir pada weton ini sangat suka jika kamu berikan rayuan dan gombali dengan kata-kata romantis yang menyentuh hatinya.

Penutup

Demikianlah informasi terkait dengan ramalan weton minggu pahing lengkap dan akurat sesuai dengan primbon jawa, mudah-mudahan dengan membaca informasi dari kanalmu ini sobat mendapatkan tambahan wawasan mengenai informasi terkait jodoh, rejeki, pekerjaan dan juga watak sifatnya.