Weton Rabu Legi Dari Jodoh, Watak, Rezeki Dan Pekerjaan Yang Cocok Lengkap

Kanalmu.comWeton rabu legi mempunyai watak pandangon jagur yang mana dalam kitab primbon jawa memiliki makna dan juga arti kuat, galak, dan juga waspada. Dan tidak cukup itu yang mempunyai kelahiran dari weton rebo legi ini merupakan seorang yang mejunjung tinggi yang namanya falsafah hidup.

Tidak hanya memegang falsafah hidup dalam kehidupannya, namun juga memilii prinsip berpegang kuat dan juga sangat menghormati tata krama. 

Selain itu kamu yang lahir pada weton ini sangat membenci yang namanya ketidak jujuran, ketidak adilan terlebih jika itu menimpa pada sanak saudara mereka.

Lahir Rabu Legi Memiliki Watak Bijaksana

ramalan weton rabu legi
ramalan weton rabu legi

Pribadi loyal yang melekat pada kamu yang lahir pada rabu legi ini menjadikan banyak teman, disayangi dan juga dihormati. Selain itu juga bisa dibilang orang yang cukup bijaksana sehingga banyak yang mendengarkan setiap perkataan kamu. 

Untuk lebih detail mengenai informasi weton rabu legi, pada ulasan kanalmu ini kamu coba terangkan secara menyeluruh dari masalah watak, jodoh, rezeki dan juga pekerjaan yang cocok bagi mereka yang lahir pada hari rebo legi.

Bagaiaman penjelasan lengkap ramalan rabu legi?

Bagi kamu yang lahir pada weton rabu legi ini, neptu weton kamu berjumlah 12. Yang mana nilai neptu tersebut didapatkan dari penjumlahan nilai neptu hari 7 dengan nilai neptu pasaran legi 5. Dari jumlah weton kelahiran ini, makan akan lebih mudah dibacakan garis ramalan hidupnya, baik itu dari watak, rejeki, jodoh, lebih lengkapnya adalah sebagai berikut ini.

Dari Sisi Watak

Waspada, kuat dan galak merupakan watak bawaan lahir dari weton rabu legi, namun selain itu kamu yang lahir dari hari ini juga memiliki beberapa kelebihan watak lain seperti memiliki wawasan atau ilmu pengetahuan luas, serta bisa mengayomi banyak orang, dan karena watak inilah banyak yang menyukai dirinya.

Baca Juga :  Perhitungan hari baik jawa buka usaha weton kelahiran minggu pon

Dan menjadikan orang yang lahir pada weton rebo legi ini lebih terlihat supel, pandai bergaul, serta memiliki banyak teman. Dan tidak cukup itu, kamu yang lahir pada hari rabu legi ini juga memiliki sifat hemat, sehingga bisa membedakan mana yang kebutuhan dan mana yang hanya sebuah keinginan saja.

Memang dari sisi lain kelahiran weton ini juga memiliki sisi buruk, yang mana diantaranya adalah suka berbantah atau berdebat. terkadang suka meminta imbalan atas apa yang dilakukan saat berbuat baik. Keinginannya yang selau ingin dipuji dan juga disanjung, sampai dengan terkadang dalam keadaan tertentu harus berbohong.

Bagaimana Jodoh Weton Rabu Legi?

ramalan jodoh rabu legi
ramalan jodoh rabu legi

Untuk masalah jodoh dan asmara weton rebo legi yang memiliki neptu woton sebanyak 12 ini sangat cocok dengan mereka yang lahir dan memiliki neptu weton 7, 17, 12. Dan neptu yang memiliki jumlah tersebut adalah weton kelahiran hari kamis pahing, sabtu kliwon, minggu pon, senin kliwon, selasa pahing, rabu legi, selasa wage.

Apabila dalam membangun bahtera rumah tangga kamu mendapatkan pasangan dengan nilai neptu weton tersebut bisa dipastikan hubungan kalian akan salaing melengkapi. Dan apabila ada perselisihan yang sederhana itu adalah warna indahnya kehidupan dalam berumah tangga.

Seperti Apa Rejeki Rabu Legi ?

rejeki weton rabu legi
rejeki weton rabu legi

Masalah garis rejeki untuk weton rebo legi ini memiliki stok rezeki yang cukup, namun bagi mereka yang lahir pada hari ini lebih terobsesi jabatan dan kedudukan daripada materi uang. Karena dalam prinsip hidupnya jika kedudukannya mencapai puncak tertinggi materi uang akan mengikuti.

Hidup berkecukupan akan dimiliki oleh weton rabu legi, karena pada dasarnya oranya memiliki sifat hemat dan suka menabung. Dalam primbon jawa kuno yang lahir pada hari ini, memiliki kehidupan yang layak sampai dengan hari tuanya.

Baca Juga :  Perhitungan jodoh weton rabu degan selasa yang cocok dan dipercaya rumahtangga bahagia

Selain itu bagi yang lahir pada hari rabu legi ini bisa memberikan efek peningkatan ekonomi pada keluarga, apabila pada keluarganya baik ayah maupun kakaknya memiliki jumlah neptu weton tidak lebih dari sama dengan 12. 

Namun sebaliknya apabila dalam keluarganya terdapat neptu weton lebih dari 12, bisa memberikan dampak buruk pada perekonomian keluarga.

Apakah pekerjaan yang cocok untuk weton rabu legi?

pekerjaan yang cocok weton rebo legi
pekerjaan yang cocok weton rebo legi

Dalam masalah pekerjaan bagi mereka yang lahir pada weton rebo legi ini akan sangat cocok apabila bekerja pada bidang yang berhubungan dengan kehidupan sosial, yang mana cukup banyak dalam melakukan interaksi dengan orang banyak.

Sebagai contoh adalah pengacara, guru, polisi, anggota dewan, atau menjadi pemimpin dilingkungannya berada. Dikarenakan pada jiwa seroang yang lahir pada weton ini memiliki rasa tanggung jawab tinggi serta bisa memimpin banyak orang. Selain itu dalam lingkungan pekerjaan akan banyak mendapatkan teman dan karyawan yang cukup loyal.

Namun bukan tidak ada sifat negatif pada weton ini, karena pada dasarnya mereka yang lahir pada weton ini memiliki watak buruk seperti halnya tidak suka diperintah. Yang mana ini menjadikan kamu yang lahir pada hari ini tidak cocok menjadi karyawan biasa. Dan apabila kamu menjadi karyawan, dan selalu ditekan dan diperintah bisanya akan melakukan pengunduran diri, meskipun prestasimu disitu cukup cemerlang.

Seperti apa watak pria dan wanita kelahiran weton rabu legi?

Bagi kaum pria yang lahir pada weton rebo legi ini akan disenangi oleh banyak wanita karena memiliki sifat setia, baik, bijaksana serta berwibawa.  Tidak cukup itu sikap sopan dan satun serta selalu tahu akan tata krama dan selalu menjada perasaan kepada wanita juga ada pada orang yang lahir pada hari ini.

Baca Juga :  Hitungan weton jodoh jawa hari lahir jumat dengan rabu

Sedangkan bagi wanita yang lahir pada weton rebo legi, memiliki watak yang raji, cerdasdan juga memiliki tekad yang luar biasa. Namun untuk wanita yang lahir pada hari ini dikenal wanita yang kurang romantis dalam masalah asmara dan percintaan.

Penutup

Demikian informasi terkait ramalan weton rabu legi, baik dari sisi watak, jodoh, rejaki, dan juga pekerjaan yang cocok bagi yang lahir pada hari ini. Mudah-mudahan dengan adanya ulasang yang detail ini bisa menjadi salah satu jawaban yang baik bagi sobat kanalmu dimanapun berada.