Cara Mengetahui Weton Kelahiran Berdasarkan Tanggal Lahir Praktis Dan Gampang

kanalmu

Cara mengetahui weton kelahiran berdasarkan tanggal, bulan dan tahun lahir ini sagat penting untuk diketahui untuk sobat kanalmu. Dikarenakan banyaknya manfaat yang bisa dilakukan dengan menggunakan weton kelahiran seperti mencari hari baik pernikahan, membeli motor, mencari rejeki hingga bisa digunakan untuk memprediksi masa depan cinta, asmara, jodoh dan rejeki dari seseorang.

Dan mungkin kamu sudah beberapa mencari cara mudah mengetahui weton kelahiranmu, namun banyak metode yang cukup susah dimengerti. 

Sebenarnya ada beberapa cara mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengetahui weton kelahiran kamu. Untuk itu team kanalmu akan berbagi beberapa cara mudah yang bisa kamu lakukan untuk cek weton kelahiran.

Cek Weton Kelahiran Berdasarkan Tanggal Lahir
Cek Weton Kelahiran

Seperti yang kita ketahui bahwasanya dalam weton kelahiran kamu juga akan bisa mengetahui hari pasaran kemudian neptu weton kamu. Yang mana beberapa hal ini digunakan untuk melakukan berbagai perhitungan ramalan sesuai kitab primbon jawa.

3 Cara Mengetahui Weton Kelahiran Menurut Tanggal Lahir

Ada beberapa cara mudah yang bisa kamu lakukan, dan berikut ini adalah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mengetahui weton kelahiranmu. 

Karena kebanyakan dari mereka yang lahir di masa sekarang sudah cukup sulit untuk mengetahui weton jawa nya sesuai dengan kitab primbon.

Berbeda dengan beliau-beliau yang lahir pada zaman dahulu, mereka lebih hapal weton kelahiran dibandingkan dengan tanggal bulan dan tahun lahirnya.

Adapun caranya adalah sebagai berikut ini untuk mengetahui weton kelahiran berdasarkan hari lahir kamu, dan tentunya tanpa ribet kamu melakukan perhitungan yang caranya belum tentu kamu ketahui.

1. Menanyakan Kepada Orang Tua

Untuk orang tua yang khususnya dari jawa dan bali biasanya hapal dengan weton kelahiran dari anak-anaknya. Dan ini bisa kamu coba tanyakan kepada beliau, orang tuamu. 

Baca Juga :  Perhitungan buka usaha kelahiran sabtu legi yang dipercaya bisa membuat lancar dan laris berjualan

Karena orang bali dan jawa masih yang banyak menggunakan weton kelahiran untuk menentukan berbagai hari baik dan aktifitas lain yang berkaitan dengan weton.

2. Mendatangi Simbah Atau Ahli Spiritual

Jika kamu kesulitan mendapatkan informasi dari orang tuamu, kamu bisa mendatangi simbah kamu, biasanya mereka bisa melakukan perhitungan weton, dan jika beliau sudah tidak ada, kamu bisa datang ketempat mbah dukun atau ahli spiritual yang dapat melakukan perhitungan weton kelahiran kamu berdasarkan tanggal lahir.

3. Menggunakan Aplikasi Cek Weton Dari Kanalmu

Apabila kamu membutuhkan pengatahuan wetonmu tanpa harus melibatkan mereka, kamu bisa menggunakan aplikasi perhitungan weton dari laman kanalmu dibawah ini. 

Caranya sangat mudah dan gampang kamu tinggal masukan nama lengkap, tanggal, bulan dan tahun lahir kemudian lihat weton, maka kamu bisa mendapatkan dan mengetahui weton kelahiranmu.

a. Aplikasi Cek Weton Akurat

Berikut ini adalah aplikasi untuk cek weton yang akurat sesuai dengan hari dan tahun kelahiranmu, dan kami mengembangkan aplikasi ini untuk kamu yang susah mendapatkan weton kelahiran berdasarkan hari lahir.

ISI DATA KAMU DISINI
Nama Anda :
Tanggal Lahir :
: Kanalmu.com

b. Cara Menggunakan Aplikasi Cek Weton Akurat Kanalmu

aplikasi cek weton berdasarkan hari tanggal bulan tahun lahir
Cara Cek Weton Kelahiran

Untuk bisa menggunakan aplikasi cek weton diatas kamu tinggal memasukan Nama Lengkap, Tanggal , Bulan dan Tahun Lahir. Dengan kemudia kamu Lihat Weton, maka akan didapatkan hasil dari weton kelahiranmu. 

Manfaat Mengetahui Weton Kelahiran

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya bahwasanya dengan mengetahui weton sobat kanalmu bisa melakukan beberapa kepentingan yang menggunakan weton kelahiran sesuai denga kitab primbon jawa. Dan berikut ini adalah beberapa manfaat mengetahui weton kelahiran sesuai dengan tanggal lahir kamu.

1. Dapat Menghitung Hari Baik Untuk Menikah

Yang pertama adalah kamu bisa melakukan perhitungan untuk mengetahui hari baik untuk menikah sesuai dengan adat dan tradisi jawa. 

Dan untuk kamu yang ingin mengetahui bagaimana cara gampang dalam perhitungan hari baik menikah kamu bisa pelajari melalui laman kanalmu [ Perhitungan Hari Baik Menikah ].

2. Menentukan Hari Baik Buka Usaha

Mau pecara apa tidak, bahwasanya salah satu kunci suksesnya dari usaha yang akan kamu jalankan adalah menentukan hari baik sesuai dengan weton kelahiran kamu. 

Dan bagi sobat bisnis yang saat ini akan melakukan pembukaan usaha baru maupun cabang kantor baru sebaiknya lakukan perhitungan hari baiknya, apabila kamu masih belum bisa melakukan perhitungannya, kamu bisa pelajari hal ini melalui laman [ Cara Hitung Hari Baik Buka Usaha ].

3. Mencari Hari Baik Mencari Rejeki

Tidak hanya untuk membuka usaha, namun untuk sobat kanalmu yang akan mencari rejeki juga perlu mencari hari baiknya, karena pada masyarakat jawa khususnya mempercayai bahwasanya hari baik akan memberikan energi dan kesuksesan dalam mencari rezeki. 

Dan untuk kamu yang ingin tahu hari baik untuk mencari rejekinya, bisa pelajari perhitungannya melalui laman [ Hari Baik Mencari Rejeki ].

4. Hari Baik Pindah Rumah

Karena kamu saat ini akan sedang melakukan perpindahan rumah, sebaiknya untuk mengetahui weton kelahiran kamu. Karena hal ini digunakan untuk menentukan hari baik pindah rumahnya. 

Dan jika kamu ingin mengetahui lebih banyak hari, arah dan bulan apa yang baik untuk pindah rumah, kamu bisa cek pada laman [ Hari Baik Pindah Rumah].

5. Hari Baik Beli Motor / Mobil

Untuk membeli benda berharga seperti mobil, motor dalam masyarakat jawa juga perlu di cari hari baiknya, dan ini dipercaya akan memberikan keberuntungan baik bagi yang mempercayainya. 

Dan sebaliknya jika tidak akan dicari hari baik akan memberikan efek sial pada yang mempercayai hari baik. Adapun untuk sobat kanalmu yang mau mengetahu hari baik beli motor, mobil bisa cek perhitungannya melalui laman [ Hari Baik Beli Barang ].

6. Mengetahui Ramalan Masa Depan

Dengan mengerahui weton kelahiranmu, kamu bisa mengetahui prediksi keberuntungan dimasa depan sesuai denga hari lahir kamu. Baik itu ramalan jodoh, rejeki, pekerjaan yang cocok dan hal terkait dengan asmara cintanya. 

Apabila kamu sudah mengetahui weton kelahiranmu, kamu bisa cek ramalan masa depan kamu melalui laman [ Ramalan Akurat Berdasarkan Weton ].

Kesimpulan

Aplikasi mengetahui weton kelahiran berdasarkan tanggal lahir diatas bisa mempermudah sobat kanalmu yang ingin mengetahu wetonnya, yang mana bisa digunakan untuk beberapa hal kepentingan yang menggunakan weton kelahiran.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan terkait dengan cara mengetahui weton kelahiran berdasarkan tanggal lahir, dan mudah-mudahan aplikasi sederhana ini bisa membantu anda yang saat ini sedang mencari jawaban weton kelahirannya.

Artikel Terkait :

Tags

Ads - Before Footer