Weton Jumat Kliwon Lengkap Dengan Ramalan Watak Dan Rejeki Masa Depan Sesuai Primbon Jawa

Kanalmu.com Weton jumat kliwon dalam sebagian kitab jawa menyebutkan bahwasanya yang lahir pada hari ini memiliki kekuatan supranatural yang mana bisa menjadi melihat antara dua dunia, yaitu antara dunia manusia dan dunia lain. 

Dan tidak sedikit yang beranggapan bahwasanya malam jumat kliwon adalah salah satu malam yang memiliki misteri dan keangkeran dan juga malam keramat, yang mana pada malam ini banyak setan dan pada keluar menampakkan wujud aslinya.

Kekuatan Mistis Yang Lahir Malam Jumat Kliwon

ramalan weton jumat kliwon
ramalan weton jumat kliwon

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya bahwasanya, bagi mereka yang lahir pada malam jumat kliwon dipercayai mempunyai kekuaran supranatural yang dapat melihat dunia nyata dan dunia gaib. Dan kepercayaan ini masih terjada dengan baik secara turun-menurun bagi masyarakat dijawa.

Untuk kebenaran atau tidaknya ini tergantung dari bagaimana kamu menyikapi dan mempercayai dalam hati kamu. Namun dalam kitab ramalan jawa primbon yang angkurat, bahwasanya orang yang mempunyai weton kelahiran pada jumat kliwon juga memiliki garis ramalan, watak, jodoh, rejeki dan juga pekerjaan.

Ramalan Weton Jumat Kliwon

Adapaun pada ulasan kanalmu ini, bersama beberapa team supranatural akan membahas secara detail namun cukup singkat mengenai ramalan weton jumat kliwon. Jadi kamu baca ulasan info ini sampai dengan selesai.

Bagi orang yang kahir pada jumat kliwon memiliki neptu weton sebanyak 14 yang mana ini didapatkan dari penjumlahan nilai hari jumat 6 dan nilai neptu pasaran kliwon berjumlah 8, apabila dijumlahkan antara hari pasaran dan hari makan akan didapatkan jumlah neptu weton sebanyak empat belas.

Apabila sudah mendapatkan nilai neptu weton, maka kamu bisa dengan mudah melakukan ramalan dari weton jumat kliwon, baik dari segi rejeki, jodoh, asmara, watak dan pekerjaan yang cocok bagi yang lahir pada hari ini.

Baca Juga :  Weton senin legi lengkap dengan ramalan watak, jodoh, rejeki dan pantangannya

Watak Weton Jum’at Kliwon

Didalam kitab primbon jawa, untuk kelahiran jumat kliwon memiliki watak yang sangat baik yang mana lebih dikenal dalam masyarakat jawa dengan sebutan Lakuning Rembulan yang mana memiliki makna dan arti memiliki perilaku baknya bulan. 

Menentramkan hati bagi keluarga dan rekan kerja menjadi salah satu watak istimewa yang dimiliki oleh weton ini, meskipun memiliki sisi negatif tidak mempunyai pendirian yang teguh.

Namun sedikit kelemahan tersebut dapat tertutup dengan kelebihan lain seperti pandai berbicara, enerjik, pandai bergaul, suka menolong dan selalu bahagia. 

Dan tidak sedikit yang berpendapat bahwasanya yang memiliki weton kelahiran jumat kliwon pandai berteman dan juga orang yang cukup loyal, karena dalam bertemen untuk weton ini tidak akan membeda-bedakan mana yang kaya, miskin atau dari suku apa.

Mengerjakan sesuatu dan membuat hal-hal yang kreatif juga menjadi nilai plus pada weton ini, karena kamu yang lahir pada jumat kliwon tidak senang dalam keadaan nganggur atau diam tanpa kerjaan.

Sisi kekurangan lain yang dimiliki oleh weton jumat kliwon adalah boros untuk dapat memenuhi keinginannya, mudah marah, tegaan, suka membantah, urakan, cukup ceroboh, namun ini bisa ditutupi dengan sifat kedermawaan yang ada dalam dirinya.

Bagaimana Ramalan Jodoh Weton Jumat Kliwon ?

ramalan jodoh weton jumat kliwon
ramalan jodoh weton jumat kliwon

Untuk masalah kecocokan jodoh, untuk weton jumat kliwon yang memiliki neptu 14 ini sangat cocok dengan jumlah neptu weton 10 dan 15. Dan untuk yang memiliki neptu weton tersebut biasanya lahir pada hari rabu pon, jumat kliwon, minggu wage, sabtu legi dan minggu pahing. 

Dan dalam ramalan jawa, bahwasanya bagi kami yang lahir pada jumat kliwon akan harmonis rumah tangganya dengan menikah menggunakan weton-weton kelahiran diatas.

Baca Juga :  Weton selasa pon prediksi dari sisi rejeki, jodoh, watak dan pekerjaan yang akurat

Seperti Apa Rezeki Jumat Kliwon ?

ramalan rejeki weton jumat kliwon
ramalan rejeki weton jumat kliwon

Tidak hanya jodoh dalam kitab jawa juga dijelaskan masalah tentang rezeki dari kelahiran jumat kliwon. Dalam ramalan disebutkan bahwasanya yang lahir pada weton ini cukup susah akan mendapatkan rezeki, terlebih jika malas-malasan mereka akan menjadi miskin.

Namun jika mereka ulet, tekun dan terus berjuang bisa menjadi sangat kaya, bahkan bisa melebihi saudara yang memiliki weton lain selain jumat kliwon. Karena buah kerja kerasnya tidak akan menjadi sia-sia.

Dan apabila kamu terlahir dari keluarga yang kurang mampu, dengan adanya yang lahir pada jumat kliwon akan menjadikan faktor pembawa rejeki berlebih pada keluarga tersebut. 

Dan terlelih jika dalam satu keluarga besar jumlah neptu weton banyak yang lebih dari 10, ini akan menjadi mempermudah mendapatkan nafkah hidup.

Apa Pekerjaan Yang Cocok Weton Jumat Kliwon ?

pekerjaan cocok jumat kliwon wirausaha ternak
pekerjaan cocok jumat kliwon wirausaha ternak

Bagi mereka yang terlahir pada jumat kliwon tidak bisa bekerja dibawa orang lain, atau bisa dibilang menjadi bawahan atau karyawan. Dan pekerjtaan yang cocok bagi mereka adalah membuka usaha sendiri sehingga bisa menghidupi kehidupannya dari jerih payah usahanya.

Wirasa usaha akan sangat cocok bagi kelahiran weton ini daripada menjadi karyawan ditempat orang lain. Dan yang jenis usaha yang paling pas dengan weton jumat kliwon adalah yang berhubugan dengan benda hidup, seperti pertenakan, perkebunan dan sejenisnya.

Karena menurut ramalan kitab jawa, kenyamanan didalam bekerjaan adalah ketika tidak dipertintah-perintah oleh atasan dan aturan yang ribet. Selain membuka usaha dibidang pertanian dan peternakan, kamu yang lahir pada hari ini juga cocok membuka usaha dibidang kesehatan, keuangan, salon kecantikan.

Bagaimana watak pria dan wanita yang lahir pada jumat kliwon ?

Dalam ramalan jawa, untuk wanita  yang mempunyai weton kelahiran pada jumat kliwon memiliki watak yang kreatif dan giat bekerja, dan juga lebih dikenal dengan pandai berbicara. 

Baca Juga :  Hitungan jodoh jawa online berdasarkan weton kelahiran sabtu dengan senin

Namun ini berbeda sebaliknya dengan watak pria yang memiliki kelahiran jumat kliwon yang mana lebih dikenal pendiam dan tidak suka banyak bicara, akan tetapi lebih mengedepankan tindakan daripada perkataan semata.

Untuk orang yang banyak diamnya, dalam berhubungan akan kurang harmonis karena kekurangan komunikasi dengan pasangan, untuk bisa menjadikan hubugan lebih harmonis kamu harus merubah sikap ini,

Penutup

Demikian informasi yang team kanalmu dan beberapa supranatural jawa bisa sampaikan, mudah-mudahan ulasan terkait ramalan weton akurat  jawa jumat kliwon baik dari, watak, jodoh, rejeki dan pekerjaan yang cocok ini bermanfaat, dan apa yang kamu cari melalui media kanalmu ini didapatkan.