Weton Rabu Wage Lengkap Dengan Ramalan Rejeki, Jodoh, Aura Dan Pekerjaan Yang Cocok

kanalmu

Kanalmu.com Weton rabu wage dalam ramalan kitab jawa primbon jawa memiliki arti sifat pancasuda sumur sinamba yang mana dalam hal ini memiliki makna orang yang masuk dalam golongan yang memiliki wawasannya luas. 

Dan tidak cukup itu, bagi sobat kanalmu yang memiliki weton kelahiran pada rabu wage juga memiliki aura pembibing yang baik yang mana bisa mengajak orang lain kepada kebaikan dan juga kemuliaan. 

Namun tidak hanya aura kharisma yang baik saja, namun juga ada sedikit aura negatif yaitu memiliki pendirian keras, meskipun demikian bagi kamu yang mengenal orang kelahiran ini juga mudah bergaul dan juga memiliki banyak sekali teman.

Kelebihan Yang Dimiliki Weton Kelahiran Rabu Wage

ramalan weton rabu wage lengkap akurat
Weton Rabu Wage

Setiap hari kelahiran dan salah satunya adalah weton rabu wage memiliki kelebihan dalam pribadinya yang auranya bisa mucun dari kecil atau memang butuh waktu untuk memunculkannya. 

Dan kelebihan yang dimiliki weton ini adalah memiliki karakter menimbang setiap pilihannya secara matang, yang mana kecermatan dalam mengambil keputusan menjadi perilaku yang sudah menempel sejak kelahirannya, terlebih untuk hal yang berkaitan dengan materi.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh mereka yang lahir pada weton rabu wage memiliki sifat yang bijaksana baik untuk pribadinya maupun keluarga. Dan untuk lebih detail penjelasan dari misteri ramalan bagi kamu yang memiliki weton kelahiran ini, baik dari segi jodoh, asmara, rejeki, pekerjaan simak penjelasan dari team spiritual kanalmu berikut ini.

Ramalan Garis Tangan Weton Rabu Wage

Masih banyak yang mempertanyakan berapa neptu  weton rabu wage ? Karena memang saat ini cukup sedikit yang menguasai ilmu titen jawa. Dan melalui team spiritual kanalmu ini, kami akan menjelaskan beberapa hal penting dan termasuk didalamnya adalah neptu weton rabu wage.

Baca Juga :  Hitungan weton jawa kamis dengan sabtu yang dilarang dan dipercaya berjodoh

Yang mana neptu weton wabu wage berjumlah 11, ini didapatkan dari penjumlahan nilai hari kelahiran dan pasarannya, dimana hari rabu nilai neptunya 4 dan pasaran wage berjumlah 7, apabila dijumlahkan akan mendapatkan nilai weton sebanyak 11. 

Dan bagi yang sudah ditemukan weton kelahirannya akan lebih mudah dalam peramalan baik dari aura watak, jodoh, rezeki dan juga pekerjaan yan cocok baginya. Berikut dibawah ini adalah penjelasan detailnya.

Watak Aura Rabu Wage

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya, bahwasanya yang memiliki kelahiran weton rabu wage memiliki wawasan yang sangat luas yang mana dari sini mampu membibing, melindungi dan juga mengayomi orang lain. Dan juga dikenal memiliki sifat watak yang loyal yang utamanya bagi pasangan, selain itu juga memiliki sikap penurut dan juga penuh tanggung jawab.

Bagi mereka yang lahir rebo wage akan berusaha semaksimal mungkin jika diberi kepercayaan untuk mengerjakan sesuatu, jadi tidak heran jika hasilnya cukup memuaskan setiap pekerjaan yang dikerjakan oleh kelahiran rabu wage.

Sifat lain yang ada pada orang yang mempunyai kelahiran rabu wage adalah hemat, namun demikian orang ini juga akan sangat dermawan bagi mereka yang membutuhkan. Dan juga memiliki rasa wani perih atau hidup susah untuk bisa mencapai cita-cita yang diinginkan.

Meskipun memiliki banyak kelebihan, yang namanya manusia pasti memiliki kekurangan tidak lain yang lahir pada hari rabu wage juga memiliki kekurangan, seperti agak angkuh, dalam befikikr kurang bisa panjang dan terkadang gelap pikir. Dan mudah mendapatkan fitnah dan juga apabila sudah disakiti hatinya, mereka akan susah untuk melupakan.

Bagaimana Asmara dan Jodoh Weton Rabu Wage?

asmara dan jodoh weton rabu wage
asmara dan jodoh weton rabu wage

Untuk masalah asmara dan jodoh untuk kelahiran weton rabu wage ini akan mudah mendapatkannya, dan juga banyak dari mereka yang sudah siap menikah pada usia yang masih cukup muda. 

Baca Juga :  Weton kamis legi lengkap ramalan watak, jodoh, rejeki dan pekerjaan yang cocok

Dan untuk masalah urusan yang jodoh yang cocok dengan neptu kelahiran 11 adalah orang-orang yang memiliki neptu weton kelahiran yang jumlahnya 8, 13, dan juga 18.

Dan orang yang memiliki neptu diatas weton kelahirannya antara lain adalah kamis legi, selasa legi, jumat pon, sabtu pahing, sabtu wage, dan juga minggu kliwon. Dan apabila kamu menemukan dengan neptu weton tersebut rumah tanggakamu akan aman rukun atau dalam bahasa jawa ayem tentrem.

Rejeki rabu wage

alaman mendatangkan banyak harta
alaman mendatangkan banyak harta

Jika dilihat dari neptu weton rabu wage memang memiliki neptu paling kecil dibanding dengan yang lainnya yaitu 11, jika dilihat dari nilai neptu arahnya rejeki cukup kecil bagi yang memiliki kelahiran rabu wage.

Bahkan ada sebagian orang yang mengatakan untuk weton dengan nilai neptu 11 didalam keluarganya akan membawa penurunan ekonomi. Namun perlu diketahui bahwasanya kamu yang memiliki neptu weton 11 ini bisa belajar hidup sederhana, dan juga belajar tentang keprihatinan,

Namun sobat kanalmu perlu ketahui juga, bahwasanya dengan usaha keras, tekun, ulet dan pantang menyerah dan selalu bersyukur bisa menjadikan orang dengan kelahiran rabu wage ini bisa merubah hidupnya menjadi berkecukupan dan kaya.

Apakah pekerjaan yang cocok untuk weton rabu wage ?

pekerjaan yang cocok weton rabu wage
pekerjaan yang cocok weton rabu wage

Mereka yang lahir pada weton ini bekerja ikut orang sangat cocok karena bisa menahan untuk tekanan dari atasan. Namun dari watak dan sifatnya mereka kuruang bisa menghandel sendiri untuk masalah usaha sendiri, akan tetapi itu bukan tidak mungkin jika kamu bisa merubah sikap dan watak kamu bisa membuat usaha untuk dirimu sendiri.

Bagi mereka yang lahir pada hari ini masuk dalam sumur sinamba yang mana pekerjaan yang sangat cocok adalah bidang pengajaran seperti guru, dosen, pelatih, dan ini juga menjadi peluang bagus bagi kamu membuka usaha dibidang pengajaran seperti les privat, bimbel dan jasa terkait.

Baca Juga :  Hari baik buka usaha weton senin wage sesuai perhitungan jawa

Bagaimana watak pria dan wanita yang weton lahirnya rabu wage?

Pria yang mempunyai weton kelahiran rabu wage dikenal memiliki sosok yang baik hatinya, meskipun terkadang saat berkata agak kasar, dan juga pandai bergaul dengan banyak orang. Tidak cukup itu saja, karena kecermatan dan suka menimbang setiap permasalahan yang ada, dan untuk masalah keuangan pria yang lahir pada rabu wage pandai menyipan dan irit.

Sedangkan untuk karakter dan watak bagi wanita yang lahir pada rabu wage lebih suka diperhatikan, serta orang yang tipenya mudah jatuh cinta pada sejak pandangan pertama. Sisi negatifnya sedikit ceroboh dan suka pesimis.

Dan selain pesimis watina yang mempunyai weton rabu wage orangnya suka bosanan, dan ketika menjalin asmara banyak mantannya.

Penutup

Demikianlah informasi yang team spiritual kanalmu rangkum terkait weton kelahiran rabu wage yang menjadi ramalan misterius kebanyakan dimasyarakat. Mudah-mudahan dengan adanya ringkasan ini bisa membantu saudara yang mencari informasi terkait.

Artikel Terkait :

Ads - Before Footer