Weton senin legi lengkap dengan ramalan watak, jodoh, rejeki dan pantangannya

kanalmu

Kanalmu.com – Weton senin legi memiliki jumlah neptu sebanyak 9 yang mana ini didapatkan dari neptu hari senin 4 dan ditambahkan dengan neptu pasaran legi 5.

Dalam ramalan yang terdapat kitab primbon jawa, disampaikan bahwasanya dengan kamu mengetahui jumlah neptu weton kelahiran, kamu bisa mengetahui sedikit tentang ramalan dari hari tersebut.

Dimana neptu weton ini dijadikan patokan untuk mengetahui peruntungan benang takdir yang ada pada diri orang yang terlahir pada hari tersebut, baik dari segi jodoh, watak, rejeki, dan juga pekerjaan yang cocok dengan weton kelahirannya.

Ramalan weton senin legil lengkap dan akurat menurut kitab primbon jawa 

weton senin legi
weton senin legi

Dan pada ulasan informasi yang akan kami sampaikan pada kali ini juga terkait tentang peruntungan dari ramalan weton senin legi, yang mana ini akan kami coba kupas secara mendetail, sehingga kamu yang saat ini mencari info terkait dapat menemukan hasil yang cukup memuaskan.

Dan berikut ini adalah ramalan lengkap dan akurat yang kami dapatkan dari kitab primbon jawa dan beberapa guru spiritual yang team kanalmu kunjungi.

Karakter watak dan sifat weton senin legi

Karakter watak ini merupakan salah satu ciri pribadi seseorang yang mana dapat terus berkembang sampai usia yang cukup matang dimiliki seseorang tersebut. Ada yang usia muda karakternya sudah terbentuk dengan baik, namun juga baru usia baya karakternya baru terbentuk. Ini semua tergantung dimana mereka tinggal, pendidikan dari orang tua serta pengalaman hidup yang dialami.

Dan satu lagi sifat dan karakter yang sudah terbentuk dari awal yaitu dari bawaan weton kelahirannya, seperti halnya dengan weton senin legi yang memiliki jumlah neptu sebanyak 9 ini memiliki watak yang kuat dalam pegang prinsip serta keyakinannya.

Baca Juga :  Weton Rabu Wage Lengkap Dengan Ramalan Rejeki, Jodoh, Aura Dan Pekerjaan Yang Cocok

Sebagai contoh dalam diskusi orang yang hari kelahirannya senin legi ini tidak akan dengan mudah menerima argumen terlebih berbeda pandangan dengan teman diskusinya. Yang mana sifat ingin menang ini sudah ada sejak dirinya lahir dan akan terus melekat sampai dengan usia dewasa. Bahkan pada usia senja karena karakter inilah banyak orang mengecap dirinya dengan kata kolot.

Dalam kepribadian kelahiran senin ini memiliki cerminan yang cinta damai dan sangat sopan, meskipun memiliki mau menangnya sendiri tidak lantas gegabah dan egois menyakiti seseorang untuk mencapai tujuannya. Yang mana orang yang terlahir pada hari memiliki prinsip selalu menggunakan otak dan logika dan tidak akan berkiblat dengan perasaan semata.

Karena inilah mereka yang berteman dengan senin legi ini bisa memiliki hubungan yang sangat lama , selain sifat diatas yang menjadikan pertemanan mereka nyaman dan damai karena kamu yang terlahir pada hari ini merupakan orang yang tegas dan juga amanah.

Itulah beberapa kelabihan yang dimiliki oleh kelahiran weton senin legi, meskipun memiliki banyak kelebihan untuk kelahiran hari ini, ibarat pisau bermata dua yang mana juga memiliki sifat kurang baik, karena kelebihan yang dimilikinya weton ini sering mengagap remeh orang lain. Selain itu orang yang terlahir senin legi juga mudah terhasut, dan jika ia mendapatkan hasutan setiap hari, ketegeguhan hatinya akan bisa menjadi goyah.

Ramalan percintaan dan jodoh weton senin legi

jodoh yang cocok weton senin legi
jodoh yang cocok weton senin legi

Untuk mendapatkan jodoh yang siap diajak untuk kejenjang pernikahan bukanlah perkara yang mudah, karena jika kamu salah pilih bisa menjadikan rumah tangga kamu bercerai dan tidak bertahan lama. Maka dari itu untuk weton kelahiran senin legi harus mencari jodoh yang cocok dengan neptu kelahirannya, adapun untuk neptu weton yang berjumlah 9 ini akan cocok jodohnya dengan jumlah neptu weton sebanyak 5 atau 10.

Baca Juga :  Hari baik buka usaha weton senin wage sesuai perhitungan jawa

Dimana dengan jumlah neptu weton tersebut bisa ditemukan dengan weton kelahiran dengan hari rabu kliwon, kamis pon, jumat wage, minggu legi dan juga selasa pon. Dan apabila kamu dalam masalah jodoh menemukan weton tersebut rumah tangga kamu akan lebih bahagia, berhasil dan akan minimal perselisihan berat yang menjadi penyebab rumah tangga bisa hancur dan perceraian.

Selain itu untuk perkiraan untuk jodoh yang cocok dengan senin legi adalah mereka yang terlahir pada bulan akhir agustus, pertengahan september, awal dan akhir maret, serta pertengahan oktober. Dan kononnya akan sangat beruntung bagi mereka yang mendapatkan jodoh dengan bulan tersebut, karena yang mampu memisahkan mereka hanyalah kematian.

Bagi saudara yang masih single dan tradisi jawa masih menjadi patokan prinsip hidup bisa mencermati ramalan jodoh primbon jawa ini. Yang terpenting adalah jangan sampai salah memilih jodoh, terlebih karena usia dan dorongan orang sekitar kamu sampai salah ambil langkah.

Ramalan akurat pekerjaan dan rejeki weton senin legi

ramalan rejeki weton senin legi
ramalan rejeki weton senin legi

Bagi yang terlahir dengan weton senin legi ini, akan memiliki peruntungan rejeki yang baik jika dalam usia 30 sudah memiliki pekerjaan yang baik, namun jika pada usia tersebut masih belum mapan bisa menyebabkan penurunan ekonomi pada dirinya. 

Namun itu semua kembali kediri masing-masing orangnya jika masih berusaha lebih keras, tekun dan juga ulet tidak menutup kemungkinan jika bisa berhasil dengan baik. Dan jika dalam keluarga ada bayi yang terlahir dengan weton senin legi ini bisa menjadikan pembawaan berkah pada keluarga, karena perekonomian keluarga akan makmur dan sejahtera.

Agar rejeki kalian berjalan dengan lancar, untuk kelahiran senin legi ini harus memiliki pekerjaan yang cocok, dan adapun pekerjaan yang cocok weton senin legi diantaranya adalah pedangang, PNS, dan pengusaha, serta bisa menjadi karyawan swasta.

Baca Juga :  Hari baik november 2023 di kalender jawa

Karena talenta yang sudah ada pada dirinya sejak lahir, orang yang terlahir dengan weton senin legi ini akan memiliki kemampuan mengerjakan dua pekerjaan sekaligus dan menghasilkan hasil yang memuaskan.

Apa pantangan weton senin legi?

ramalan weton jawa akurat
ramalan weton jawa akurat

Memang orang yang terlahir ini akan bersih yang dari namanya masalah, begitu juga dengan weton senin legi yang mana memiliki keberuntungan yang baik.

Untuk menjaga peruntungannya kelahiran senin legi harus menghidnari beberapa pantangan tersebut. Dan berikut ini adalah beberapa pantangan yang harus kamu hindari.

1. Konflik dengan orang lain

Meskipun orang yang sopan dan amanah, untuk kelahiran senin legi ini jika sudah tersingung bisa mengeluarkan amarahnya. Maka dari itu kamu harus bisa melakukan kontrol terhadap amarah diri kamu.

2. Belum mapan sampai 30 tahun

Untuk bisa sukses dan makmur sampai akhir usia, sobat kanalmu yang terlahir pada senin legi wajib menghindari malas-malas bekerja sebelum umur 30 tahun. Dengan demikian kamu harus mencari pekerjaan dan jenis usaha yang pas dan memberikan kemapanan sebelum usia 30 tahun.

Penutup

Kamu yang terlahir pada weton senin legi dan memiliki karakter kuat dan tegas, dengan adanya ulasan ramalan peruntungan sesuai kitab primbon ini, kamu bisa mendapatkan banyak informasi terkait. 

Demikian yang bisa kami sampaikan, dan mohon untuk dishare ulasan ini, jika dirasa anda sepakat dengan ajaran yang ada pada tradisi jawa, khusunya yang banyak belajar dari kitab primbon.

Artikel Terkait :

Ads - Before Footer