Weton rabu kliwon dari sisi watak, jodoh, rejeki, pekerjaaan dan usaha yang cocok

kanalmu

Kanalmu.comWeton rabu kliwon memiliki perwatakan berupa Lakuning Srengenge, yang mana watak tersebut memiliki arti mereka orang yang terlahir pada hari rabu kliwon akan memiliki beberapa karakter dan sifat khusus antara lain adalah disiplin dan ikhlas. Sesuai catatatn kitab primbon jawa, bahwasanya karakter sifat tersebut sudah menempel pada dirinya sejak lahir.

Selain ramalan tentang perwatakan tersebut dalam kitab kejawen itu juga disebutkan tentang peruntungan masa depan dari weton rabu kliwon dari sisi rejeki, jodoh, dan juga pekerjaan yang cocok. Dan tentu ini akan sangat membuka wawasan kita dalam mengetahui berbagai garis kehidupannya.

Ramalan weton rabu kliwon lengkap

weton rabu kliwon

Untuk saudara yang lahir pada hari rabu kliwon akan memiliki neptu weton yang berjumlah 15, dimana ini didapatkan dari neptu hari rabu yang jumlahnya 7 kemudian ditambahkan neptu pasaran kliwon yang jumlahnya 8. 

Dan dari neptu weton kelahiran ini maka kamu bisa membaca atau predeksi garis kehidupannya baik dari berbagai sisi jodoh, kerjaan, dan juga rezekinya.

Adapun berikut ini adalah penjelasan lengkap dari ramalan weton rabu kliwon yang akurat menurut kitab primbon jawa.

Watak kelahiran rabu kliwon

Dalam menjalani kehidupan sudah tentu manis dan pahit itu ada, begitu juga mereka yang terlahir pada weton rabu kliwon, yang mana juga memiliki sifat atau watak yang baik dan juga buruk. Dan adapun kamu yang masih pertama bertemu dengan weton ini akan merasa jengkel dengan sifatnya, karena memiliki beberapa sifat yang mudah tersinggung dan penuh amarah.

Dan untuk weton ini juga memiliki beberapa sifat negatif lain, seperti suka membantah, maka dari itu untuk kamu yang memiliki teman dengan weton kelahiran hari ini apabila mereka salah dan kamu berupaya menasehati, akan sulit masuk pada dirinya, bisa saja kamu dicuekin dan mereka masa bodoh.

Baca Juga :  Perhitungan sabtu pahing lengkap aura garis rejeki, kelemahan, kekuatan dan khodam 2022

Maka dari itu untuk kamu yang berteman dengan weton ini sebaiknya baik menjaga mood didepan mereka, dan jangan sampai amarahnya meledak, karena ini akan berdampak tidak baik pada hubungan pershabatan kalian.

Walaupun demikian mereka yang terlahir pada hari rabu kliwon ini juga memiliki beberapa karakter baik dan positif disiplin dan juga merupakan perwatakan pemimpin yang baik. Dan adapun sifat baik lainnya adalah mereka orang yang lahir pada hari rabu kliwon ini orang yang selalau tepati janji, apabila kamu memiliki janji dengan mereka pada jam 8 pagi, maka mereka akan datang tepat pada jam tersebut.

Karena sifat pemimpinnya, setia mereka yang dipimpin oleh rabu kliwon, akan mendapatkan bimbingan dan disiplin yang baik. Dan orang yang terlahir pada weton ini juga pandai berbicara. Yang mana ini akan menjadi daya tarik bagi banyak orang.

Masih ada sifat baik yang melekat pada orang kelahiran rabu kliwon, mereka selali rapi dalam setiap pekerjaan maupun dalam berpakaian, dan tentunya akan selalu berpenampilan kece dalam setiap pertemuan, perjalaan bisnis, maupun sedang berada dikantor.

Ramalan jodoh yang cocok dan akurat weton rabu kliwon

jodoh rabu kliwon

Adapun untuk masalah percintaan, untuk mereka yang terlahir pada weton rabu kliwon memiliki ramalan jodoh yang akurat pada neptu weton kelahiran yang jumlahnya 14 dan 9. Mereka yang memiliki neptu tersebut mampu menjadi penyeimbang kelahiran hari rabu kliwon.

Dan orang yang terlahir dengan neptu 9 dan 14 adalah mereka yang hari lahirnya adalah Minggu pahing, sabtu legi, jumat kliwon, rabu pon dan minggu wage. Apabila kamu mendapati jodoh dengan salah satu weton diatas, kehidupan dalam berumah tangga kalian akan lebih harmonis, damai, nyaman , makmur sampai dengan akhir hayat.

Baca Juga :  Hitungan hari baik jawa buka usaha weton kelahiran minggu wage

Ramalan rejeki rabu kliwon

rejeki rabu kliwon

Mengenai ramalan peruntungan rejeki untuk mereka yang terlahir pada hari rabu kliwon ini tergantung dengan neptu kelahiran dari ayah dan kakak pertamanya, apabila weton kedua ini lebih tinggi dari 15 konon kehidupannya kurang begitu makmur, namun apabila neptunya kurang dari 15 kehidupan dan perekonomiannya akan jauh lebih makmur.

Namun ini kembali lagi kepada diri masing-masing kamu, apakah kamu mau bekerja keras atau tidak, jika iya sudah tentu kesuksesan dalam cita-cita dan tujuanmu akan tercapai, namun kamu harus memiliki kunci suksesnya, yang mana harus kerja lebih keras, ulet, tekun dan disiplin pada diri sendiri.

Bidang usaha dan pekerjaan yang cocok rabu kliwon

Sedangkan untuk masalah usaha dan pekerjaan yang cocok yang menjadi pintu gerbang menuju kesuksesan dalam perjalanan hidupnya, serta memberikan kemakmuran. Beberapa pekerjaan dan jenis usaha ini akan sangat membantu mereke menuju apa yang diinginkan.

1. Usaha Dibindang kedisiplinan

Usaha pada bidang kedisiplinan akan sangat cocok untuk kamu yang terlahir pada hari rabu kliwon ini, sebagai contoh untuk usaha ini adalah usaha buka dojo silat, jasa body guard, dan jasa penyaluran tenaga satpam.

2. Menjadi polisi

Karane memiliki karakter dan watak disiplin dan penuh tanggung jawab, kamu juga akan sangat cocok menjadi polisi. Dan juga pada profesi ini kamu akan memiliki dedikasi tinggi pada negara karena pengabdianmu.

3. Tentara

Rasa tanggung jawab dan disiplin tinggi, kamu juga sangat cocok apabila masuk dalam jajaran tentara, dengan demikian watak baik bawaanmu ini akan lebih bermanfaat terlebih menjaga kedaulatan bangsa tercinta ini.

3. Pimpinan Komunitas

Dalam karang taruna, paguyuban kamu juga memiliki tempat sebagai orang yang terlahir pada weton rabu kliwon, yang mana kamu bisa diamanahi menjadi pemimpin, karena karakter disiplin dan juga tanggung jawabmu yang tinggi. Maka kamu bisa mengambil kesempatan ini, untuk berbagi kemanfaatan untuk lebih mengembangkan komunitas yang saat ini sedang kamu naungi.

Baca Juga :  Weton selasa wage prediksi rejeki, jodoh, watak, pekerjaan lengkap dan akurat

Angka keberuntungan weton rabu kliwon

Setiap weton kelahiran memiliki angka keberuntungan, dan adapun untuk weton kelahiran dari rabu kliwon ini ada pada angka 0, 1, 5 dan juga 8. Konon angka tersebut merupakan angka keberuntungan yang akurat.

Dalam ramalan weton rebo kliwon lengkap ini bisa menjadi sangat akurat bagi seseorang, namun itu kembali lagi bagaimana dan dimana anda berada. Karena bimbingan orang tua, guru yang baik serta lingkungan mereka berada juga menjadi salah satu penentu keakuratan dalam ramalan kehidupan mereka.

Penutup

Apabila kamu memang terlahir dalam hari rabu kliwon, sebaiknya kamu menambil hal yang positif dari ramalan ini, dan jadikan salah satu pendorong menuju kesuksesan dan kemakmuran dirimu dalam perjalanan hidup yang fana ini. S A L A M    R A H A Y U

Artikel Terkait :

Tags

Ads - Before Footer