Weton kamis legi lengkap ramalan watak, jodoh, rejeki dan pekerjaan yang cocok

kanalmu

Kanalmu.com – Weton kamis legi memiliki neptu weton berjumlah 13 yang mana ini merupakan salah satu neptu yang nilainya pertengahan menurut catatan kitab primbon jawa. Dimana mereka yang terlahir dengan weton ini memiliki aura yang putih dimana aura tersebut memiliki sifat rajin, periang dan juga murah akan senyum.

Dengan kamu yang mengetahui neptu dari kamis legi, akan cukup mudah untuk mendapatkan informasi terkait ramalan hidup, dimasa depannya baik dari sisi watak, jodoh, rejeki dan juga pekerjaan yang cocok dengan weton tersebut.

Ramalan lengkap weton kamis legi

weton kamis legi

Untuk lebih mengenal dari weton kamis legi ini, kami akan sampaikan secara mendetail terkait ramalan, dan wataknya sesuai dengan catatan dari kitb primbon dan juga para spiritual jawa yang sudah lama mendalami ilmu kejawen tersebut.

Dan berikut ini adalah penjelasan secara lengkap yang kami rangkum pada informasi yang kami sampaikan kali ini, terkait weton kamis legi.

Bagaimana karakter weton kamis legi?

Setiap orang yang terlahir didunia ini akan terdapat aura negatif dan positif yang ada pada dirinya begitu juga mereka yang terlahir pada hari weton kamis legi, mereka juga memiliki sifat negatif, yang paling menonjol dengan weton ini adalah sifat suka membantah.

Dan bagi kamu yang memiliki teman yang weton ini akan susah dinasehati, dan apabila sudah pada tekanan yang cukup tinggi ini akan menjadikan dirinya terpancing emosinya. Jadi kamu harus pandai dalam menempatkan diri jika berteman dengan mereka yang memiliki weton kamis legi, jangan sampai memancing emosinya.

Meskipun mereka memiliki sifat yang negatif untuk kelahiran weton kamis legi juga memiliki sifat yang positif, seperti yang loyal terhadap teman, saudara dan juga pasangannya, dengan watak ini kelemahan yang ada pada kamis lagi bisa tertutupi,

Baca Juga :  Perhitungan jodoh weton rabu dengan minggu yang diperbolehkan dan dilarang

Selain sifat tersebut mereka juga memiliki sifat lain berupa etos kerja yang tinggi, dan jika sudah memasuki usia yang matang mereka akan bekerja dengan kemampuannya sendiri dan menjadi pribadi mandiri.

Berkharisma dan tanggung jawab juga ada pada jiwa yang terlahir pada weton kamis legi, apabila watak ini mendapatkan pendampingan dengan baik, mereka bisa diandalkan menjadi pasangan baik dan juga pekerja yang memiliki dedikasi yang tinggi.

Dan satu lagi sikap yang sangat baik pada weton ini, meskipun mereka berada dikesuksesan, orang yang lahir pada kamis legi tidak akan memamerkan kesuksesan yang telah dicapainya.

Percintaan, asmara dan jodoh kamis legi

jodoh kamis legi

Masalah percintaan, jodoh dan asmara mereka yang memiliki weton kamis legi akan cocok dengan neptu yang memiliki jumlah sebesar 16 dan juga 11. Yang mana kamu yang memiliki neptu weton tersbut bisa mengimbangi dan kontrol sifat negatif yang dimiliki oleh kamis legi.

Adapun hari yang memiliki neptu 11 dan 16 adalah mereka yang lahir pada senin pon, kamis kliwon, selasa kliwon, dan juga jumat legi. Dan sesuai catatan ramalan jodoh primbon jawa, apabila kamu berdambingan dengan weton ini akan memiliki hubungan yang harmonis, penuh cinta dan selaras selama hidupnya.

Dan bagi kamis legi mencari jodoh yang cocok sesuai weton adalah hal yang penting, karena ini akan mampu untuk bisa memperlancar kemakmuran rejeki yang akan didapatkan dimasa yang akan datang.

Rejeki dan keuangan weton kamis legi

rejeki pekerjaan usaha kamis legi

Sebagian berpendapat apabila ada dalam keluarganya memiliki anak yang berkelahiran weton kamis legi, ini akan bisa menurunkan rejeki yang dimilikinya. Namun bagi mereka yang terlahir pada kamis legi ini jika sudah bisa sukses pada usia sebelum umur 30 tahun, akan menemui kemakmuran hidup sampai dengan hari tua.

Baca Juga :  Perhitungan jawa hari baik buka usaha selasa pon lengkap

Namun jika dalam umur 30 masih belum menemukan kata sukses ini bisa berbanding balik dari makmur dan sejahtera. Maka dari itu sebaiknya kamu harus berusaha lebih keras, rajin, ulet ketika usia masih relatif muda untuk mencapai kesuksesan dimasa tua.

Untuk perilah pekerjaan kamu bisa bekerja dalam berbagai bidang informal dan juga instansi formal perkantoran. Dan apabila kamu bekerja keras semua apa yang kamu impikan dan cita-citakan akan dengan mudah tercapai.

Pekerjaan yang cocok untuk kamis legi

Dan berikut ini adalah beberapa pekerjaan yang cocok untuk kamu yang berweton kamis legi, yang mana menjadi pintu menuju kesuksesan dalam perjalanan hidup kamu.

1. Seniman

Kegiatan dan pekerjaan yang berkaitan seni ini sangat cocok bagi kamu yang terlahir dengan weton kamis legi. Sebagai contoh adalah pemeran film, penyannyi, bisa juga kamu berkarya dengan model kekinian menjadi seorang seniman menggunakan layanan kanal youtube.

2. Wirausaha

Dan bagi kamu yang tidak ingin pekerjaannya diatur oleh atasan dan memiliki waktu yang banyak untuk dirimu sendiri, kamu bisa membuka usaha sendiri yang mana semua waktu kamu sendiri yang menentukan.  

Adapun jenis wirausaha yang sangat cocok dengan dirimu adalah pada bidang pertanian dan juga perternakan, yang mana hasilnya akan memberikan kemakmuran dalam hidup kamis legi.

3. Guru

Menjadi seorang guru maupun kiyai juga cocok bagi kamu yang memiliki kelahiran weton kamis legi, karena jenis pekerjaan ini merupakan salah satu pekerjaan yang saling berinteraksi secara langsung dengan banyak orang yang lebih muda.

Angka keberuntungan weton kamis legi

Seperti yang kita ketahui, bahwasanya setiap weton ini memiliki angka keberuntungan, begitu juga pada mereka yang lahir pada kamis legi, orang ini akan memiliki keberuntungan pada angka 3, 4, 6 dan juga 7.

Baca Juga :  Weton selasa pon prediksi dari sisi rejeki, jodoh, watak dan pekerjaan yang akurat

Penutup

Memang orang yang terlahir pada weton kamis legi ini memiliki banyak sifat negatif pada dirinya, namun demikian bukan berarti mereka tidak bisa mengendalikan dan kotrol dirinya, karena dengan terus belajar dari pengalaman akan menjadikan hidupnya bisa sukses sebelum umur 30 tahun.

Demikian ulasan kami mengenai ramalan kitab primbon terkait jodoh, watak, rejeki dan juga pekerjaan yang cocok untuk kelahiran hari kamis legi.

Artikel Terkait :

Tags

Ads - Before Footer