Weton senin pon lengkap garis peruntungan kecocokan jodoh, rejeki dan usaha

Kanalmu.com Weton senin pon merupakan salah satu hari kelahiran seseorang yang menurut kitab primbon jawa memiliki sifat Demang Kadhuwuran, dimana makna dari sifat tersebut adalah karakter keras hatinya. Jika boleh diibaratkan sifat demang kadhuwuran ini seperti gelas, yang mana dari sisi luar keras dan tajam karena kaca, sedagkan didalamnya isinya rapuh.

Manusia dalam beberapa ilmu lain memiliki sifat ilmu sosial, yang mana mereka memiliki hati yang lembut dan suka bersosialisasi. Seperti halnya dengan bagi orang yang terlahir dengan weton senin pon, juga memilii sifat ini.

Selain itu mereka yang terlahir pada hari ini tidak dapat melihat sesuatu terletak tidak pada tempatnya. Dan juga kamu yang terlahir pada weton ini juga memiliki karakter yang spotanitas , reaktif dan terkadang juga cukup sentimentil.

Ramalan Lengkap Weton Senin Pon

weton senin pon
weton senin pon

Setiap hari kelahiran pada weton jawa memiliki garis peruntungan masing-masing yang dibawanya sejak lahir, tidak lain juga untuk kamu yang terlahir pada weton senin pon, kamu memiliki peruntungan baik itu dari segi rejeki, watak, jodoh, dan pekerjaan yang cocok yang dibawa sejak kelahiranmu.

Dan berikut ini adalah penjabaran secara singkat oleh team kanalmu dan spiritual sesuai dengan kitab primbon jawa yang akurat. Jadi dengan kamu mengetahui kekuranganmu sejak awal, diharapkan mampu menangani dan mengkontrolnya kemudian membawa perubahan kearah yang lebih baik untuk kamu dan kehidupanmu.

Karakter Watak Sifat Weton Senin Pon

Sifat keras hati yang dibawanya sejak kelahiran ini bisa menjadi salah satu batu sandungan namun juga bisa menjadi salah satu faktor keberuntungannya mereka. Yang mana mereka yang terlahir pada weton senin pon ini tidak dapat dengan mudah untuk didikte, dan juga tidak akan mudah dihasut oleh rayuan orang lain.

Karena sifat keras hatinya ini juga bisa menyebabkan banyak kesialan pada dirinya baik masih anak-anak maupun sampai dewasa, namun kedewasaan dan cara berfikir weton senin pon ini tergantung bagaimana lingkungan tempat tinggal dan juga didikan oleh orang tua mereka.

Baca Juga :  Perhitungan hari baik jawa buka usaha weton kelahiran minggu pon

Meski memiliki sifat yang buruk namun mereka yang terlahir pada senin pon ini memiliki kecerdasan diatas rata-rata dari weton lain, dan terkadang mereka akan memandang sebelah mata bagi orang lain terlebih jika mereka memiliki perbedaan pendapat.

Karena karakter keras hati ini, menjadikan mereka suka membantah orang lain jika berseberangan pandangan, dan menyebabkan masalah yang pelik dalam kehidupannya, namun karena kecerdasan yang dimiliki ini bisa menghantarkan kepada kesuksesan pada hidupnya.

Berikut Peruntungan Rejeki Weton Senin Kliwon

Dalam kitab primbon jawa disebutkan bahwasanya neptu weton akan berpengaruh terhadap rejeki yang akan didapatkan selama hidupnya, tidak lain dengan weton senin kliwon yang memiliki jumlah neptu sebanyak 11.

Apabila dalam keluarga kamu, terutama ayah kamu memiliki jumlah neptu kurang dari 11 dan dalam perekonomian yang kurang, jika ada anak yang terlahir dengan weton senin pon akan dapat merubah rezeki dan kemakmuran pada keluarganya.

Dan ini akan berbading balik jika ayah pada keluarga tersebut memiliki neptu weton yang jumlahnya lebih dari 11, akan menjadi faktor penurunan perekonomian dalam keluarga, terlebih jika dalam posisi yang malas-malasan. Namun tentu akan berbeda jika ada kerja keras, ulet dan tekun dalam mencari rejeki dari jalan yang baik.

Karena nasib, dan rejeki akan bisa berubah jika selama dalam perjalanan hidupnya mereka mau merubah sikap menjadi lebih baik, dan tentunya selalu berikhtiar dengan sunguh-sunguh.

Usaha yang cocok weton senin pon apa?

usaha yang cocok weton senin pon
usaha yang cocok weton senin pon

Jika kita melihat watak dan sifat dari senin kliwon sudah pasti kita bisa menebak pekerjaan dan usaha yang cocok bagi dirinya, yang mana dirinya lebih cocok jika bekerja dibawah kepemimpinannya sendiri.

Karena mereka ini salah tipe orang yang tidak bisa didikte dan kerja dibawah tekanan orang lain, meskipun setiap mereka bekerja dibawah orang lain selalu selesai dengan baik, namun tidak akan memberikan kepuasan pada dirinya sendiri.

Baca Juga :  Hari baik agustus 2023 di kalender jawa

Kamu yang terlahir pada senin pon ini cocok menjadi pengusaha dan juga pemimpin pada instansi pemerintah. Dan selain dari kedua jenis pekerjaan ini kamu juga akan sangat sukses besar jika bekerja dalam bidang seni. Dikarenakan pekerjaan tersebut tidaklah bertengangan dengan sifat dan karakter yang ada pada dirinya.

Sudah tentu menjadi salah satu pengusaha akan mampu merubah perekonomian dan kemakmuran pribadi dan juga keluarga dan orang yang dicintainya. Karena kamu pandai dalam berbagai hal kamu bisa mencoba usaha online shop, jika kamu hoby dengan burung bisa membuat penangkaran, jika kamu suka dengan ikan bisa membuat tambak.

Bagaimana Jodoh Dan Percintaan Weton Senin Pon?

jodoh yang cocok weton senin pon
jodoh yang cocok weton senin pon

Dalam masalah mencari jodoh dan percintaan yang akan dibangun dalam mahligai rumah tangga, sudah tentu senin pon ini memiliki jumlah neptu yang cocok diantaranya adalah pada neptu 8, 13, dan juga 18. 

Adapun untuk neptu tersebut akan didapatkan dari weton kelahiran seperti sabtu pahing, jumat pon, sabtu wage, minggu kliwon, selasa legi, kamis legi. Dan apabila kamu menemukan jodoh dengan neptu dan weton kelahiran tersebut rumah tangga dan kisah percintaanmu akan indah harmonis dan juga bahagia tentunya.

Dengan weton yang cocok dengan senin pon tersebut kamu juga akan berikan anak yang baik dan juga rejeki yang berlimpah. Yang lebih dari weton-weton tersebut jika mampu mendampingi weton senin pon, akan menerima kekurangan dan bisa mengalah dengan pasangan mereka.

Dalam perjalanan hidup pasangan senin pon yang cocok weton jodoh ini akan mampu memberikan motivasi, penyemangat, pendengar yang baik, sehingga mampu hantarkan kesuksesan weton ini. Dan sisi lain mampu mengayomi dan juga melapangkan hati senin pon ketika dalam urusan yang pelik dan sempit.

Bagaimana Wuku Maktal Senin Pon?

Banyak yang menanyakan masalah perwatakan bagi mereka yang terlahir pada wuku matal senin kliwon. Perlu sobat ketahui bahwasanya mereka yang terlahir pada wuku ini memiliki makna Batara Sakri. 

Baca Juga :  Hari baik februari 2023 di kalender jawa

Yang mana pada dirinya memiliki pendirian yang kuat dan sangat setia. Dan apabila sudah menyukai sesuatu mereka akan mendapatkan dengan keras, dan jika sudah didapatkan tidak akan pernah untuk dilepaskan. Namun mereka juga memiliki karakter buruk berupa sombong dan tinggi hati.

Dan karena kesombongannya ini, mereka yang terlahir pada weton ini tidak mau menerima kegagalan dan kekecewaan dalam proses kerjanya. Agar sifat ini terhindar dan tidak melekat pada dirinya, peran orang tua dan juga lingkungan juga sangat harus diperhatikan.

Penutup

Untuk weton senin pon ini memiliki kecerdasan yang baik dan merupakan sosok pemimpin yang bagus, namun ada sisi lain yang kurang cukup baik seperti keras hati. Agar bisa mencapai kesuksesan yang diimpikannya, kamu harus pandai dan belajar untuk mengkontrol karakter burukmu. Sehingga kamu bisa mencapai kesuksan yang sebenarnya.