Weton Senin Kliwon Lengkap Dengan Aura, Watak, Rejeki, Jodoh Dan Pekerjaan Yang Cocok 99% Akurat

Kanalmu.com Weton senin kliwon dalam kitab primbon jawa memiliki makna karakter Aras Kembang dan juga Macan Ketawan. Yang mana dalam makna kitab keduda karakter ini masuk dalam karakter yang kurang baik atau lebih condong ke negatif.

Sifat kurang baiknya diantara lain adalah mudah gelisah, kurang cukup menyenangkan, dan juga suka menaruh curiga. Dimana sifat jelek dari weton senin kliwon ini akan menjadikan dampak kurang menyenangkan bagi banyakan orang yang berada disekitar.

Adapun untuk sobat kanalmu yang ingin lebih mengetahui semua yang ada dalam diri weton senin keliwon, baca ulasan ini sampai dengan selesai. Karena kami memiliki ulasan yang bisa memudahkan kamu untuk memahaminya.

Bagaimana sifat dan karakter dari weton senin kliwon?

weton senin kliwon
weton senin kliwon

Pribadi diri pada seoarang sejak awal kelahiran sudah terbentuk, maka dari itu untuk weton senin kliwon inipun juga demikian. Apabila sobat kanalmu mau membuka kitab primbon jawa, untuk orang yang memiliki kelahiran ini cenderung memiliki sifat yang negatif terlebih untuk orang lain. Sebagai contoh adalah timbulnya rasa curiga yang ada dalam hati dan susah untuk dikendalikannya.

Dan belum tentu kecurigaannya itu adalah suatu yang benar berdasarkan prasangka untuk weton senin kliwon, dan dari sini bisa menjadikan kerugian bagi weton senin kliwon maupun orang lain yang dicurigai. Karena rasa curiga yang tinggi dan sulit untuk dikendalaikan, ini bisa menyebabkan jalinan persahabatan kalian terputus.

Sifat negatif lainnya adalah jahil dan ceroboh, namun ini masih bisa ditoleransi oleh sahabat atau orang lain, namun jika kamu sudah pada posisi karakter ambisius dan sering mengingkari janji, sudah tentu akan dijauhi oleh banyak orang yang berada disekitar kamu.

Memang lebih menonjol sifat negatif, namun pada sisi lain kelahiran senin kliwon juga memiliki keistimewaan seperti cekatan dalam bekerja, masuk dalam orang yang cendikiawan karena rata-rata kecerdasan yang dimiliki diatas rata-rata. 

Dan dari kecerdasan inilah bisa menutupi semua kekurangan dan sifat negatif yang ada pada dirinya, yang mana kamu juga harus tetap belajar untuk bisa mengendalikan diri. Selain sifat positif diatas kelahiran weton senin kliwon ini juga memiliki kamuflase,yang mana bisa digunakan untuk menutupi karakter negatif yang ada pada dirinya sendiri.

Kemana Arah Rejeki Senin Kliwon?

rejeki weton senin kliwon
rejeki weton senin kliwon

Kamu yang terlahir dengan hari senin kliwon sudah pasti sudah dari kecil tidak pernah yang namanya puas atas pencapaian yang kamu terima. Dan ini bisa menjadikan diri kamu bisa sukses dalam mencari ekonomi.

Baca Juga :  Peluang usaha yang cocok untuk weton rabu kliwon

Tidak cukup itu untuk kelahiran senin kliwon ini bisa menompang perubahan ekonomi keluarga, dengan batasan jika pada keluarga tersebut tidak ada yang jumlah neptu wetonnya lebih dari 12. Memang dari dasar bawaannya kelahiran senin kliwon ini sudah memiliki rejeki yang bagus sejak lahir.

Dan kamu yang terlahir pada weton ini tidak akan menerima yang namanya dengan kehidupan yang susah, karena setiap usaha dan pekerjaanmu selalu dipermudah.

Yang menjadi masalah disini adalah, rasa puas pada apa yang dimiliki tidak ada, jadi seberapa kaya dia dan banyaknya harta untuk kelahiran weton senin kliwon merasa kurang puas dan tidak cukup.

Bagaimana Garis Hidup Senin Kliwon?

pekerjaan yang cocok senin kliwon
pekerjaan yang cocok senin kliwon

Apabila dibandingkan dengan weton lain untuk weton senin kliwon ini jauh lebih beruntung karena dari karakter bawaannnya mereka yang terlahir dengan weton ini cocok dengan berbagai jenis pekerjaan.

Jadi kamu tidak perlu kwatir dan menahan diri, jadi kamu bisa mencapai cita-cita yang kamu dambakan dari hari dengan kerja keras, ulet, serta tekun.

Yang pastinya kamu harus menghindari dengan jenis pekerjaan yang membutuhkan ketelitian, seperti dibidang keuangan dan peneliti, karena ini kurang cocok karena sikap ceroboh yang kamu miliki.

Untuk bisa mendapatkan kemudahan sampai dengan hari tua, maka kamu harus bekerja dibindang yang menjajikan, seperti kamu membuka usaha dan kemudian memiliki pekerja yang mana bisa mengalirkan banyak rejeki pada dirimu.

Dan melihat dari karakter dasar tidak merasa puas, kamu sudah pasti akan melakoni beberapa pekerjaan yang mana selama kamu masih kuat, kamu akan kerjakan dengan sungguh-sungguh.

Ramalan Jodoh Untuk Weton Senin Kliwon

jodoh weton senin kliwon
jodoh weton senin kliwon

Untuk kamu yang memiliki neptu weton yang berjumlah 12 ini yaitu hari kelahiran senin kliwon, yang mana memiliki watak dasar yang penuh curiga, bukan berarti kamu tidak bisa menaruh kepercayaan yang mana dikemudian hari menjadi pasangan hidup kamu, seiring berjalannya waktu dan kamu sudah cukup umur, sudah tentu kamu bisa meningkah dengan orang yang tepat.

Namun sebelum kamu cari jodoh, sebaiknya kamu cek ramalan jodoh yang tepat untuk jenis weton kelahiranmu. Yang mana kamu harus mencari jumlah neptu weton kelahiran dengan jumlah 7, 12 dan juga 17, yang mana dari neptu weton ini bisa menjadi penetralisir dari sifat buruk kamu yang lebih menonjol.

Baca Juga :  Kunci birahi wanita berdasarkan tanggal lahir menurut primbon jawa lengkap tgl 1-31

Adapun weton dengan jumlah neptu tersebut antara lain adalah orang yang memiliki kelahiran pada hari senin kliwon, selasa wage, rabu legi, kamis wage, sabtu kliwon, kamis pahing dan juga  minggu pon. Dan apabila kamu bisa menemukan calon dengan weton tersebut mahligai rumah tangga yang akan kamu bangun bisa menjadi bahagia, harmonis dan juga tentram.

Memiliki sifat haus akan harta kekayaan ini bisa diredam dengan kamu memiliki pasangan yang tepat. Apabila kamu perempuan dengan weton senin kliwon dan mendapatkan pasangan yang tepat sesuai kecocokan wetonnya bisa jadi suami akan menjadi nahkoda yang tepat. D

an begitupun sebaliknya jika kamu adalah pria senin kliwon jika mendapatkan istri yang tepat akan menjadikan rumah tangga kamu lebih positif dan harmonis.

Dan sudah pasti kehidupan rumah tangga yang akan dijalani akan langgeng, dan terjauhkan dari masalah percecokan, selingkuh hingga perceraian. Karena kamu bisa mendapatkan pasangan yang tepat sesuai dengan neptu dan wetonnya.

Bagaimana Aura Senin Kliwon?

Untuk masalah aura, semua jenis weton kelahiran juga memiliki aura masing-masing seperti halnya dengan senin kliwon yang mana memiliki jenis aura muhlimah. Yang mana aura ini berwarna hijau yang bisa membawa sifat-sifat baik pada diri orang yang terlahir pada senin kliwon.

Aura positif ini bisa berubah dengan beranjaknya dewasa, dan bagaimana orang tua mendidik, serta peran serta lingkungan mereka tinggal, yang tidak kalah penting adalah masalah pengalaman hidup yang pernah mereka jalani.

Apabila dalam perjalanan hidupnya, untuk masalah kejujuran dan kebaikan mennjadi nilai pada diri ini akan memambah aura positif bagi weton senin kliwon. 

Dan sebaliknya jika dari usia dini sudah dibiasakan dengan berbagai hal negatif ini akan menjadikan weton senin kliwon menjadi berperilaku buruk hingga jahat.

Berapa Jumlah Neptu Weton Senin Kliwon?

Bagi kamu yang terlahir untuk hari senisn kliwon atau sedang mencari informasi neptu weton kelahiran senin kliwon, bahwasanya jumlahnya adalah 12 yang mana ini didapatkan dari penjumlahan neptu hari senin 4 dan neptu pasaran kliwon 8.

Baca Juga :  Buka usaha kamis legi di hari ini membuat lancar bisnis dan jualan laris

Kapan Hari Naasnya Senin Kliwon?

Untuk hari naas biasanya dihitung dengan penjumlahan dengan was 3, was 5 dan juga was 7 maka dari hari lahirnya ditambahkan dari was tersebut, maka dari itu untuk kelahiran weton senin kliwon akan didapatkan hari naasnya jatuh pada hari rabu pahing, jumat wage, dan juga minggu legi.

Apa Hari Baik Weton Senin Kliwon?

Sedangakan untuk kamu yang sedang mencari hari baik untuk weton senin kliwon kamu bisa menjumpai pada hari jumat.

Seperti apa asmara wanita kelahiran senin kliwon?

Bagi kamu yang ingin mengerti tentang asmara senin kliwon, kamu perlu tahu bahwasanya wanita dengan kelahiran weton senin kliwon ini tidak muda jatuh cinta, namun sekali dia sudah jatuh cinta mereka akan sangat setia dan tidak pernah menyelingkuhi pasangannya.

Penutup

Bagi sobat kanalmu yang terlahir pada weton senin kliwon dan saat ini belum mencapai kesempurnaan dalam hidupnya, segera untuk memperbaiki diri, diri bagian mana yang perlu diperbaiki, dan kamu bisa mencoba ramalan primbon jawa ini sebagai acuan diri untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik, hingga sukses dalam berbagai hal baik, jodoh, rejeki, asmara, dan juga pekerjaan.