Weton selasa pon prediksi dari sisi rejeki, jodoh, watak dan pekerjaan yang akurat

kanalmu

Kanalmu.comWeton selasa pon apabila dalam kitab primbon jawa, memiliki beberapa ramalan garis masa depan baik dari sisi watak, jodoh, rejeki dan juga pekerjaan yang cocok dengan hari kelahiran ini. Namun sebelum melakukan prediksi garis keberuntungannya, maka kamu perlu mengetahui neptu dari hari selasa pon, karena ini adalah salah satu alat penting untuk mengukur keakuratan dari ramalan hari selasa pon.

Adapun untuk neptu dari hari selasa pon ini jumlahnya 10, tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil. Dan nilai neptu weton tersebut didapatkan dari nilai neptu hari selasa 3 kemudian ditambahkan nilai neptu rangkap hari pon 7.

Dan bagi mereka yang terlahir pada hari yang neptunya 10 ini memiliki karakter dasar bawaaan Sagar Waringin. Dimana artinya adalah seseorang yang terlahir dengan sifat hati teduh dan juga jiwa penolong yang tinggi.

Cukup banyak dari mereka yang ingin tahu bagaimana ramalan masa depannya dari kelahiran minggu pon ini. Baik itu untuk mereka laki-laki maupun perempuan. Dan melalui ulasan ini kami akan coba jabarkan cukup terperinci untuk prediksi yang akurat sesuai dengan kitab jawa dan ilmu titen.

weton selasa pon

Ramalan weton selasa pon lengkap

Tidak cukup dengan sifat dan karakternya saja, karena melalui ulasan kanalmu kali ini kami akan membahas secara lengkap tentang ramalan jodoh, cinta, asmara, rejeki dan juga pekerjaan yang cocok bagi mereka yang lahir pada weton selasa pon.

Dan berikut ini adalah penjelasan secara lengkap weton selasa pon karakter watu gunung, untuk semua jenis prediksi diatas yang akan memberikan dampak cukup baik jika kamu mempelajarinya dengan seksama.

Karakter dan watak selasa pon

Sesuai dengan ramalan kitab primbon jawa kuno, bahwasanya mereka yang lahir pada hari selasa pon memiliki karakter layaknya Lakuning sangar warining. Dimana karakter tersebut memiliki sisi positif berupa hati teduh, jujur, berbudi luhur, tidak mau menggunakan haknya orang lain, dan juga berwibawa.

Baca Juga :  Weton Jumat Kliwon Lengkap Dengan Ramalan Watak Dan Rejeki Masa Depan Sesuai Primbon Jawa

Dari sisi sifat lain, mereka yang lahir pada selasa pon memiliki sifat yang cukup tertutup, suka berbohong, ceroboh, pemarah dan juga jahil. Dan mereka juga salah satu tipe orang yang memiliki jalan berbeda dalam setiap menyelesaikan masalah, atau lebih suka melawan arus. Apabila dalam diskusi mereka juga suka mendebat terlebih tidak sepemikiran.

Meskipun demikian, banyak yang selalu menerima gagasan yang berbeda tersebut karena pondasi dasar dari pendapat yang disampaikan selalu kuat dan masuk akal. 

Rejeki untuk weton selasa pon

rejeki selasa pon

Dalam beberapa catatan weton jawa mereka yang memiliki neptu kelahiran 10 yang tidak terlalu tinggi dan juga tidak terlalu rendah. Dan dalam ekonomi juga keuangan untuk mereka yang lahir ini dalam keadaan cukup.

Dan semua itu akan kembali bagaimana diri kamu menyikapi  dengan ramalan rejeki ini, karena tidak semua hasilnya benar, selama kamu bisa berusaha lebih keras, ulet, tekun, disiplin, jujur dan pantang menyerah.

Namun akan membuat penurunan ekonomi jika orang tuanya memiliki neptu diatas 10, dan untuk ini mereka harus menyiapkan mental mereka. Dan jika neptu orangtuanya dibawah 10 akan lebih membawa keberuntungan kepada kelahiran weton selasa pon ini.

Pekerjaan yang cocok dengan selasa pon

Tidak akan cukup jika tidak diulas juga terkait dengan pekerjaan yang cocok, menjadi pintu gerbang kesuksesan dari weton selasa pon ini. Adapun jenis usaha dan pekerjaan yang cocok pada selasa pon ini adalah pedangang yang mana mereka memiliki sifat dan karakter pandai dalam komunikasi kebanyak orang.

Karena sifat negatifm suka bohong dan membantah yang ada pada dirinya, mereka ini tidak cocok dengan jenis pekerjaan sebagai karyawan, polisi, TNI, dan juga PNS. Namun ini semua bisa berbanding balik ramalannya, apabila kamu bisa menkontrol perilaku dan sifat burukmu.

Baca Juga :  Hitungan weton jawa kamis dengan jumat yang dipercaya berjodoh

Ramalan jodoh akurat selasa pon

jodoh selasa pon

Adapun tentang ralaman jodoh akurat untuk selasa pon adalah mereka yang lahir dengan neptu weton yang jumlahnya adalah 14 dan 9. Dan adapun mereka yang memiliki neptu ini lahir pada hari sabtu legi, rabu pon, jumat kliwon, minggu pahing, minggu wage dan juga senin legi.

Dan mereka yang mendapatkan jodoh dengan neptu tersebut, akan memiliki hubungan yang harmonis, tentram, nyaman dan juga berkecukupan serta sehat.

Apabila kamu sudah mendapatkan penjelasan ini, maka kamu bisa menjawab beberapa pertanyaan tetang ramalan jodoh selasa pon dibawah ini.

  • Apakah bahaya weton selasa pon dan kamis legi?
  • Bisa nikah tidak weton selasa pon dan rabu pahing?
  • Jodoh yang cocok dengan weton selasa pon apa?

Dan sebenarnya masih banyak lagi, pertanyaan terkait jodoh selasa pon, namun setidaknya tiga pertanyaan ini sudah bisa mewakili semuanya.

Masalah kecocokan jodoh ini, bukan berarti yang mereka mendapatkan calon pasangan bukan sesuai neptu tersebut tidak jodoh ya, namun kembali lagi bagaimana weton selasa pon berkomitmen dalam berhubungan, apakah bisa saling melengkapi, menerima kekurangan, saling berbagi, dan juga saling mengerti.

Angka keberuntungan menurut weton selasa pon

Tidak cukup hanya ramalan watak, jodoh, rejeki dan juga jenis pekerjaan yang cocok, namun kamu yang terlahir pada selasa pon ini juga memiliki angka keberuntungan, dan adapun untuk angkanya adalah 9, 8, 5, 4.

Penutup

Jadi begitulah ramalan tentang weton selasa pon yang akurat dan memiliki dampak 99% sesuai dengan catatan kitab primbon jawa. Dan mudah-mudahan bagi saudara yang mencari informasi terkait mendapatkan pejabaran yang cukup.

Artikel Terkait :

Tags

Ads - Before Footer