Weton rabu pahing lengkap ramalan nasib watak arah jodoh rejeki dan pekerjaan

kanalmu

Kanalmu.com – Weton rabu pahing ini akan sangat menarik jika  kamu nomongin berkaitan tentang ramalan jodoh, asmara dan juga percintaanya. Karena menurut kitab primbon jawa, bahwasanya hari kelahiran ini memiliki garis kehidupan yang dibawanya sejak lahir.

Namun untuk bisa mendapatkan ramalan yang akurat terkait weton rabu pahing ini saudara wajib mengetahui jumlah neptunya. Karena dengan neptu tersebut akan dengan mudah dilakukan pembacaan peruntungan garis masa depannya.

Adapun untuk neptu weton rabu pahing ini jumlhanya adalah 16, yang mana ini diapatkan dari jumlah neptu hari rabu 7 kemudian ditambahkan neptu pasaran pahing 9. Dari sini sudah diketahui sifat dasar dari rabu pahing yang berupa Lakuning Banyu, atau memiliki makna orang yang teduh hatinya, periang, luwes dan juga tidak mudah marah.

Dan juga memiliki beberapa sifat baik lainnya seperti suka menolong, tidak mudah mendedam dan juga selalu berpenampilan sederhana.

Ramalan weton rabu pahing

weton rabu pahing

Cukup banyak ramalan lain terkait weton rabu pahing ini, dan melalui ulasan kanalmu kali ini, kami akan sampaikan rangkumannya secara detail terkait ramalan weton kelahiran ini secara akurat sesuai dengan catatan kitab primbon jawa kuno.

Dan berikut ini adalah penjabaran yang bisa kami sampaikan, dari ramalan jodoh, watak, rejeki, pekerjaan yang sesuai dengan hari kelahiran rabu pahing.

Karakter dan watak rabu pahing

Untuk masalah ramalan watak sudah pasti akan dibaca dalam 2 karakter bawaan dari weton rabu pahing, yaitu sifat baik (Positif) dan sifat buruk (Negatif). Dan dibawah ini adalah penjelasan terkait kelemahan yang masuk dalam karakter negatif dan kelebihannya yang masuk dalam karakter positif.

Watak baik rabu pahing pria dan wanita

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya bahwasanya mereka yang terlahir pada rabu pahing ini memiliki karakter Lakuning Banyu yang memiliki makna hati mulia, suka menolong dan juga perpenampilan sederhana.

Baca Juga :  Perhitungan buka usaha kelahiran sabtu legi yang dipercaya bisa membuat lancar dan laris berjualan

Terkait masalah pergaulan, orang yang lahir pada rabu pahing ini memiliki banyak teman, luwes dan serta pandai dalam mengambil perhatian orang yang ada disekitarnya.

Dan yang menjadi kelebihan dari rabu pahing ini adalah orang yang bukan pendedam, pemaaf, disiplin, tepat janji, serta pandai menjaga rahasia dan pula ucapannya bisa sangat bisa dipegang.

Karakter negatif rabu pahing

Kita ketahui bahwasanya setiap orang juga memiliki sisi sifat yang kurang baik, begitupun dengan mereka yang terlahir dengan weton rabu pahing. Adapun sifat pelupa dan juga tidak pandai dalam mengelola keuangan adalah salah satu sifat kurang baik yang dimilikinya.

Selain beberapa sifat negatif diatas ada karakter lain boros, sempit pola pikirnya, dan juga pelupa, sehingga mengakibatkan mereka sering kehilangan sesuatu yang berharga bagi dirinya.

Ramalan watak ini bisa dibilan sangat akurat sesuai dengan catatan kitab primbon jawa, dan juga ilmu titen jawa. Jadi bagi mereka yang memahami ilmu tersebut sudah pasti memaknai ramalan ini dengan baik.

Usaha dan pekerjaan yang cocok dengan rabu pahing

Terkait dengan ramalan pekerjaan untuk weton rabu pahing ini, pasti akan ada beberapa pertanyaan yang sering tanyakan. Seperti pekerjaan apa yang cocok dengan rabu pahing ? Usaha apa yang cocok dengan rabu pahing ? 

Untuk mereka, orang yang terlahir pada hari rabu pahing ini tidak cocok jika bekerja menjadi seorang bawahan. Hal ini karena disebabkan karena sifat kurang baik yang ada pada dirinya yaitu suka membantah serta pendiriannya yang kuat.

Adapun jenis pekerjaan yang cocok dengan mereka adalah usaha sendiri, yang mana yang bisa memerintah ya dirinya sendiri. Sedangkan jenis usaha yang cocok dengan weton rabu pahing pada jenis pertanian, pedagang, makelar, atau freelancer baik dalam negeri maupun untuk jenis luar negri.

Baca Juga :  Weton senin pahing lengkap ramalan sifat, jodoh, rejeki, pekerjaan dan usaha yang cocok

Ramalan rejeki rabu pahing

rejeki rabu pahing

Untuk kamu yang terlahir pada hari rabu pahing, mereka memiliki neptu 16 ini akan berdampak baik pada rejeki yang didapatkan dalam garis perjalanan hidup dimasa depannya. Karena bagi keluarga yang memiliki anak dengan kelahiran weton ini, akan memberikan dampak positif bagi kemakmuran ekonominya.

Namun tanpa didasari dengan kerja keras, disiplin, ulet dan juga tekun akan mustahil akan menjadikan kaya, karena beberapa faktor ini yang bisa menjadi penentu sebenarnya, sedangkan untuk ramalan rejeki ini adalah salah satu dasar yang harus bisa dikejar.

Terlebih jika sifat borosnya tidak dikendalikan, ini akan sangat susah untuk dirinya menjadi kaya, seperti apa yang diinginkan.

Ramalan jodoh weton rabu pahing

jodoh rabu pahing

Dalam perjodohan, kamu juga bisa meramalkan weton rabu pahing ini . Karena banyak yang menayakan soal perjodohan hari lahir rabu pahing, dan diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Apakah pernikahan weton rabu pahing dan pon bahagia?
  • Apakah cocok pahing dan pahing?
  • Apakah weton rabu pahing dan sabru wage cocok?
  • Jodoh rabu pahing yang cocok adalah ?

Untuk bisa menjawab beberapa pertanyaan dibawah ini, sobat kanalmu haru memperhatikan beberapa penjelasan dibawah ini.

Adapun untuk jodoh yang cocok dengan weton rabu pahing yang memiliki neptu 16 adalah mereka yang lahir dan memiliki neptu 18, 13, dan 8. Sedangkan mereka yang memiliki neptu tersebut adalah mereka yang lahir pada hari sabtu pahing, kamis wage, selasa legi, senin kliwon, selasa pahing, selasa wage, rabu legi dan minggu pon.

Apabila dalam perjalan mencari jodoh kamu mendapatkan weton kelahiran diatas untuk berdampingan dengan weton rabu pahin, kehidupan rumah tangganya akan lebih harmonis, sejahtera, dan saling melengkapi. serta kesehatannya yang cukup baik.

Baca Juga :  Perhitungan jodoh weton minggu dengan jumat lengkap sesuai kitab primbon jawa

Angka keberuntungan rabu pahing

Sedangkan untuk angka keberuntungan rabu pahing ada pada angka 0, 7, 5, 2. Dan menurut kitab primbon jawa beberapa angka tersebut akurat memberikan keberuntungan.

Penutup

Demikian informasi terkait dengan ramalan weton rabu pahing yang lengkap dan akurat menurut primbon jawa. Mudah-mudahan apa yang anda cari terkait weton ini didapatkan pada ulasan ini.

Artikel Terkait :

Tags