Weton sabtu pon lengkap ramalan nasib watak arah jodoh rejeki dan pekerjaan

Kanalmu.com – Weton sabtu pon memiliki watak dasar berupa Lakuning Banyu, yang mana karakter ini bermakna orang yang terlahir dengan sifat yang adem, teduh, sabar , pemaaf, tanggung jawab, dan juga suka menolong. Dimana selain memiliki watak dan sifat dasar ini weton sabtu pon memiliki neptu yang jumlahnya adalah 16, yang mana ini didapatkan dari penjumlahan neptu hari sabtu 9 dengan neptu pasaran pon 7.

Dengan demikian saudara kanalmu akan lebih mudah untuk bisa menentukan ramalan untuk weton kelahiran sabtu pon dari nasib watak, arah jodoh dan rejeki dan juga jenis pekerjaan yang cocok dengan weton ini. Karena pada dasarnya watak dasar akan mempengarui semua jenis ramalan tersebut.

Sebelum membahas lebih detail tentang ramalan dari garis masa depan weton ini, perlu sobat ketahui bahwasanya beberapa dari jenis pertanyaan tentang sabtu pon ini selalu muncul, terlebih terkait dengan ramalan.

  • Bagaimana karakter dan sifat sabtu pon?
  • Apakah sifat buruk dari ramalan sabtu pon?
  • Seperti apa rejeki dan keberuntungan sabtu pon?
  • Usaha yang cocok untuk kelahiran weton sabtu pon apa?
  • Jodoh yang cocok dengan weton sabtu pon apa?

Dari beberapa pertanyaan diatas, kamu akan dapat menemukan jawabannya melalui penjabaran kanalmu terkait informasi ramalan weton sabtu pon.

Ramalan lengkap weton sabtu pon

weton sabtu pon

Seperti yang kami sampaikan sebelunya, bahwasanya dengan kamu mengetahui neptu kelahiran sabtu pon. Saudara bisa mengetahui ramalan yang akurat menurut catatan kitab primbon jawa. Berdasarkan beberapa kita yang kami baca, neptu dan weton ini selain digunakan untuk melakukan peramalan garis masa depan juga bisa digunakan untuk mencari hari baik.

Seperti mencari hari baik membeli motor, mobil , benda berharga, untuk keperluan pindah rumah, menentukan hari pernikahan dan juga mencari rejeki dan membuka usaha. 

Baca Juga :  Weton minggu pon prediksi rejeki, jodoh, watak dan pekerjaan yang cocok

Dan adapun untuk detail penjelasan secara lengkap untuk ramalan weton sabtu pon, adalah sebagai berkut ini, harap saudara memperhatikan sampai dengan selesai.

Karakter watak dan sifat sabtu pon

weton neptu hari pasaran

Orang yang terlahir dengan weton sabtu pon ini banyak dipercaya orang, karena memiliki sifat dasar tanggung jawab, tidak mudah marah, sabar dan juga tawakal. Karakter lain yang dimilikinya adalah suka menolong, apabila ada teman atau orang yang ada disekitarnya memerlukan uluran tangan, pasti kelahiran sabtu pon ini akan yang datang pertama kalinya.

Selain sifat dan karakter negatif diatas kelahiran hari sabtu pon ini juga memiliki sifat buruk lainnnya berupa ingin selalu memiliki posisi yang tinggi, dan apabila ada yang lebih unggul darinya, mereka akan mencoba untuk menggulingkannya.

Meski memiliki beberapa kelebihan sifat baik, namun weton sabtu pon ini memiliki kelemahan yang didapatkan dari sifatnya yang buruk. Adapun sifat buruk yang ada pada diri sabtu pon ini diantaranya adalah angkuh, selalu was-was, tidak mau mengalah.

Ramalan jodoh akurat sabtu pon

jodoh sabtu pon

Kalau ngomongin masalah ramalan jodoh sabtu pon, kamu akan mendapatkan beberapa pertanyaan yang sering di berikan oleh mereka yang ingin mengetahui keocokan , dan masa depan jodohnya. Adapun berikut ini adalah beberapa pertanyaan terkait ramalan jodoh sabtu pon.’

  • Apakah sabtu pon dan jumat pahing cocok?
  • Weton sabtu pon dan selasa wage apkah bermasalah ?
  • Apa weton yang cocok dengan sabtu pon?

Untuk bisa menjawab beberapa pertanyaan terkait dengan ramalan weton sabtu pon diatas, maka sobat kanalmu perhatikan pejelasan dibawah ini.

Dalam catatan akurat primbon jawa disebutkan untuk mereka yang memiliki neptu 16 yang disini adalah hari lahir sabtu pon, memiliki kecocokan jodoh jika menemukan neptu lahir dengan jumlah 18, 13 dan 8.

Baca Juga :  Weton sabtu wage lengkap ramalan sifat, jodoh, rejeki, pekerjaan dan usaha yang cocok

Dan mereka orang yang terlahir dengan neptu tersebut adalah mereka yang memiliki weton kelahiran pada hari sabtu pahing, kamis wage, senin kliwon, selasa pahing, rabu legi, selasa wage, minggu pon dan selasa legi.

Jadi mereka yang menemukan jodoh dengan weton dan neptu tersebut dalam kehidupan rumah tangganya akan lebih bahagia dan juga harmonis.

Apakah jika berjodoh selain neptu tersebut tidak bahagia ? Untuk hal ini, kembali lagi bagaimana kalian berdua mengambil sikap, jika saling berbagi, mengerti, melengkapi dan juga selalu berjalan seiringan sudah tentu akan hidup bahagia.

Pekerjaan yang cocok sabtu pon

Karena karakter kamu yang tanggung jawab dan cerdas, orang yang memiliki kelahiran sabtu pon ini akan cocok dengan jenis pekerjaan yang membutuhkan ketelitian dan juga membutuhkan kesabaran. Dan sebagai contoh jenis pekerjaan yang cocok dengan weton sabtu pon adalah sebagai petani, peternak, arsitktur, akuntan, perpajakan,

Karena watak lakuning banyu yang melekat pada weton ini, saudara yang mau membuka usaha akan sangat cocok jika berhubungan dengan air, seperti peternak ikan, usaha jasa sewa perahu, sewa diesel sawah, buka isi ulang air minum.

Ramalan rejeki weton sabtu pon

rejeki sabtu pon

Dalam kitab primbon disebutkan bahwasanya neptu 16 pada weton sabtu pon ini akan memberikan dampak rejeki yang berkah dan penuh rahmat bagi keluarganya. Namun ada catatan, untuk weton ayah dari anak yang lahir tidak boleh lebih besar dari neptu 16.

Namun ini semua kembali kepada saudara jika kamu bermalas-malasan tidak akan medapatkan apapun, tentu akan berbeda jika kamu berusaha lebih keras, ulet, tekun dan pantang menyerah sudah tentu akan mendapatkan rejeki yang cukup bahkan lebih.

Baca Juga :  Hari Baik Juli 2023 Di Kalender Jawa

Angka keberuntungan sabtu pon

Mengenai hal peruntungan angka, untuk kamu yang terlahir pada weton sabtu pon ini memiliki beberapa angka keberuntungan menurut weton yaitu 8, 6, 4, 2.

Penutup

Demikian informasi dari ramalan weton sabtu pon yang dipercaya akurat sesuai dengan perhitungan kita primbon jawa. Dan untuk saudara bisa percaya atau tidak, namun setidaknya kamu bisa mengambil beberapa hal positif untuk bisa mengembangkan potensi yang ada pada diri sendiri.