Weton senin pahing lengkap ramalan sifat, jodoh, rejeki, pekerjaan dan usaha yang cocok

Kanalmu.com – Weton senin pahing merupakan salah satu weton yang ada pada ramalan kitab primbon, adapun weton ini memiliki sifat layaknya Lakuking Lintang. Didalam makna lain untuk sifat lakuning lintang ini memiliki makna tertutup atau dalam bahasa psikology introvert. 

Untuk orang yang terlahir pada weton senin pahing seperti mereka, lebih suka menyendiri dan pemalu serta pendiam. Akan tetapi mereka ini adalah salah satu orang yang memiliki kecerdasaan diatas rata-rata dengan weton lainnya. 

Selain itu mereka juga menyukai yang namanya kerapian dan juga kebersian, dan baik keadaan dirumah maupun dalam perjalanan kerja mereka akan berpenampilan rapi dan enak dipandang.

Ramalan akurat primbon weton senin pahing

weton senin pahing

Seperti yang kita ketahui bahwasanya dengan mengetahui weton kelahiranmu, kamu bisa kroscek terkait ramalan hidup anda, dari segi keberuntungan, rejeki, watak, jodoh dan juga pekerjaan yang cocok bagi kamu. 

Dan untuk bisa mendapatkan ramalan yang akurat maka selain mengetahui weton, saudara juga harus tahu berapa jumlah dari neptu weton. Adapun untuk neptu senin pahing berjumlah 13.

Sebagaimana disebutkan dalam catatan kitab primbon jawa, untuk masalah ramalan jodoh yang sering menjadi pertanyaan orang adalah kecocokanya dengan weton apa? Dan berikut ini adalah sabegai contoh pertanyaan kecocokan jodoh untuk senin pahing berdasarkan weton.

  • Apakah weton pahing menikah dengan pahing apakah cocok?
  • Weton kelahiran pahing ketemu pahing
  • Antara senin pahing dan kamis pahing
  • Untuk weton senin pahing dan kamis wage

Dan pertanyaan itu akan kami coba jelaskan pada ulasan kali ini pada bab ramalan jodoh weton senin pahing sesuai dengan kitap primbon dan ilmu titen jawa.

Untuk lebih lengkap dari semua ramalan weton ini, sebaiknya simak sampai dengan selesain penjelasan dari kanalmu berikut ini.

Ramalan watak senin pahing

Kamu yang memiliki weton kelahiran senin pahing memiliki karakter penyendiri dan cukup tertutup. Meskipun orang ini tidak suka marah, namun dalam suatu tertentu jika sudah marah bisa menakutkan karena amarahnya meledak-ledak.

Baca Juga :  7 Weton yang ditakdirkan jadi pejabat dan penguasa

Angkuh dalam berpendapat, apabila merasa benar pernyataannya, mereka akan membantah siapa saja yang pandangannya berbeda dengan mereka. Dan sifat buruk lainnya adalah dirinya jika berbohong tidak akan pernah mengakuinya.Jadi tidak mengherankan apabila temenmu yang memiliki weton kelahiran ini jika salah mau meminta maaf, karena keangkuhan yang dimiliki dan merasa benar yang lebih pada dirinya.

Namun demikian mereka yang lahir pada senin pahing juga memiliki perwatakan yang baik seperti, pekerja keras, kreatif, suka menolong, kuat menderita, suka kebersihan, suka puasa dan juga memiliki cita-cita yang ingin diraih dalam kehidupannya.

Dan watak baik yang ada pada orang senin pahing ini jika dkembangkan dan ada pendidikandari orang tua serta lingkungan yang baik akan menutup sifat buruk yang ada padaweton senin pahing.

Ramalan jodoh weton senin pahing

jodoh senin pahing

Nah bagaimana untuk masalah ramalan percintaan, asmara dan juga jodoh untuk weton senin pahing? Pada bab ramalan jodoh ini kami akan jelaskan untuk kecocokan jodoh weton senin pahing ini. Dan lebih detail nya simak dibawah ini.

Seperti yang kami jelaskan sebelumnya bahwasanya untuk menentukan keakuratan ramalan termasuk jodoh kamu harus mengetahui jumlah neptu senin pahing, adapun neptu dari senin pahing adalah 13, dimana ini didapatkan dari neptu hari senin jumlahnya 4 dan kemudian ditambahkan neptu pasaran pahing yang jumlahnya 9.

Ketika orang menanyakan masalah ramalan mereka memang dalam posisi memiliki problem apakah ditolak orang tua, atau memang beberapa maslaah lain terkait masalah asmara untuk senin pahing. Dan berikut ini adalah beberapa pertanyaan yang sering muncul ketika orang tanya terkait peramalan jodoh senin pahing.

  • Apakah boleh weton senin pahing dan jumat legi?
  • Weton senin pahing dengan selasa legi apakah sial  atau tidak?
  • Apakah hoki atau sial senin pahing dan minggu wage?
  • Apakah tentrem weton senin pahing dan minggu legi?
  • Apakah bahaya weton senin pahing dan selasa pon?
  • Neptu dan weton apakah kecocokan senin pahing?
  • Bisakah jadi istri weton senin pahing dan jumat pon?
  • Cocok ngak weton senin pahing dan sabtu pahing?
Baca Juga :  Hitungan weton jawa kamis dengan kamis yang diprediksi jodoh

Nah untuk menjawab semua pertanyaan tentang asmara mereka, berikut ini adalah jawaban akan kecocokan jodoh untuk weton senin pahing. Adapun untuk weton yang memiliki neptu 13 ini akan sangat cocok jika mereka berpasangan dengan neptu yang memiliki jumlah 16 dan 11. 

Adapun untuk neptu yang memiliki jumlah tersebut adalah mereka yang lahir pad weton hari kamis kliwon, rabu wage, sabtu pon, rabu pahing, senin pon, jumat legi, dan selasa kliwon. Dan apabila kamu mendapatkan pasangan dari weton ini kehidupan rumah tangga kalian akan bahagia, sejahtera. Dan dalam berumah tangga tidak akan ada masalah yang cukup berarti.

Apakah weton lain tidak cocok, bukan berarti tidak boleh menikah dengan weton lain dan tidak bisa bahagia. Karena ini kembali lagi pada sifat kalian berdua dalam berkomitmen berumah tangga, selama kamu bisa salaing menghargai, saling mencitai, tidak ada kepura-puraan, saling melengkapi, saling berbagi sudah tentu akan ada keharmonisan dalam berumah tangga.

Kecocokan pekerjaan

Sesuai dengan catatan kitab primbon mujarobat kubro kuno disebutkan bahwasanya setiap weton kelahiran ini memiliki pekerjaan yang cocok untuk bisa menjadikan dirinya memiliki kemakmuran dalam hal ekonomi dn karir.

Dan karena mereka yang lahir pada senin pahing ini memiliki karakter membantah dan lainnya mereka tidak akan cocok dengan jenis pekerjaan yang diperintah-perintah. Oleh karenanya mereka akan bisa mencapai kesuksesan karirnya apabila berwirausaha sendiri, jadi yang bisa memerintah dirinya ya dirinya sendiri. 

Karena jenis pekerjaan buruh, karyawaan dan juga PNS yang sifatnya diperintah-perintah dan ditekan tidak akan cocok dengan watak yang mereka miliki.

Ramalan rejeki senin pahing

rejeki senin pahing

Terkait dengan ramalan rejeki, mereka yang lahir pada weton senin pahing ini memiliki rejeki yang cukup baik. Dan apabila dalam keluarga tersebut ada bayi yang lahirnya dengan weton ini akan membawa perubahan ekonomi yang kelbih baik bagi keluarganya.

Baca Juga :  Hitungan hari baik buka usaha dan bisnis weton kelahiran minggu pahing

Dan selama kalian bekerja keras, ulet, tekun dan juga pantang menyerah sudah tentu kamu bisa mencapai rejeki yang berlimpah dengan segala usaha yang kamu kerjaakan dengan baik.

Angka keberuntungan menurut weton senin pahing

Adapun untuk angka keberuntungan terkait weton senin pahing adalah 0, 9, 8, 7. Dan konon ankga-angka tersebut bisa membawa keberuntung yang lebih bagi mereka yang memiliki kelahiran pada weton ini.

Penutup

Demikian ulasan terkait ramalan weton senin pahing yang menurut catatan kitap primbon dan ahli spiritual jawa akurat. Dan mudah-mudahan apa yang anda cari melalui ulasan ini menemukan jawabannya. S A L A M     R A H A Y U.