Weton minggu wage lengkap ramalan sifat, jodoh, rejeki, pekerjaan dan usaha yang cocok

kanalmu

Kanalmu.com – Weton minggu wage yang mana dalam catatan kitab primbon memiliki watak berupa Lakuning Angin, atau bersifat seperti angin. Yang mana kata tersebut memiliki makna berupa seseorang yang terlahir pada minggu wage bisa menjadi penyejuk bagi orang yang berada disekitarnya.

Weton dalam ilmu titen jawa digunakan untuk berbagai hal kepentingan seperti mencari hari baik seperti menikah, mencari rezeki, khitanan, pindah rumah dan juga untuk menentukan hari baik membeli benda berharga seperti rumah, motor dan juga mobil.

Manfaat neptu dan weton

weton minggu wage

Selain itu dengan menggunakan weton dan juga neptu, kamu bisa melakukan peramalan yang akurat terkait masalah watak, jodoh, rejeki dan juga pekerjaan yang cocok sesuai dengan weton kelahiranmu.

Namun untuk mempermudah mengetahui peruntungan nasib tersebut, setidaknya saudara harus mengetahu jumlah neptu minggu wage, apabila mau meramal weton ini.

Sedangkan untuk neptu weton minggu wage ini jumlahnya sebanyak 9, dimana ini didapatkan dari neptu hari minggu nilainya 5 kemudian ditambahkan neptu rangkep dino pasaran yang nilainya 4. 

Ramalan primbon jawa weton minggu wage lengkap

Kamu yang terlahir pada hari minggu wage ini memiliki garis peruntungan yang baik, dimana kamu dianugrahi dengan kecerdasan yang lebih dibanding dengan weton lain. Selain itu kamu termasuk seseorang yang jarang marah, namun demikian jangan sampai kamu mencoba membuatnya marak, karena jika kamu berteman dengan weton minggu wage dan kamu buat marah, ini akan sangat menakutkan.

Dalam beberapa kitab jawa disebutkan bahwasanya mereka yang terlahir dari minggu wage ini memiliki juga beberapa ramalan lain, seperti halnya jodoh, watak, rejeki, pekerjaan yang cocok. Dan juga terdapat kelemahan dan kelebihan pada weton kelahiran ini.

Untuk lebih detail tentang penjelasan ramalan weton miggu wage yang akurat menurut beberapa catatan kitab prim jawa, kamu bisa cek informasi yang kami rangkum dibawah ini.

Sifat dan watak kelahiran minggu wage

Perlu saudara kanalmu ketahui bahwasanya mereka yang lahir pada minggu wage ini, ingin lebih unggul dari berbagai aspek kehidupan mereka dibandingkan dengan orang yang ada disekitarnya. Dan mereka akan cemburu jika melihat orang lain lebih baik dari dirinya.

Baca Juga :  Ramalan jodoh online berdasarkan perhitungan weton lahir sabtu dengan kamis

Sifat kurang baik yang angkuh juga sangat melekat pada diri mereka sejak lahir, jadi jika dalam suatu tempat diskusi ada perbedaan padangan mereka yang lahir pada minggu wage ini akan membantahnya, terlebih jika memiliki konsep yang berbeda.

Jika kamu berteman dengan orang yang memiliki weton kelahiran minggu wage ini akan melihat mereka jarang marah, namun demikian jangan sampai kamu mengoda dan membuatnya marah, karena amarah yang selalu dipendam akan meledak ibarat kata bom waktu.

Meskipun mereka terlahir dengan banyak sifdat kurang baik dan cenderung negatif, untuk kamu yang lahir pada minggu wage ini juga memiliki beberapa sifat positif seperti cerdas berwawasan luas, berwibawa, penurut dan juga salah satu tipe orang yang sangat setia.

Dan apabila sifat baik ini lebih tinggi dibandingkan dengan sifat buruknya, sudah tentu semua sifat buruk itu bisa diredam, dan kemudian tidak akan begitu menonjol.

Peruntungan rejeki minggu wage

rejeki minggu wage

Dalam ramalan rejeki, weton minggu wage disebutkan dalam kitab primbon jawa, bahwasanya mereka yang memiliki anak dan bayi kelahiran minggu wage akan memberikan dampak penurunan rejekinya. Ini disebabkan karena nilai neptu minggu wage ini cukup kecil.

Namun akan memberikan keberkahan dan rahmat jika ayah dari anak yang lahir pada minggu wage ini neptu kelahirannnya lebih kecil daripada neptu 9. 

Walaupu demikian, saudara tidak perlu kwatir akan ramalan rejeki weton minggu wage ini, selama saudara masih mau berjuang, tidak putus asa, bekerja dengan baik, ulet, tekun dan jujur dan selalu berserah diri pada sang pencipta, kamu bisa lebih sukses dan juga akan membawa perubahan rejeki yang lebih baik pada keluarga kalian.

Pekerjaan yang cocok untuk minggu wage

Jika kamu ingin mengetahui isi ramalan masa depan sudah tentu juga akan memiliki pertanyaan yang terkait dengan pekerjaan dan jenis usaha. Termasuk untuk kamu yang memiliki weton minggu wage. Dan berikut ini adalah beberapa pertanyaan dasar yang sering ditanyakan tentang ramalan pekerjaan dan usaha.

  • Rejeki weton minggu wage apakah banyak?
  • Weton minggu wage cocok usaha apa?
  • Apa pekerjaan yang cocok dengan minggu wage?
Baca Juga :  Daftar hari baik buka usaha weton lahir senin pahing lengkap sesuai primbon jawa

Dari beberapa pertanyaan ini, sebenarnya sobat kanalmu yang sudah pernah membaca catatan kitab primbon jawa sudah menemukan jawabannya. Dan berikut ini adalah beberapa jawaban yang bisa kami sampaikan kepada anda yang setidaknya memiliki tentang ramalan rejeki minggu wage.

Dari watak dan sifat yang dimiliki mereka yang terlahir pada minggu wage ini cocok sebagai pekerja dibandingkan dengan pimpinan, yang mana hal ini juga menjadi salah satu kelemahan yang dimiliki oleh weton minggu wage.

Adapun untuk jenis pekerjaan yang cocok dengan sifat cerdas yang dimiliki minggu wage ini antara lain adalah dosen, dokter, arsitektur, akuntan, dan juga bendahara. Selain itu kamu juga cocok bekerja pada bidang finance seperti leasing, bank dan lain sebagainya karena kamu memiliki kebelebih berupa kecerdasan.

Namun untuk jenis usaha apa yang cocok untuk minggu wage, dalam kitab primbon disebutkan bahwasanya mereka tidak cocok untuk menjadi pengusaha. Karena sifat yang ada pada dirinya cenderung hanya pada pekerja.

Namun karena pengalaman hidup dan juga bimbingan guru-guru yang mumpuni, kamu juga bisa menjadi pengusaha yang sukses sesuai dengan minat dan hoby kamu. Dengan catatan kamu harus memiliki etos kerja tinggi, kreatif, tekun, ulet, disiplin dan juga bekerja keras dan selalu meminta petunjuk kepada Tuhan Semesta Alam.

Ramalan jodoh akurat primbon weton minggu wage

jodoh winggu wage

Untuk mengenai ramalan jodoh dalam hitungan kitab primbon, kamu yang terlahir pada weton minggu wage yang neptunya 9 ini akan sangat cocok berdampingan dengan mereka yang terlahir dengan neptu 15 dan 10. 

Adapun mereka yang lahir sesuai neptu weton tersebut adalah mereka yang lahir pada hari kamis pon, rabu kliwon, jumat pahing, jumat wage, minggu legi dan juga selasa pon. Apabila kamu menemukan jodoh dengan weton tersebut hubungan asmara kalian akan lebih harmonis dan juga sejahtera.

Jadi bagi kamu yang sering memiliki pertanyaan dibawah ini, terkait ramalan jodoh minggu wage bisa dengan mudah terjawab dengan catatan kecocokan jodoh tersebut. Adapun jenis pertanyaan yang sering kami dengan diantaranya adalah.

  • Untuk weton wage ketemu wage apakah cocok?
  • Apakah bahaya weton wage ketemu legi?
  • Efek weton prian minggu wage dan wanita jumat pon apa?
  • Weton yang cocok dengan minggu wage?
Baca Juga :  Perhitungan jodoh weton minggu dengan kamis lengkap sesuai kitab primbon jawa

Namun bukan berati yang mendapatkan jodoh dan menikah dengan selain weton tersebut tidak bahagia, karena selama dalam berumah tangga, kalian saling mengerti, memahami, berbagi dan juga susah senag bersama pasti kalian juga bahagia.

Angka keberuntungan weton minggu wage

Sedangkan untuk angka keberuntungan untuk weton minggu wage adalah angka 9, 7, 5 dan 3. Konon beberapa angka tersebut bisa menjadi angak yang sangat menguntungkan bagi mereka yang terlahir pada hari minggu atau ahad wage.

Penutup

Mudah-mudahan sedikit ulasangue tentang ramalan weton minggu wage yang menurut primbon jawa ini 100% terbukti dan akurat. Anda mendapatkan jawaban, atas apa yang anda sedang cari informasinya. Salam RAHAYU.

Also Read

[addtoany]

Tags

Ads - Before Footer