Weton selasa pahing lengkap ramalan nasib watak arah jodoh rejeki dan pekerjaan

kanalmu

Kanalmu.com – Weton selasa pahing dalam kitab primbon jawa disebutkan memiliki neptu dengan jumlah 12, yang mana ini didapatka dari jumlah neptu hari selasa 3 dan ditambahkan neptu pasaran pahing 9. Sesuai dengan catatan ramalan jawa, mereka yang memiliki neptu ini memiliki sifat dasar aras kembang. 

Dan sifat dasar ini memiliki arti orang yang pembawaannya mempesona, berwibawa, dan pada sisi lain memiliki watak angker. Dan dalam kisah pewayangan sifat ini seperti watak dari tokoh wayang rudra. Karena rasa marah yang disebabkannya bisa membuat orang lain ketakutan. Namun demikian sifat rajin, disiplin dan juga baik bisa menekan sifat burutknya tersebut.

Dengan mengetahui weton dan jumlah neptunya saudara bisa mendapatkan informasi tentang ramalan weton selasa phing dari berbagai sisi seperti watak, jodoh, rejeki dan juga pekerjaan yang cocok untuk mereka.

Ramalan lengkap weton selasa pahing

weton selasa pahing

Seperti yang akan kami sampaikan pada ulasan kali ini, bahwasaya kami akan berbagi informasi mengenai ramalan weton selasa pahing sesuai dengan catatan kitab jawa primbon yang keakurantannya sampai dengan terbukti.

Dan berikut ini adalah lengkap penjelasan ramalan lengkap untuk weton ini, sesuai dengan watak dasar dan juga neptu yang dimilikinya.

Karakter dan sifat selasa pahing

Bagi mereka yang memiliki kelahiran hari selasa pahing ini lebih mencolok dengan karakter kurang baiknya seperti pemarah. Dimana kemarahannya ini bisa menimbulkan ketakutan orang yang disekitarnya. Jadi untuk kamu yang memiliki temang dengan weton ini jangan sampai membuat dirinya marah.

Karakter satriya wirang yang menempel pada dirinya ini menjadikan mereka yang suka membantah, malu dan juga sering mendapatkan berbagai masalah. Dan tidak cukup itu, mereka juga memilii sifat negatif tidak suka sabar.

Baca Juga :  Weton Rabu Legi Dari Jodoh, Watak, Rezeki Dan Pekerjaan Yang Cocok Lengkap

Namun demikian mereka yang terlahir pada weton ini juga memiliki beberapa karakter positif yang sudah mendarah daging pada dirinya sejak lahir, diantaranya adalah pandai bergaul, kreatif, disiplin, cerdas, mandiri, rajin, suka menolong dan memperhatikan tentang kebersihan. Jadi tidak heran jika mereka selalu berpenampilan rapi dan area mereka tinggal selalu bersih.

Pekerjaan yang cocok

Jika melihat berdasarkan watak yang dimiliki oleh kelahiran selasa pahing ini, mereka tidak cocok jika menjadi seorang bawahan, maka dari itu tidak disarankan bekerja menjadi seorang karyawan, lebih baik menjadi seorang wirausaha, dimana dirinya sendiri yang bisa memerintah dan mengatur dirinya.

Adapun jenis pekerjaan dan usaha yang cocok dengan weton selasa pahing ini diantaranya adalah sebagai pedagang, petani, dan beberapa usaha yang berkaitang dengan keahlian yang mereka ahli dan memiliki pengalaman dibidangnya.

Karena sifat membatah yang ada pada dirinya, mereka memiliki ramalan yang tidak cocok bekerja pada orang lain. Namun demikian jika bisa mereka mengendalikan sifat ini, tidak menutup kemungkinan mereka bisa bekerja sebagai pns, karyawan.

Ramalan jodoh akurat selasa pahing

jodoh selasa pahing

Terkait dengan ramalan jodoh dengan weton selasa pahing, sering kali timbul beberapa pertanyaan yerkait dengan weton ini, seperti beberapa contoh pertanyaan berikut.

  • Apakah tentram weton selasa pahing dan jumat wage jika menikah?
  • Apakah boleh menikah weton selasa pahing dan rabu legi?
  • Apakah weton yang cocok dengan selasa pahing?

Beberapa pertanyaan ini biasanya sering ditanyakan oleh pria dan wanita yang dalam posisinya sudah memadu asmara dan akan membangun rumah tangga, terkait dengan weton mereka selasa pahing.

Adapun untuk menjawab beberapa pertanyaan tersebut, siapa yang sebenarnya cocok dan jodoh yang mendampingi weton selasa pahing. Saudara silahkan perhatikan beberapa penjelasan dibawah ini.

Baca Juga :  Hitungan buka usaha weton jumat pon yang bisa buat bisnis lancar dan menjadikanmu sukses

Untuk jodoh yang cocok sesuai dengan catatan kitab primbon jawa dan juga ilmu titen jawa disebutkan bahwasanya weton selasa pahing ini akan sangat baik jika berdampingan dengan neptu kelahiran yang jumlahnya 17, 12, 7.

Adapun untuk untuk weton yang neptu nya 17, 12, dan 7 mereka terlahir pada hari kamis wage, sabtu kliwon, kamis pahing, rabu legi, senin kliwon, minggu pon, selasa pahing dan juga selasa wage.

Apabila mereka selasa pahing menemukan weton tersebut untuk rumah tangga akan harmonis, damai tentram untuk kesehatan dan rejeki juga akan baik dan lancar.

Apakah jika menikah dengan weton selain diatas tidak cocok? Ini kembali lagi bagaimana kalian dalam berumah tangga berkomitmen, selama bisa saling menjaga, melengkami, menerima kekurangan dan terus selalu menjadi baik, akan tetap memiliki rumah tangga yang bahagia.

Rejeki dan keberuntungan weton selasa pahing

rejeki selasa pahing

Dalam hal ramalan rejeki yang terdapat pada weton selasa pahing sesuai dengan kitab primbon, bahwasanya mereka yang dalam keluarga memiliki anak yang lahir pada hari selasa pahing akan mendapatkan keberkahan dan kerahmatan rejeki yang lebih baik.

Tidak cukup itu, usaha yang dimiliki oleh orang tuanya akan mengalami yang namanya berkembang pesat. Namun mereka orang tua tentu harus tetap bekerja keras, ulet, tekun dan juga disiplin, karena jika kamu hanya bermalas-malasan tidak akan mendapatkan apa-apa.

Angka keberuntungan menurut weton selasa pahing

Mereka yang terlahir pada weton ini juga memiliki keberuntungan salah satunya adalah angka keberuntungan. Adapun angka tersebut, yang diyakini menjadi faktor keberuntungan mereka adalah 8, 7, 5, 3.

Penutup

Demikian ulasan terkait dengan ramalan nasib dari weton selasa pahing dari berbagai sisi hidupnya baik itu watak, jodoh, rejeki, dan juga pekerjaan mereka yang akan dilakoni. Mudah-mudahan ulasan ini menjadi cakrawala anda dalam mencari informasi tetang ramalan berdasarkan hari lahir.

Baca Juga :  Weton jumat legi lengkap dengan ramalan masa depan watak, jodoh, rejeki dan pekerjaan

Artikel Terkait :

Tags