Hitungan weton jawa kamis dengan kamis yang diprediksi jodoh

Tidak sedikit sobat kanalmu yang masih bimbang hatinya ketikda sudah menemukan pasangan, apakah mereka cocok dan jodoh, serta  bisa kejenjang lebih serius yaitu pernikahan. 

Dan disini termasuk mereka yang memiliki weton kelahiran hari kamis dengan pasangannya kamis. Adapun salah satu cara mendapatkan jawaban dari kebimbangannya tersebut mereka menggunakan perhitungan jawa kecocokan jodoh.

Namun demikian tidak semua sobat kanalmu mengetahui cara melakukan perhitungannya, oleh sebab itu team kanalmu mencoba berbagi perhitungan weton jawa kamis dengan kamis yang diprediksi jodoh dan dilarang.

Weton adalah ?

perhitungan jodoh weton kamis dengan kamis - kanalmu
perhitungan jodoh weton kamis dengan kamis – kanalmu

Sebelum sobat kanalmu ingin mengetahui perhitungan dari jodoh berdasarkan weton jawa sesuai dengan kitab primbon. Sobat perlu ketahui dahulu apa itu weton.

Weton adalah hari lahir yang mana gabungan hari 7 (tujuh) yaitu senin, selasa, rabu, kamis, jumat, sabtu, minggu / ahad, dengan hari pasaran pahing, pon, wage, kliwon, legi.

Adapun setiap weton kelahiran seseorang akan memiliki sifat bawaan dan juga termasuk ramalan akan jodoh dirinya dimasa depan.

Hitungan weton jawa kamis dengan kamis yang jodoh

Untuk mendapatkan atau mengetahui kecocokan jodohmu yang lahir hari kamis dengan kamis , sebelum mencari hari baik pernikahan, kamu harus melakukan perhitungan neptu weton kamu di jumlahkan dengan neptu weton pasanganmu.

Adapun berikut ini adalah hasil penjumlahan neptu weton kamis dengan kamiss lengkap untuk hari pasaran pahing, pon, wage, kliwon dan legi.

1. Hitungan weton jawa kamis kliwon dengan kamis

Weton Neptu Weton Neptu Jumlah Neptu Keterangan
Kamis Kliwon 16 Kamis Kliwon 16 32 Tinari
Kamis Kliwon 16 Kamis Legi 13 29 Ratu
Kamis Kliwon 16 Kamis Pahing 17 33 Padu
Kamis Kliwon 16 Kamis Pon 15 31 Topo
Kamis Kliwon 16 Kamis Wage 12 28 Pegat

2. Hitungan weton jawa kamis legi dengan kamis

Weton Neptu Weton Neptu Jumlah Neptu Keterangan
Kamis Legi 13 Kamis Kliwon 16 29 Ratu
Kamis Legi 13 Kamis Legi 13 26 Pesthi
Kamis Legi 13 Kamis Pahing 17 30 Jodoh
Kamis Legi 13 Kamis Pon 15 28 Pegat
Kamis Legi 13 Kamis Wage 12 25 Sujanan
Baca Juga :  Perhitungan jodoh weton jumat dengan jumat yang cocok dan bahagia pernikahannya

3. Hitungan weton jawa kamis pahing dengan kamis

Weton Neptu Weton Neptu Jumlah Neptu Keterangan
Kamis Pahing 17 Kamis Kliwon 16 33 Padu
Kamis Pahing 17 Kamis Legi 13 30 Jodoh
Kamis Pahing 17 Kamis Pahing 17 34 Sujanan
Kamis Pahing 17 Kamis Pon 15 32 Tinari
Kamis Pahing 17 Kamis Wage 12 29 Ratu

4. Hitungan weton jawa kamis pon dengan kamis

Weton Neptu Weton Neptu Jumlah Neptu Keterangan
Kamis Pon 15 Kamis Kliwon 16 31 Topo
Kamis Pon 15 Kamis Legi 13 28 Pegat
Kamis Pon 15 Kamis Pahing 17 32 Tinari
Kamis Pon 15 Kamis Pon 15 30 Jodoh
Kamis Pon 15 Kamis Wage 12 27 Pegat

5. Hitungan weton jawa kamis wage dengan kamis

Weton Neptu Weton Neptu Jumlah Neptu Keterangan
Kamis Wage 12 Kamis Kliwon 16 28 Pegat
Kamis Wage 12 Kamis Legi 13 25 Sujanan
Kamis Wage 12 Kamis Pahing 17 29 Ratu
Kamis Wage 12 Kamis Pon 15 27 Pegat
Kamis Wage 12 Kamis Wage 12 24 Padu

Prediksi kecocokan jodoh hitungan weton jawa 

Adapun untuk mengetaui kecocokan jodoh seorang pasangan sobat kanalmu harus melakukan perhitungan terlebih dahulu berdasarkan weton kelahirannya.

Dan dari hasil penjumlahan perhitungan tersebut kemudian kamu akan mendapatkan ramalan kecocokan jodoh berdasarkan weton lahir. Yang mana untuk keterangan dari hasil penjumlahannya adalah sebagai berikut ini.

1. PEGAT Jika hasil perhitungan (1, 9, 10, 18, 19, 27, 28, 36)

Adapun untuk hasil penjumlahan neptu dari kedua pasangan hasilnya adalah 1, 9, 10, 18, 19, 27, 28, dan 36 akan mengahasilkan ramalan PEGAT. 

Dimana dalam berpasangan akan menemui banyak permasalahan seperti perekonomian, perselingkuhan, kekuasan yang mana jika tidak pandai dalam menjaga kepercayaan masing-masing pasangan bisa akibatkan perceraian atau perpisahan dari hubungan yang sudah dibangun.

2. RATU Jika hasil perhitungan (2, 11, 20, 29 )

Dan untuk hasil penjumlahan dari neptu kelahiran adalah RATU atau 2, 11, 20, dan 29 ini merupakan hal yang baik, karena mereka adalah pasangan yang cocok.

Baca Juga :  Buka usaha kamis legi di hari ini membuat lancar bisnis dan jualan laris

Dimana dikemudian hari pasangan ini akan banyak menuai penghargaan dari orang disekitar karena kaharmonisan dalam berumah tangga, meskipun tidak menutup kemungkinan ada sebagian kecil yang iri dengan keromantisan dan keharmonisan hubunganmu dengan pasangan.

3. JODOH jika hasil penjumlahan (3. 12, 21, 30)

Dimana pasangan dengan ramalan jodoh akan memiliki hubungan yang harmonis, saling menghargai satu dengan lainnya. Dan juga akan saling menerima kekurangan dari pasangan, serta akan mendapatkan rumah tangga yang rukun sampai mereka tua.

4. TOPO jika hasil perhitungannya (4, 13, 22, 31)

Untuk mereka yang memiliki pasangan dengan perhitungan jodohnya adalah TOPO akan menghadapi kesusahan di awalah berumah tangga, dan ini karena kedua belah pihak butuh waktu untuk saling memahaminya.

Dimana untuk mereke kedepannya akan memiliki kebahagiaan di akhirnya, dan masalah ekonomi dan finansial akan menjadi lebih baik ketika sudah anak dalam berumah tangga, apabila pandai mengelola dan keuangan akan mendapati kesuksesan di masa depan.

5. TINARI Jika jumlah perhitungan (5, 14, 23, 32)

Dan untuk pasangan dengan ramalan TINARI akan menemukan kebahagiaan. Adapun untuk masalah rezeki akan mudah didapatkan. Tidak hanya itu saja, karena keberuntungan akan selalu menyertai dari pasangan TINARI.

6. PADU jika julmah perhitungan (6, 15, 24, 33)

Pada kehidupan rumah tangga untuk pasangan ini akan banyak mengalami pertengakaran, namun demikian pertengkaran tersebut tidak sampai mengakibatkan perceraian atau perpisahan.

Adapun penyebab pertengkaran ini bisa diakibatkan dari permasalahan sepele yang tidak di bicarakan dengan baik oleh kedua pasangan.

7. SUJANAN Jika jumlah perhitungan (7, 16, 25, 34)

Dimana untuk jenis pasangan ini akan sering menemui pertengkaran dalam berhubungan, dan juga bisa sering terjadi permasalahan perselingkuhan baik itu pasangan laki-laki maupun perempuan.

8. PESTHI Jika jumlah perhitungan (8, 17, 26, 35)

Untuk rumah tangga dari PESTHI akan lebih harmonis, rukun, tentram dan juga mendapatkan kesejahteraan sampai dengan tua. 

Baca Juga :  Hari buka usaha weton kamis kliwon yang bisa jadikan bisnis lancar

Walaupun menemui permasalahan dalam berkeluarga ini tidak akan cukup berarti dan menganggu keharmonisan mereka.

Kesimpulan

Sesuai dengan penjabaran terkait topik kecocokan perhitungan jodoh weton kamis dengan kamis diatas bisa diambil kesimpulan singkat. 

Bahwasanya setiap weton kelahiran sobat kanalmu memiliki ramalan jodoh berbeda, bisa mereka merupakan pasangan yang cocok, namun sebaliknya tidak sedikit yang mereka justru tidak cocok dan sebaiknya untuk di hindari sebelum memutuskan untuk melakukan pernikahan.

Namun demikian itu semua hanyalah prediksi ramalan jodoh dimasa depan yang mungkin terjadi ataupun tidak terjadi sama sekali, dan untuk bisa bahagia, sejahtera dan selalu harmonis ini kembali kepada masing-masing pasangan. Apakah bisa saling melengkapi kekurangan dan selalu membangun komunikasi yang baik.

Demikian ulasan kanalmu ini, mudah-mudahan apa yang menjadi pertanyaan dalam hatimu terkait dengan kecocokan jodoh bagi kamu yang lahir hari kamis dengan calon pasangan juga hari kamis, mendapatkan jawabannya.