Weton jumat pon lengkap ramalan nasib watak arah jodoh rejeki dan pekerjaan

Kanalmu.com – Weton jumat pon jika dalam kitab primbon jawa memiliki neptu sebesar 13 yang mana ini didapatkan dari penjumlahan neptu hari yang nilainya 6 dan neptu pasaran pon yang nilainya 7. 

Selain memiliki neptu tersebut untuk weton ini memiliki watak dasar berupa Lakuning Bintang yang mana mereka cenderung pasif  atau dalam ilmu psikologi lebih dikenal dengan introvert.

Menggunakan neptu weton lahir ini, saudara bisa mengetahui ramalan weton jumat pon, dari berbagai sisi watak, jodoh, rejeki dan juga pekerjaan. Nah untuk anda yang sedang mencari tahu bagaimana garis masa depannya, ikutin ulasan kanalmu tentang weton jumat pon ini sampai dengan selesai.

Ramalan lengkap weton jumat pon

weton jumat pon

Seperti yang kami sampaikan sebelumnya, bahwasanya pada ulasan kali ini kami akan menjelaskan rangkuman secara detail dari ramalan jumat pon sesuai dengan kitab primbon jawa. 

Adapun fokus dari ramalan jumat weton ini akan membahas mengenai hal jodoh, watak, rejeki dan juga pekerjaan yang cocok dengan weton kelahirannya.

Dan berikut ini adalah penjelasan yang kami sampaikan kepada anda sesuai dengan catatan lengkap kitab primbon jawa mujarobat kubro.

Karakter dan watak jumat pon

Mereka yang lahir pada hari jumat pon yang memiliki watak dasar lakuning lintang ini, lebih kepada pendiam, jarang yang namanya jalan-jalan, dan mereka lebih banyak menghabiskan waktunya untuk berada dirumah dibandingkan dengan jalan-jalan.

Meskipun berkarakter pendiam weton jumat pon memiliki banyak sifat baik, diantaranya adalah mereka pandai bergaul, baik dimedia sosial maupun dikehidupan dilingkungannya. Dan selain pandai bergaul mereka juga memiliki sifat yang cerdas, tenaganya kuat dan tidak mau merugikan orang lain.

Walau mereka lahir tidak dengan karakter pemarah, anda yang sebagai temannya jangan sampai membuat mereka marah, karena jika dalam kondisi tertentu dan marah akan sangat mengerikan. Karena mereka bisa melampiaskan kemarahannya kepada siapa saja tanpa pandang bulu, baik orang terdekat maupun yang temen jauh.

Baca Juga :  Weton minggu pon prediksi rejeki, jodoh, watak dan pekerjaan yang cocok

Usaha dan pekerjaan weton jumat pon

Terkait ramalan pekerjaan, pasti dari mereka yang terlahir pada hari ini akan banyak pertanyaan. Pekerjaan yang cocok dengan weton jumat pon ? Dan adapun jenis pekerjaan yang cocok dengan weton ini adalah jenis pekerjaan yang tidak berhubungan dengan orang banyak, karena mereka tidak akan sesuai dengan watak pendiamnya.

Adapun jenis pekerjaan seperti marketing, pedangan dan juga pemimpin ini kurang cocok karena mereka kurang vokal. Sedangkan jenis pekerjaan yan cocok dengan mereka adalah peneliti, seniman, petani yang mana lebih mementingkan daya kecerdasan dan keuletannya dibandingkan dengan pandai bicaranya.

Ramalan rejeki jumat pon

rejeki jumat pon

Dengan jumlah neptu yang nilainya 13 ini bukan kecil maupun besar, dan keterkaitan masalah rejeki kelahiran jumat pon akan mendapatkan kecukupan rejeki, dan tidak akan pernah kekurangan. Namun karena memiliki rasa yang tidak mudah puas, sebanyak apapun rejeki akan selalu merasa kurang bagi dirinya.

Apabila pada keluarga mereka lahir anak dengan weton ini, keluarganya akan tercukupi dan kelebihan banyak rejeki. Asalkan weton ayahnya lebih kecil dari 13.

Namun ini semua kembali lagi bagaimana keluarga ayahnya dan diri mereka yang terlahir pada jumat pon, apakah mau bekerja keras, ulet, tekun dan juga pandai mengelola keuangannnya, sudah tentu akan mendapatkan kecukupan rejeki. 

Berbeda dengan mereka yang sifatnya pemalas, meskipun neptu kelahirannya besar tidak akan mendapatkan kemakmuran dalam hidupnya.

Ramalan jodoh akurat jumat pon

jodoh jumat pon
Adapun untuk ramalan jodoh yang akurat sesuai dengan jumat pon adalah mereka yang memiliki weton seperti dibawah ini.
  • Kamis kliwon
  • Sabtu pon
  • Rabu pahing
  • Rabu wage
  • Jumat legi
  • Selasa kliwon
  • Senin pon

Jika mereka tidak mendapatkan weton tersebut mencari weton yang neptunya adalah 16 atau 13. Dan apabila mereka mendapatkan neptu dan weton tersebut kehidupan rumah tangganya akan bahagia dan tercukupi.

Baca Juga :  Buka usaha weton selasa kliwon yang jadikan bisnis lancar, dagangan terjual laris

Apakah selain weton diatas tidak cocok berjodoh ? Untuk hal ini kembali legi bagaimana kalian berdua dalam menyikapi dalam diri sendiri dalam berumah tangga. Selalu berbagi, saling memberi, saling mengerti dan menerima kekurangan masing-masing. 

Tentunya dengan selalu berjalan bersama , sudah tentu rumah tangganya akan bahagia, dan akan diberikan kecukupan dan kemakmuran rejeki.

Angka keberuntungan jumat pon

Sedangkan untuk angka keberuntungan weton jumat pon berada pada angka 9, 7, 6, 3,1, jadi harap diingat dengan angka-angka tersebut yan kawan.

Penutup 

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan ramalan jumat pon yang akurat sesuai dengan kitab primbon jawa. Dan mudah-mudahan apa yang anda cari terkait informasi jumat pon anda dapatkan dari ulasan ini.