Weton minggu pon prediksi rejeki, jodoh, watak dan pekerjaan yang cocok

Kanalmu.comWeton minggu pon merupakan salah satu hari yang mungkin adalah hari kelahiranmu, namun apakah kamu tahu, bahwasanya mereka yang lahir pada hari ini sudah memiliki ramalan masa depan sejak pertama dia lahir, dan ini bisa kalian dapatkan melalui catatan kitab primbon jawa.

Adapun beberapa yang sering mereka tanyakan tentang hari kelahiran minggu pon ini, diantaranya adalah terkait hal yang banyak dirasakan masyarakat, seperti persoalan jodoh, rejeki, dan juga jenis pekerjaan yang sesuai, dimana bisa menghantarkan dirinya pada posisi karir kesuksesan.

Dan berikut ini adalah beberapa pertanyaan terkait dengan mereka yang memiliki hari lahir pada weton minggu pon.

  • Bagaimana masa depan, jodoh pria dan wanita minggu pon?
  • Seperti apa keberuntungan minggu pon?
  • Usaha dan kepribadian seperti apa yang cocok dengan minggu pon?
  • Angka, watak dan hari baik apa yang dimiliki minggu pon?
  • Apa kelemahan minggu pon?
weton minggu pon

Untuk bisa menjawab beberapa pertanyaan tersebut, kamu harus mengetahui garis ramalan yang melekat pada mereka yang lahir pada hari ini. Dan untuk bisa mengetahui ramalannya, kamu harus mengetahui neptu yang dimiliki minggu pon. 

Adapun mereka yang terlahir pada minggu pon ini memiliki neptu berjumlah 12, dimana ini didapatkan dari neptu hari minggu 7 kemudian neptu rangkap hari pasarannya pon 5. Sesuai catatan kitab primon bahwasanya mereka yang memiliki neptu 12 ini memiliki perwatakan Rakam kala tinantang.

Yang mana makna dari kata tersebut adalah mereka yang lahir pada minggu pon memiliki sifat yang suka menolong, pemberani, sifat tekun dan juga ranjin.

Ramalan weton minggu pon

Akan masih banyak ramalan lain dan juga perwatakan baik buruknya minggu pon, dan melalui ulasangue pada informasi ini, kami akan jabarkan untuk ramalan minggu pon yang akurat seperti yang ada pada catatan kitab jawa dan para guru-guru yang mendalami ilmu titen.

Baca Juga :  Hitungan weton jodoh jumat dengan minggu yang boleh nikah dan dilarangnya

Sifat dan watak minggu pon

Melalui kanalmu ini kamu bisa mendapatkan informasi tentang perwatakan baik pria maupun wanita yang terlahir pada weton minggu pon. Dan perlu kita ketahui bahwasanya setiap manusia lahir di dunia ini terdapat dua sisi sifat, baik negatif maupun positif. Dari kedua sifat ini akan membentuk kelemahan serta kelebihan dari weton ini.

Dan berikut ini adalah penjelasan secara spesifik tentang, prediksi ramalan sifat baik dan buruk yang dimiliki oleh weton kelahiran minggu pon.

1. Karakter dan sifat baiknya

Didalam catatan kuno bahwasanya mereka yang lahir pada minggu pon ini memiliki sifat pancasudo bumi kapethak, adapun untuk makna dan artinya adalah orang yang terlahir dengan gigih serta pekerja keras.

Sikap rajin, tidak takut menghadapi kegagalan atau rintangan, tahan menderita, dan tidak suka menganggur. Dan adapun sifat baik lainnya sesuai catatan kuno adalah kala tinantang, yang maknanya orang yang sangat pemberani.

Mental yang ada pada dirinya akan kuat, dan tahan akan banyak ejekan yang menimpanya. Namun karena mental yang kuat ini banyak yang iri dan kemudian menjadi musuhnya.

Untuk soal urusan asmara mereka memiliki daya pikat yang cukup luar biasa karena pada dirinya terdapat sifat aras kembang.

2. Sifat buruk pada minggu pon

Adapun mereka yang lahir pada hari minggu pon ini, memiliki sifat pembantah, suka jahil dan tidak tenangan. Dan untuk menjadi pribadi yang baik, dan agar tidak menjadi batu sandungan dikemudian hari, kamu harus pandai menepatkan diri kamu. 

Ramalan pekerjaan minggu pon

Pekerjaan atau usaha apa yang cocok dengan kelahiran minggu pon? karena watak yang suka membantahnya mereka yang lahir pada hari minggu ini tidak cocok dengan jenis pekerjaan yang mereka harus disuruh-suruh atau diperintah oleh orang lain.

Baca Juga :  Peluang usaha yang cocok untuk weton rabu legi

Ini bisa jadi sifat membantah ini ada karena keberaniannya yang sangat tinggi pada kelahiran minggu pon. 

Adapun pekerjaan yang cocok dengan kelahiran minggu pon ini diantaranya bisa menjadi pedagang, pemimpin, atau beberapa pekerjaan alternatif seperti seniman, peneliti, pelukis, dan juga penulis atau bekerja pada bidang industri kreatif.

Untuk usaha yang cocok sebaiknya membuka jenis usaha sesuai dengan hoby dan kegemarannya, sebagai contoh suka ikan, bisa budidaya ternak ikan hias air tawar, atau yang lainnya sesuai miniat.

Ramalan rejeki minggu pon

rejeki minggu pon

Untuk masalah ramalan rejeki, dengan neptu yang dimilikinya mereka tidak akan kekurangan dari segi ekonomi keuangan, selama pada dirinya selalu bekerja keras, tekun, ulet dan pantang menyerah.

Yang pastinya adalah selalu berdoa kepada tuhan sang pencipta alam, karena usaha dan doa akan menjadikan rejeki berkecukupan dan lebih untuk kelahiran minggu pon ini. 

Ramalan Cinta dan jodoh minggu pon

jodoh minggu pon

Adapun mereka yang lahir pada minggu pon ini sangat cocok jika jodohnya memiliki neptu kelahiran 17, 12, 7. Yang mana mereka ini adalah lahir pada hari setu kliwon, kamis pahing, kamis wage, minggu pon, rabu legi, senin kliwon, selasa pahing, selasa wage. 

Dan bila mereka menepukan weton ini ramalan jodoh, rumah tangganya bisa harmonis, makmur dan kesehatannya yang dimiliki cukup baik.

Apakah selain neptu itu tidak jodoh ? Untuk menjawab ini, kembali bagaimana kalian akan berkomitmen dalam berumah tangga, jika dalam rumah tangga salih menghargai, jujur, berbagi, menerima kekurangan, selalu berjuang bersama. Sudah tentu keluarganya bisa harmonis, bahagia, nyaman, tentram dan diberikan kesehatan dan kelancara rejeki yang berlimpah dari tuhan semesta alam.

Angka keberuntunga minggu pon

Berapa angka keberuntungan weton minggu pon ? Untuk menjawab pertanyaan ini kami sampaikan bahwasanya mereka yang lahir pada hari tersebut memiliki beberapa angka keberuntungan diantaranya adalah 7, 5, 3, 1.

Baca Juga :  Weton Jumat Kliwon Lengkap Dengan Ramalan Watak Dan Rejeki Masa Depan Sesuai Primbon Jawa

Penutup

Demikian informasi terkait dengan ramalan dan prediksi akurat untuk weton minggu pon dari sisi watak, jodoh, rejeki dan pekerjaan yang cocok dengan mereka. Dan mudah-mudahan apa yang anda sedang cari melalui informasi ini mendapatkan jawabannya.