Weton rabu pon prediksi rejeki, jodoh, watak dan jenis pekerjaan yang cocok

kanalmu

Kanalmu.com – Weton rabu pon dalam kitab primbon jawa disebutkan bahwasanya memiliki neptu yang jumlahnya 14, dimana ini didapatkan dari neptu hari rabu 7 kemudian ditambahkan neptu pasaran pon 7. Dari neptu ini akan mudah dilakukan menemukan ramalan dan juga prediksi rejeki, jodoh, watak dan juga pekerjaan yang cocok dengan weton ini.

Dimana orang yang terlahir pada hari rebo pon ini memiliki sifat dan watak dasar Lakuning Rembulan atau layaknya sinarnya rembulan. Yang mana ini memiliki makna bisa menentramkan hatinya orang lain, dan juga bisa menjadi penerang orang yang ada disekitarnya.

weton rabu pon

Meskipun memiliki watak yang baik baknya bulan purnama yang cerah, mereka yang lahir pada hari rabu pon ini juga mempunyai beberapa watak negatif seperti tidak memiliki pendirian yang teguh. Tidak cukup itu, kalau ngomongin masalah garis masa depan weton ini, tentunya akan banyak yang bisa di bahas.

Seperti beberapa, hal berikut ini adalah beberapa ramalan tentang weton rabu pon sesuai dengan kitab primbon jawa yang akurat dan terpercaya.

  • Watak, karakter dan sifat
  • Garis rejeki dan kekayaan
  • Permasalahan pekerjaan, jodoh yang cocok

Ramalan weton rabu pon lengkap

Adapun berikut ini adalah penjelasan yang bisa kanalmu jabarkan untuk anda yang mencari ramalan hari rabu pon. Dari sisi prediksi rejeki, watak, jodoh dan juga pekerjaan yang cocok dengan kelahiran hari ini.

Karakter dan watak

Sifat Lakuning Rembulan yang melekat pada weton kelahiran rabu pon ini memberikan beberapa watak positif seperti memiliki jiwa sosial yang tinggi, suka bekerja, pandai menentramkan hati, juga memiliki selera yang tinggi.

Meskipun memiliki sifat positif pada sisi lain weton ini juga memiliki beberapa sifat negatif yang harus bisa dikendalikan agar tidak menjadikan pengaruh buruk pada kehidupannya. Adapun watak negatif yang harus dikontrol adalah angkuh, tidak bertangung jawab, tidak disiplin, tidak mau disaingi. 

Baca Juga :  Perhitungan jodoh weton minggu dengan sabtu lengkap sesuai kitab primbon jawa

Seperti halnya bulan yang kecerahannya dan juga bentuknya berubah mereka yang lahir pada hari ini juga tidak memiliki pendirian teguh, yang mana memiliki sifat yang berubah-ubah.

Rejeki dan kekayaan rabu pon

rejeki rabu pon

Apabila melihat ramalan rejeki dari rabu pon ini akan terlihat cukup besar, dikarenakan mereka memiliki jumlah neptu kelahiran yang gede yaitu 14. Dan apabila dalam keluarganya, ayah atau kakaknya neptu kelahirannya lebih kecil, mereka yang lahir pada hari rabu pon ini tidak akan memiliki masalah pada ekonomi, rejeki dan kekayaannya.

Namun akan berbanding balik, jika ayah dan kakaknya neptunya lebih besar. Bisa jadi penurunan dalam faktor ekonomi mereka maupun keluarga.

Walaupun demikian, ini akan kembali lagi kepada diri masing-masing kelahiran rabu pon, apabila etos kerja tinggi, ulet, tekun, disiplin serta tangung jawab dan juga bisa mengendalikan sifat buruknya sudaj tentu untuk masalah ekonomi tidak akan menjadi masalah, apapun weton ayah dan kakaknya.

Ramalan jodoh akurat weton rabu pon

jodoh rabu pon

Sedangkan untuk ramalan jodoh yang cocok dengan kelahiran weton rabu pon adalah mereka yang memiliki neptu 15 dan 10. Jadi sobat akan bisa menjawab beberapa pertanyaan tentang masalah jodoh, asmara dan juga percintaan weton rabu pon jika mengetahui neptu yang cocok dengan weton tersebut.

Adapun untuk neptu 15 dan 10 ini mereka yang weton kelahirannya adalah hari minggu legi, jumat wage, selasa pon, kamis pon, rabu kliwon, dan juga jumat pahing. Apabila dalam perjalanan menuju mahligai rumah tangga kamu bisa menemukan neptu dan juga weton tersebut, kehidupan rumah tangga kalian akan lebih harmonis, saling menopang, melengkapi.

Pekerjaan yang cocok dengan rabu pon

Bagaimana ramalan pekerjaan yang cocok dengan weton rabu pon ? Sesuai dengan watak yang dimiliki mereka kelahiran weton ini memiliki pekerjaan yang cocok pada jenis seniman, yang mana tidak membutuhkan peraturan yang ketat.

Baca Juga :  Perhitungan weton jodoh di bagi 3 dapat meramal masa depan pernikahan

Karena jika jenis pekerjaan yang seperti TNI, PNS, dan juga polisi mereka tidak cocok, dikarenakan weton rebo pon ini memiliki sifat buruk tidak disiplin, angkuh dan juga tidak bertanggung jawab.

Namun ini akan berbeda jika mereka yang terlahir pada weton ini bisa mengendalikan sifat buruk tersebut kemudian lebih tekun, disiplin dan tanggung jawab. Mereka bisa menjadi apapun yang mereka inginkan, sesuai dengan cita-cita yang mereka impikan.

Angka keberuntungan weton rabu pon

Bagi yang terlahir pada hari rabu pon ini memiliki keberuntungan diantaranya adalah angka, dan adapun angka keberuntungan menurut weton rabu pon adalah 9, 7, 4, 1. Dengan angka-angka tersebut kamu bisa dengan mudah mendapatkan keberuntungan.

Penutup

Demikian informasi terkait ramalan lengkap dan akurat sesuai prediksi untuk weton rabu pon. Mudah-mudahan apa yang anda cari terkait weton ini mendapatkan jawabannya.

Artikel Terkait :

Tags