Weton minggu kliwon prediksi akurat rejeki, jodoh, watak dan pekerjaan yang cocok

kanalmu

Kanalmu.comWeton minggu kliwon memiliki peruntungan nasib dan juga ramalan yang sudah ada sejak mereka lahir. Dan menurut catatan dari buku besar primbon jawa, mereka yang lahir pada hari ini memiliki neptu yang jumlahnya 13, yang mana ini hasil penjumlahan dari neptu hari minggu 5 dan rangkap dino pasaran kliwon 8.

Adapun dari neptu 13 ini memiliki sifat dasar bawaan Lakuning lintang dalam diri mereka yang terlahir pada hari minggu kliwon. Yang mana memiliki makna orang yang cukup pendiam atau dalam bahasa ilmu psikology kejiwaan memiliki sifat introvert atau tertutup.

Meskipun mereka pendiam, dalam hal pertemanan mereka yang lahir pada hari ini memiliki banyak kawan, ini disebabkan karena mereka mempunyai sifat dermawan dan suka menolong siapapun yang berada disekitarnya.

Ramalan weton minggu kliwon lengkap

weton minggu kliwon

Sudah pastinya kamu yang berada pada laman ini, yang sedang mencari ramalan garis masa depan, juga ingin tahu bagaimana dengan peruntungan mereka terkait jodoh, pekerjaan, dan rejekinya. Dan melalui ulasan kanalmu ini, kami akan sampaikan secara lengkap dan akurat sesuai dengan petunjuk kitab jawa kuno primbon mujarobat kubro.

Dan berikut ini adalah penjabaran dari kanalmu yang sesuai dari peramalan masa depan yang 99% terbukti akurat weton ahad kliwon.

Sifat dan watak minggu kliwon

Dari sisi watak dan sifat setiap weton kelahiran memiliki watak baik dan buruk begitupun dengan weton kelahiran minggu kliwon ini. Dan pada diri watak lakuning lintang yang dimiliki hari kelairan ini berdapam positif bagi dirinya karena bisa menimbulkan beberapa watak baik seperti pendiam, tertutup, tidak usildan juga memiliki hati yang bersih.

Jadi tidak mengherankan jika mereka yang lahir pada hari ini memiliki banyak teman, meskipun dirinya orang yang bisa dibilang cukup pendiam. Adapun mereka juga memiliki sifat baik yang bijak, sederhana, pemaaf dan juga bertanggung jawab.

Baca Juga :  Perhitungan jawa hari baik buka usaha weton kelahiran senin legi lengkap

Memang bisa dibilang hampir sempurna sifat yang dimiliki weton minggu kliwon ini, namun demikian mereka adalah manusia yang juga memiliki sifat negatif seperti angkuh, tidak mudah percaya dan rela tersakiti.

Jadi kamu yang terlahir pada hari ini sebaiknya untuk bisa mengendalikan sifat buruk yang ada pada dirimu agar tidak menjadi batu sandungan ketika ingin mencapai cita-cita.

Rejeki dan usaha minggu kliwon

rejeki minggu kliwon

Seperti yang kita ketahui bahwasanya mereka yang lahir pada minggu kliwon ini memiliki neptu yang cukup besar yaitu 13, yang mana ini berdampak baik pada rejeki dan usahanya. Karena sesuai dengan catatan kitab primbon, mereka yang lahir pada neptu ini usaha yang dijalankan akan berkembang pesat.

Namun ramalan rejeki ini akan berbanding balik, jika kamu hanya mengandalkan peruntungan saja tanpa mau melakukan kerja keras, ulet, tekun, rajin dan juga mudah puas atas apa yang dicapai. Karena mereka yang bisa mencapai kesuksesan dalam karir, pekerjaan dan juga usaha selalu memiliki semangat yang luar biasa dan beberapa siat tekun, ulet dan pantang menyerah tersebut.

Ramalan cinta dan jodoh yang akurat

jodoh minggu kliwon

Ramalan jodoh juga sangat penting untuk diketahui bagi mereka yang memiliki weton minggu kliwon ini, karena memang ada beberapa beberapa hal yang harus kamu perhatikan agar memiliki jodoh yang harmonis dunia akhirat.

Dan jodoh yang cocok dengan weton minggu kliwon ini adalah mereka yang memiliki neptu kelahiran 11 dan 16. Adapun mereka yang memiliki neptu tersebut adalah yang lahir pada hari rabu wage, jumat legi, senin pon, selasa kliwon, sabtu pon, kamis kliwon, dan juga rabu pahing.

Dipercaya mereka yang menemukan jodoh dengan weton tersbut bisa mendapatkan rumah tangga yang bahagia, mapan, dan juga kesehatan yang baik.

Baca Juga :  Hari Baik Juli 2023 Di Kalender Jawa

Bukan berarti yang tidak menemukan sesuai neptu tersebut tidak jodoh, karena semua itu tergantung bagaimana kalian berdua mengambil sikap soal sikap percintaan, asmara.

Pekerjaan yang cocok dengan minggu kliwon

Karena memiliki sifat yang fleksibel pada diri mereka yang lahir pada minggu kliwon cocok dengan berbagai jenis kerjaan, terlebih memiliki rasa tanggung jawab tinggi. 

Sifat suka menolong yang ada pada dirinya, mereka akan mudah beradabtasi dengan lingkungan mereka tinggal, karena sifat inilah mereka banyak disenangi orang ditempat baru.

Dan beberapa jenis pekerjaan yang cocok dengan weton minggu kliwon, diantaranya adalah tentara, polisi, pegawai negeri, lurah atau jenis pemimpinan lain. Karena ini lebih karena sifat tanggun jawab tinggi yang dimiliki oleh mereka.

Angka keberuntungan menurut weton

Beberapa dalam catatan kitab jawa primbon juga disebutkan terkait dengan keberuntungan, dan salah satunya selain keberuntungan hidup juga ada angka keberuntungan menurut weton, adapun untuk weton ini angkanya adalah 9, 8, 5.

Penutup

Memang banyak hal yang bisa kamu ketahui dari ramalan weton minggu kliwon, karena pada weton ini kamu bisa membaca prediksi secara akurat tentang jodoh, watak, pekerjaan dan rejeki yang bisa membuat diri mereka kaya, dan sehat.

Dan mudah-mudahan kamu yang datang ke laman kanalmu ini bisa mendapatkan informasi yang dicari terkait dengan minggu kliwon.

Artikel Terkait :

Tags

Ads - Before Footer