Weton selasa wage prediksi rejeki, jodoh, watak, pekerjaan lengkap dan akurat

Kanalmu.comWeton selasa wage memiliki garis ramalan untuk jodoh, rejeki , watak dan juga pekerjaan yang cocok, sejak mereka lahir didunia. Namun untuk mendapatkan hasil ramalan yang akurat sesuai dengan petunjuk kitab jawa primbon, maka kamu harus mengetahui neptu weton kelahiran hari selasa wage.

Adapun untuk neptunya jumlahnya 7, ini didapatkan dari penjumlahan neptu hari selasa 3 dan rangkap hari wage yang neptunya 4. Dari neptu weton ini didapatkan sifat dan watak dasar selasa wage yaitu Lakuning Bumi dan juga sifat Mantri Sinaroja.

weton selasa wage

Yang mana neptu lakuning bumi, ini memiliki makna dan arti bahwasanya menusia yang terlahir dengan karakter ini memiliki sifat suka mengalah, penyabar, dan juga sebagai pelindung orang yang ada disekitarnya, terkhususnya adalah orang-orang yang dicintai.

Begitupun dengan karakter Mantri Sinaroja ini memiliki arti, orang yang memiliki dan mampu mengerjakan sesuatu dengan baik setiap pekerjaan yang diberikan oleh atasan semisalnya.

Namun pada sisi karakter lain orang yang terlahir pada hari selasa wage ini, mereka memiliki sifat kurang cerdas, hati yang kaku, juga bisa sampai posisi gelap mata. Dan kamu bisa mendapatkan banyak informasi terkait ramalan selasa wage ini melalui ramalan dan prediksi dari kami ini.

Ramalan lengkap weton selasa wage

Melalui kanalmu ini, kami mencoba menjelaskan secara rengkap dan rinci untuk ramalan garis masa depan yang sesuai dengan prediksi yang tercatat pada kitab jawa primbon. Jadi saudara yang sedang mencari informasi terkait mendapatkan jawabannya, baik untuk persoalan jodoh, rejeki, watak dan juga pekerjaan serta usaha yang cocok dengan hari lahir ini.

Karakter dan watak selasa wage

Mereka yang terlahir dengan hari selasa wage ini memiliki neptu yang terbilang kecil dibandingkan dengan neptu weton lain, yang mana dalam karakter dan watak sesuai primbon lebih menonjol sifat negatifnya dibandingkan positifnya.

Baca Juga :  Weton senin legi lengkap dengan ramalan watak, jodoh, rejeki dan pantangannya

Diantaranya watak kurang cerdas yang dimiliki lebih menjadikan mereka lebih menjadi pengikut dibandingkan menjadi seorang kepala pimpinan. Selain itu mereka juga memiliki sifat negatif lain seperti gelap pikiran, mudah curiga, dan kaku hatinya jadi tidak mudah untuk diajak bercanda. Tidak cukup itu saja, seperti halnya orang yang cukup jorok, angkuh juga ada pada dirinya.

Meskipun terlihat banyak sifat buruk dibandingkan positif, namun mereka yang lahir pada selasa wage ini juga memeliki beberapa sifat baik yang juga menjadi kelebihan mereka seperti penurut, pemaaf, suka menolong dan juga sangat setia.

Ramalan rejeki dan nasib selasa wage

rejeki selasa wage

Dalam catatan kitab primbon jawa disebutkan bahwasanya mereka yang lahir pada selasa wage dengan neptu yang jumlahnya 7, untuk hal rezeki ekonomi akan cukup sulit dibandingkan dengan weton lainnya.

Memang ramalan ini tidak mudah untuk diterima, namun ini adalah ramalan yang tercatat pada selasa wage sesuai primbon. Jadi karena pengalaman hidup dan wataknya mereka yang penurut , dan berjiwa besar menjadikan mereka bisa hidup sederhana dan bersikap perilaku prihatin.

Namun sudah tentu rejeki mereka akan berbeda jika  bisa merubah berbagai watak buruknya, dan kemudian kerja keras, disiplin, jujur dan selalu belajar menjadi lebih baik. Karena hal-hal ini bisa merubah nasib dirimu baik masalah cinta, jodoh, dan juga rejeki dan keuanganmu.

Usaha dan pekerjaan yang cocok

Rejeki banyak dan menjadi kaya adalah salah satu hasil dari usaha dan juga pekerjaan yang mereka lakukan. Dan adapun jenis pekerjaan yang cocok dengan mereka hasi selasa yang bisa menjadi pintu gerbang kesuksesan diantaranya adalah PNS, Karyawan, Polisi, Tentara, buruh dan juga petani.

Baca Juga :  Perhitungan jodoh weton minggu dengan sabtu lengkap sesuai kitab primbon jawa

Karena sikap dasar Mantri Sinaroja mampu menjadikan mereka mengerjakan tugas dengan baik dan setiap pekerjaan akan bisa sesuai dengan perintah oleh atasan mereka. Dan mereka akan terus berjuang meskipun gagal, karena stok kesabaran yang dimiliki weton ini lebih dibandingkan yang lainnya.

Jadi jika kamu berjuang dengan baik, ulet, tekun dan juga disiplin yang disertai kejujuran yang tinggi pekerjaan dan usahamu ini bisa menjadi pintu gerbang kesuksesan kamu, yang mana juga akan berdampak berlebihnya rejeki yang kamu dapatkan.

Ramalan jodoh yang cocok dengan selasa wage

jodoh selasa wage

Adapun untuk masalah ramalan jodoh yang cocok dengan weton ini adalah mereka yang lahir dengan neptu yang jumlahnya 17, 12 dan 7. Dan ramalan kecocokan jodoh ini berlaku baik untuk mereka yang laki-laki maupun perempuan.

Dan untuk mereka yang lahir dengan neptu tersebut lahir pada hari sabtu kliwon, kamis pahing, rabu legi, minggu pon, senin kliwon, selasa pahing, dan juga selasa wage atau sesama weton kelahirannya.

Dimana jika mereka menemukan neptu tersebut diramalkan bahwasanya kehidupan mereka akan harmonis, bahagia, serta akan memakmurkan rezeki keluarganya.

Namun jika kamu mendapatkan jodoh selain neptu itu jangan bersedih hati, karena bukan berarti kehidupan mereka tidak jodoh, ini kembali lagi bagaimana mereka akan berkomitmen dalam berumah tangga, saling menjaga, melengkapi, menerima kekurangan dan berbagi serta jujur.

Angka keberuntungan menurut weton selasa wage

Selain ramalan garis masa depan, dengan menggunakan neptu kelahiran selasa wage ini mereka yang juga akan mendapatkan keberuntungan. Dan adapun jenis keberuntungan mereka berupa macam-macam salah satunya adalah angka. Sedangkan angka keberuntungan menurut weton selasa wage adalah 9, 7, 6, 3, 2.

Baca Juga :  Daftar perhitungan hari baik jawa buka usaha weton kelahiran minggu kliwon

Penutup

Kami harap rekapan informasi yang kami sampaikan terkait ramalan weton selasa wage ini, menjadi solusi terkait informasi yang sedang anda cari. Dengan demikian masalah yang anda hadapi terkait weton ini terlselesaikan.