Inilah Usaha Yang Cocok Menurut Hari Lahir

kanalmu

Usaha yang cocok menurut hari lahir ini dicari dengan salah satu alasannya adalah supaya tidak merugi saat berbisnis. Dan selain itu dengan menyesuaikan kecocokan usaha berdasarkan hari lahir bisa menjadi salah satu pembawa rezeki yang berlimpah serta usahanya bisa berkembang dengan baik tanpa adanya halangan suatu yang berarti.

Maka dari itu banyak yang menanyakan, tentang kecocokan bisnis, dagang dan jenis usaha yang cocok sesuai dengan weton kelahirannya. Dan kami team kanalmu, melalui ulasan pada laman ini akan berbagi kepada sobat semua, terkait dengan kecocokan usaha berdasarkan hari lahir.

Seperti yang sudah kita ketahui bahwasanya dalam catatan kitab primbon jawa sudah disebutkan untuk setiap hari ini membawa prediksi masa depan sendiri-sendiri disini termasuknya adalah mencari rezeki melalui membuka usaha sendiri. 

Dan oleh sebab itu antara hari satu dengan hari yang lainnya memiliki perbedaan kecocokan dari jenis usaha yang cocok.

usaha yang cocok menurut hari lahir
Usaha Cocok Berdasarkan Hari Lahir

Inilah Usaha Yang Cocok Menurut Hari Lahir

Ada banyak pertanyaan sebagai contoh adalah usaha yang cocok untuk mereka yang lahir hari senin apa ? Untuk bisa menjawab dari pertanyaan ini, maka kamu harus mengetahui tabiat, sifat serta lambang hari itu sendiri. 

Dan melalui laman kanalmu ini, kami sudah membuat resume untuk saudara semua yang mencari kecocokan usaha berdasarkan hari senin, selasa, rabu, kamis, jumat, sabtu dan minggu.

Dengan harapan, setelah kamu mengetahui kecocokan usaha tersebut kamu akan mendapatkan kesuksesan dalam mengelola bisnis yang akan kamu kerjakan dimasa yang akan datang. Dan berikut ini adalah penjelasan secara lengkap dan akurat sesuai dengan petunjuk kitab-kitab jawa.

1. Usaha Yang Cocok Hari Lahir Senin

Untuk sobat kanalmu yang lahir pada hari senin sebaiknya mengetahui terlebih dahulu untuk jenis usaha yang cocok jika akan membuka bisnis apabila tidak ingin gagal dalam menjalankan usahanya dimasa depan. Karena hari kelahiranmu membawa watak kecocokan dalam membuka usaha.

Lambang Hari Senin

Perlu diketahui bahwasanya untuk hari senin ini memiliki lambang BUNGA / Kembang dimana bunga adalah salah satu keindahan dari segi bentuk dan warnanya. 

Dan dimana mereka yang lahir pada hari senin memiliki lambang bunga ini termasuk orang yang berpenampilan rapi, wangi dan juga bersih. Apakah cocok dengan watak keseharianmu ? Jika iya sudah tentu kamu bisa memperkirakan jenis usaha yang cocok dengan kelahiran hari senin.

Untuk mencapai kesuksesan dalam mencari rezeki dalam pemenuhan kebutuhan hidup sebenarnya bisa mengerjakan apa saja, namun setiap hari kelahiran membawa perwatakan jenis usaha yang cocok untuk jenis bisnis yang akan dijalankan. Karena ini akan membawa keperuntungan dan kelancaran dalam menjalankan usaha.

Lahir Hari Senin Cocok Usaha Apa?

Sesuai dengan lambang hari dan prediksi keberuntungan masa depan hari senin, jenis usaha yang sangat cocok dengan mereka yang rapi, disiplin dan smart adalah membuka usaha rental mobil, agen tour and travel, minimarket atau swalayan, toko baju, dan juga toko perhiasan serta berbagai jenis usaha yang berada pada tempat bersih dan rapi lainnya.

2. Usaha Yang Cocok Lahir Hari Selasa

Banyak mereka gagal dan bangkrut menjalankan usaha dan bisnisnya dikarenakan tidak cocok dengan hari lahir mereka, dan untuk kamu yang terlahir pada hari selasa dan ingin mengetahu jenis usaha yang cocok sebaiknya mengetahui terlebih dahulu lambang harinya.

Lambang Hari Selasa

Memang banyak juga yang berhasil memiliki usaha meskipun tidak sesaui dengan lambang peruntungan hari lahirnya, dan ini bisa jadi sebuah keberuntungan wetonnya cukup besar pada dirinya, namun demikian tidak semua orang memiliki keberuntungan dan memiliki privelage yang besar. 

Dan untuk bisa memiliki jenis usaha yang cocok pada lambang hari api ini, sebaiknya kamu memiliki pengetahuan keberuntungan kecocokan jenis bisnis dan usaha berdasarkan hari lahirnya.

Lahir Hari Selasa Cocoknya Usaha Apa?

Adapun untuk yang lahir hari selasa memiliki lambang api yang maknanya memiliki emosi cukup tinggi apabila mendapatkan penghianatan. Namun demikian mereka yang lahir pada hari ini memiliki sifat welas asih dan jiwa sosial yang tinggi pula. 

Baca Juga :  Ramalan Keistimewaan Weton Sabtu Pahing Menurut Pribon Jawa Yang Akurat & Lengkap

Dan bentuk peruntungan usaha yang cocok dengan kelahiran hari selasa adalah pada bidang toko mebel atau furniture, alat rumah tangga, toko kelontong, dagang buah, dagang sembako, usaha salon dan yang terkait hobiyang dimilikinya.

3. Usaha Yang Cocok Lahir Hari Rabu

Tidak Sedikit yang mendapatkan kegagalan dalam membangun bisnis dan usahanya dikarenakan watak serta perilaku pada dirinya sendiri. 

Dan penyebab utamanya adalah ketidak cocokan jenis usaha dengan karakter yang ada pada dirinya, terlebih jika jenis usaha itu adalah karena bujukan orang, yang awalnya semangat bisa jadi lama-kelamaan menjadi membosankan karena ketidak sesuaian dengan karakter yang dimiliki.

Lambang Hari Rabu

Untuk bisa mendapatkan kesuksesan dalam berwirausaha sebaiknya hari rabu menyesuaikan dengan wataknya dimana rabu memiliki lambang daun. Yang mana memiliki sifat pendiam, ramah, berwibawa dan keprbadian tenang. Karena lambang daun pada hari selasa ini memiliki keberuntungan tersendiri dalam membuka usahanya.

Lahir Hari Rabu Cocoknya Usaha Apa?

Karena perwatakan yang dimiliki kelahiran hari rabu, jadi tidak bisa sembarangan dalam menjalankan jenis usaha. Jika sudah terlanjur mendirikan usaha tertentu dan tidak sesuai karakternya sebaiknya dikerjakan dengan sungguh-sungguh, ulet, rajin dan disiplin agar tidak merugi.

Adapun untuk jenis usaha yang cocok dengan perwatakan kelahiran hari rabu adalah pada bidang perdagangan unggas, kambing, kerbau, bangun usaha ternak sapi, pedagang atau peternak ikan, sapi, kerbau, kambing, bebek, ayam dan berbagai jenis perternakan lainnya.

4. Usaha Yang Cocok Lahir Hari Kamis

Untuk kamu saat ini apakah usahamu berjalan ditempat, tidak berkembang dengan cepat, bisa jadi ini dikarenakan jenis usaha yang cocok dengan hari lahirmu tidak sesuai dengan peruntungannya. 

Dan termasuk untuk mereka yang lahir pada hari kamis, jika akan membuka usaha sebaiknya untuk mengetahui jenis bisnis yang cocok.

Lambang Hari Kamis

Adapun untuk mengetahui kecocokan usaha hari kamis, harus paham terlebih dahulu lambang harinya. Dimana kamis memiliki lambang angin, yang mana angin selalu bertiup segala penjuru tanpa lelah, yang mana memiliki makna orang yang lahir pada hari kamis memiliki semangat tinggi, jiwa pantang menyerah, giat dan tekun.

Lahir Hari Kamis Cocoknya Usaha Apa?

Untuk lambang angin pada hari kamis ini memiliki karakter keberuntungan dalam bisnis yang menjadikannya lancar dan berhasil jika sesuai dengan perwatakan keberuntungan. 

Adapun jenis usaha yang cocok dan sesuai serta memberikan keberhasilan diantaranya adalah pada bidang pengelolaan tambang bumi seperti emas, timah, boukside, minyak, batubara dll, juga bisa berdagang elektronik seperti handphone, tv, kulkas dll, serta membuka shorum berkaitan otomotif seperti mobil dan motor.

5. Usaha Yang Cocok Lahir Hari Jumat

Untuk yang ingin mengetahui kecocokan usaha mereka yang lahir pada hari jumat, maka harus mengetahui lambang dan maknanya. Karena ini bisa menjadi salah satu faktor kesuksesan dalam menjalankan usahanya. Karena tidak setiap usaha cocok dengan karakter dan pribadinya.

Lambang Hari Jumat

Adapun untuk lambang hari jumat berupa air yang mana ini memiliki makna membawa kesejukan, kesegaran, ketenangan namun pada sisi lain juga bisa bergejolak bak ombak yang ada lautan. 

Dan untuk jenis usaha tidak semua cocok untuk hari jumat, karena jika tidak cocok akan menyebabkan kebangkrutan, dan sebaliknya jika cocok akan semakin berkembang dan banyak cabangnya.

Lahir Hari Jumat Cocoknya Usaha Apa?

Orang yang lahir pada hari jumat memiliki watak pendiam, namun bukan ia bodoh melainkan diam adalah pilihan terbaik jika banyak bicara tidak ada manfaatnya. 

Dan untuk jenis usaha dan bisnis yang cocok dengan karakter dan sifat seperti ini adalah membuka toko bangunan, warung makan, restoran, cucian mobil, toko pakaian atau fashion, berdagang buah-buahan serta hobi yang dimilikinya.

Baca Juga :  Inilah 10 jenis bambu petuk yang mempunyai kegunaan pusaka asli bertuah dan unik

6. Usaha Yang Cocok Lahir Hari Sabtu

Memiliki ketekunan, ulet dan disiplin adalah salah satu modal awal sukses dalam membangun usaha dan bisnis. 

Namun demikian kamu harus menyesuaikan kecocokan jenis usaha menurut hari lahir kamu agar bisa berkembang lebih sukses dan banyak memiliki outlet dimana-mana. Termasuk untuk kamu yang lahir pada hari sabtu ini.

Lambang Hari Sabtu

Adapun untuk mengetahui kecocokan jenis usaha kamu harus mengetahui terlebih dahulu untuk symbol dari hari sabtu. 

Yang mana hari sabtu memiliki lambang bumi dimana artinya berpendirian kuat, fisik yang kuat, koko dan juga tegar. Dan beberapa sifat ini adalah sebuah kunci kesuksesan dalam berwirausaha.

Lahir Hari Sabtu Cocoknya Usaha Apa?

Meskipun memiliki modal yang kuat berupa kekuatan fisik dan berpendirian teguh untuk hari sabtu tidak bisa sembarangan dalam membuka bisnis dan usaha, karena jika sembarangan bisa berjalan ditempat bahkan mengalami kebangkrutan untuk usahanya.

Adapun untuk jenis usaha yang cocok untuk kelahiran hari sabtu yang berlambang bumi adalah sebagai pengusaha toko bunga atau tanaman hias, bengkel teralis, bengkel otomotif mobil atau motor, developer properti atau agensi jual beli rumah dan tanah.

7. Usaha Yang Cocok Lahir Hari Minggu

Apakah kamu sudah beberapa kali gagal dalam membagun usaha, dan saat ini kebingungan dalam mencari ide usaha yang cocok. 

Jika iya sebaiknya kamu cek dahulu hari kelahiranmu bisa jadi kegagalan yang kamu alami ini dikarenakan ketidak cocokan jenis bisnis yang sedang kamu bangun. Begitu juga untuk hari minggu, memiliki keberuntugan jenis usaha yang cocok berdasarkan lambang yang dimilikinya.

Lambang Hari Minggu

Hari minggu memiliki lambang mega atau matahari yang mana memiliki makna berupa gigih, bekerja keras, ramah pada banyak orang, banyak teman serta pergaulannya luas. 

Dan ini adalah salah satu modal utama mencapai kesuksesan dalam membangun usaha, jika diarahkan dengan jenis usaha yang cocok. 

Lahir Hari Minggu Cocoknya Usaha Apa?

Adapun jenis usaha yang cocok dengan karakter pada lambang matahari dan bisa mencapai kesuksesan dalam berbisnis adalah pada bidang tailor, konveksi, percetakan, agen perjalanan dan pelayaran, jual jasa sesuai dengan skillnya semisal jasa desain logo dan website, eksport import, dan pada bidang ekspedisi pengiriman.

Usaha Akan Sukses Jika Memiliki Kunci Ini

Apabila kamu sudah mengetahu jenis usaha dan bisnis pada bidang apa yang sesuai dengan hari kelahiranmu, ada beberapa hal yang bisa menunjang kesuksesan kamu dalam berwirausaha. Dan berikut ini adalah beberapa hal yang harus diperhatikan.

1. Memiliki Sifat Ulet, Tekun, Disiplin Dan Bekerja Keras

Sobat kanalmu jika ingin usahanya lancar dan memberikan kesuksesan secara ekonomi dan finasial kamu harus memiliki sifat ulet, tekun, disiplin dan juga bekerja keras, karena ini adalah kunci kesuksesan dalam berbagai hal.

2. Mencari Hari Baik Membuka Usaha

Hal ini penting, bisa saja usaha kamu sudah sesuai dan cocok berdasarkan hari kelahiran kamu namum masih mengalami kegagalan. Ini bisa jadi waktu membuka usahanya tidak sesuai dengan hari baik berdasarkan weton kelahiranmu.

Dan untuk itu kamu harus mengetahui hari baik buka usahanya kapan, dan bisa kamu masih belum bisa melakukan perhitungan mencari hari baiknya, bisa kroscek pada laman kanalmu yang berkaitan perhitungan mencari hari baik buka usaha. [ Cara Gampang Hitung Hari Baik Buka Usaha ]

3. Memiliki Amalan Mendatangkan Pelanggan Atau Doa Penglaris

Sudah memiliki sikap disiplin, tekun, ulet, rajin dan pantang menyerah serta juga sudah membuka usaha pada hari baik sesuai dengan perhitungan weton jawa, namun pelanggan masih sepi dan usaha masih berjalan ditempat.

Untuk itu kamu harus lebih mendekatkan diri pada Tuhan Yang Maha Esa, dengan menggunakan beberapa amalan doa penglaris agar usahamu banyak pembeli dan customer yang datang. Adapun untuk doa penglaris secara islami bisa kamu cek pada laman [ Amalan Doa Penglaris Islami ].

Baca Juga :  Weton minggu pon prediksi rejeki, jodoh, watak dan pekerjaan yang cocok

4. Meningkatkan Mutu Pelayanan Dan Kwalitas Produk

Agar konsumen kami tidak lari setelah banyak yang datang, kamu juga harus meningkatkan kualitas pelayanan da juga kwalitas produk kamu, dengan demikian usaha kamu akan semakin maju dan berkembang diberbagai daerah.

Contoh Ide Usaha & Bisnis dengan Keuntungan Jutaan

Dan bagi sobat kanalmu yang saat ini masih mencari ide usaha yang sesuai dengan passion yang dimilikinya. Team kanalmu memiliki usalan yang bisa kamu coba untuk jadikan referensi terbaik dalam menemukan jenis usaha yang cocok.

40+ Ide Usaha Modal Kecil Menjanjikan

Yang pertama kami memiliki ulasan terkait dengan ide bisnis atu usaha dengan modal kecil namun keuntungannya sangat menjajikan. 

Dan apabila kamu ingin mengetahui usaha apa saja yang bisa kamu lakukan dengan modal minim tersebut sobat kanalmu bisa cek melalui ulasan [Peluang Usaha Modal Kecil]

35+ Ide Usaha Di Desa Omzet Puluhan Juta

Ada juga beberapa jenis usaha yang bisa dilakukan di desa, dan perlu sobat kanalmu ketahui bahwasanya beberapa jenis ide bisnis tersebut bisa membuat kamu mengantongi puluhan juta setiap bulannya.

Adapun untuk ide usahanya apa saja, sobat kanalmu bisa cek ulasan team kanalmu melalui laman [ Peluang Usaha di Desa Omzet Puluhan Juta]

25+ Ide Usaha Ibu Rumah Tangga di Desa

Untuk emak-emak yang tinggal dikampungpun bisa mendapatkan tambahan uang dari mereka melakukan beberapa usaha rumah tangga.

Dan beberapa jenis usaha ini bahkan bisa dikerjakan sambil memomong bayi dari rumah, untuk mengetahui berbagai jenis usahanya apa saja, silahkan cek pada laman [Peluang Usaha Ibu Rumah Tangga di Desa]

15+ Ide Usaha Rumahan Keuntunga Jutaan Rupiah

Ada banyak jenis usaha yang bisa dilakukan, termasuk disini adalah usaha rumahan. Jangan sobat kanalmu menganggap hasil dari bisnis ini tidak menguntungkan, karena jika dikelola dengan baik bisa menjadikanmu mendapatkan banyak uang setiap bulannya.

Adapun untuk berbagai jenis usaha rumahan yang menarik di coba untuk mendapatkan pengahasilan tambahan, sobat cek pada ulasan kanalmu pada laman [ Peluang Usaha Rumahan]

Kesimpulan

Pada dasarnya semua orang bisa memiliki usaha yang cocok dan bisa menjadikan usaha ini sebagai gerbang pintu menuju kesuksesan. Namun demikian ada beberapa hal yang harus diperhatikan salah satunya adalah jenis usaha yang cocok menurut hari lahirnya.

Dan selain itu juga harus bisa menetukan hari baik untuk buka usaha, selalu bekerja keras, disiplin, ulet dan yang terpenting adalah selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. Dengan demikian usaha kamu sukses dan mendapatkan berkahnya.

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan informasi usaha yang cocok berdasarkan weton kelahirannya, mudah-mudahan sedikit info ini menjadikan anda sukses dalam membangun bisnis yang sedang akan dijalankan.

Also Read

[addtoany]

Ads - Before Footer