Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Doa penglaris islami, dzikir serta amalan agar dagangan dan jualan ramai pembeli

Kanalmu.com, Doa Penglaris Yang Islami - Sudah umum jika anda dalam melakukan dagang dan mempunyai pegangan, dan salah satu pegangan yang wajib anda punya salah satunya adalah alaman dzikir agar jualan anda laris dan ramai pembeli. Namun dengan demikian anda harus benar-benar memilah dan memilih doa penglaris yang sesuai ajaran islam, dan berikut ini adalah kumpulan doa dan dzikir yang islami menurut kanalmu, agar usaha lancar berkah dan hasil yang banyak.

Mencari rezeki memang merupakan salah satu kewajiban bagi manusia didunia ini, adapun untuk mencari rezeki ini banyak macam cara yang bisa di lakukan, antara lain bekerja di bidang perdagangan atau usaha bisnis, pertanian, perkebunan,pertambangan, menjadi pegawai pemerintah(PNS), menjadi pengusaha dan banyak lagi pekerjaan untuk mendapatkan rezeki yang baik dan halal.
Apabila anda saat ini mencari rezeki melalui jalan perdagangan berarti anda wajib serius menjalaninya agar anda bisa berjualan laris dan sudah tentu hasilnya berkah dan barokah untuk rumah tangga anda, dan karyawan anda.

Berdagang adalah perkerjaan yang di sunnahkan Nabi Muhammad SAW

Pedangan merupakan salah satu pekerjaan yang disunnahkan oleh Rosulllah SAW, selain itu dagang merupakan pekerjaan yang menjajikan serta memberi keberkahan kepada karyawan anda. 

Dan berikut ini adalah kutipan Hadis yang di riwayatkan oleh Albazzar dan Tabrani, yang disampaikan oleh Rosulullah , mengenai berniaga atau berdagang;

Nabi SAW ditanya tentang pekerjaan yang paling utama. Beliau menjawab, [Perniagaan yang baik dan pekerjaan seseorang dengan tangannya sendiri]. (HR. Al Bazzar dan Thabrani dalam Al Mu’jam Kabir)

Usaha Berdagang Banyak saingan

Namun perlu diketaui bahwasanya berdagang ini bukanlah perkara yang mudah, karena mempunyai banyak saingan itu sudah pasti, dan selain itu orang pedagang lain, maupun temen bahkan kerabat bisa iri dengan usaha yang anda lakukan.

Akan tetapi yang namanya kebutuhan hidup harus dipenuhi meskipun dalam keadaan apapun, dan dari itu mencari rezeki itu adalah suatu kewajiban, bukan karena untuk kebutuhan pribadi namun juga karena kebutuhan untuk berdakwah di jalannya agama islam.

Amalan doa Penglaris yang Islami agar dagangan laris

Cara apakah agar usaha berhasil dengan baik ? Untuk mendapatkan hasil yang berlimpah dan sukses dalam berdagang, kita wajib izin dan meminta pertolongan itu semua kepada ALLAH SWT, melalui usaha keras dan tidak lupa selalu memanjatkan doa dan selalu berdzikir menyebut nama -NYA.

Bagaimanapun usaha kita tidak akan berhasil atas izin dan kemurahan tangan ALLAH SWT, karena yang mampu memberikan kelacaran dan keberkahan dalam berdagang hanyalah tangan-NYA.

Dzikir khusus untuk Penglaris dalam islam

Bagi anda yang sedang bedagang, ada dzikir khusus yang bisa menjadikan dagangan anda laris dan selalu ramai pembeli.

Dan dzikir ini wajib menjadi salah satu pegangan anda untuk berdagang, untuk sebagai jalan meminta kepada ALLAH SWT, ketika anda sudah niat bulat melakukan dagan.

Amalan doa dan dzikir pelarisan dagang menurut islam

Selama doa itu bentuknya meminta kepada ALLAH SWT, itu boleh dilakukan , namun jika doa tersebut sebaliknya menyekutukan ALLAH SWT, itu merupakan perbuatan yang dosa.

Fungsi doa Penglaris Islami

Dan ketika mengamalkan doa dan dzikir ini jangan kaget ketika usaha dagang anda akan menjadi akan melejit dan profit anda akan meroket. Karena dalam ulasan ini doa doa tersebut sudah mencakup banyak aspek dibawah ini.
  1. doa penglaris dagangan mujarab
  2. doa penglaris dagangan nabi sulaiman
  3. doa supaya dagangan laris terus
  4. doa memanggil pembeli
  5. doa berdagang
  6. doa agar dagangan laris dan banyak pelanggan
  7. dzikir penarik pembeli
  8. strategi ampuh agar dagangan laris dengan kekuatan doa

Bagaimana isi doa penglaris islami  dan cara mengamalkan 

Dan berikut ini adalah beberapa referensi yang kami kumpulkan dari berbagai sumber, doa dan dzikir amalan agar usaha dagang laris, dan salah satu sumber referensi adalah dalamislam.com.

Adapun doa dan dzikir penglaris islami adalah sebagai berikut ini;

  • #1. Doa Penglaris Dagangan Halal
amalan doa penglaris islami
amalan doa penglaris islami

"Al hamdu lillaahilladzi rozaqonii haadza min khoiri khaulin minnii wa laa quwwatin, alloohumma baarik fihi"
Artinya: “Segala Puji Bagi Allah yang Telah memberi rizqi kepadaku dengan tidak ada daya dan kekuatan bagiku, Ya Allah, semoga Engkau senantiasa memberi berkah pada rezeki ku”
Doa ini dibacakan sesudah selesai shalat 5 waktu atau selesai shalat hajat tahajud dan bisa juga dibacakan saat akan menjalankan usaha di pagi hari dengan niat semoga Allah memberikan berkah supaya dagangan bisa laris.

  • #2. Doa Supaya Dagangan Laku
amalan doa penglaris islami
amalan doa penglaris islami

Bismillahhirohmanirohim, yaa ardhu robbi robbukillah sebanyak 313 kali dan tiupkan pada barang dagangan yang anda miliki dan ucapkan juga pada barang dagangan dengan kalimat, “Wahai barang dagangan anda harus ridho untuk aku perjual belikan dan semoga engkau membawa hawa rezeki untukku atas izin Allah”.

  • #3. Doa Agar Untung Besar
amalan doa penglaris islami
amalan doa penglaris islami

"Allohumma innii as-asluka tarzuqoni rizqon halaalan waasi’an thoyyiban min ghairi ta’abin wala masyaqqatin walaa dloirin walaa nashabin innaka a-laa kulli syai-iin qodiir."
Artinya: "Ya Allah aku minta pada Engkau akan pemberian rizki yang halal, luas, baik tidak tanpa repot dan juga tanpa kemelaratan dan tanpa keberatan sesungguhnya Engkau kuasa atas segala sesuatu."
Doa ini bisa dibacakan sesudah selesai shalat 5 waktu, shalat hajat dan tahajud dengan niat ikhlas sebagai ikstiar di dalam mencari rizki halal di jalan Allah.

  • #4. Doa Agar Dagangan Banyak Pembeli
amalan doa penglaris islami
amalan doa penglaris islami

"Allahumma inni as’aluka, ‘ilman nafi’an, wa rizqon thoyyiban, wa a’malan mutaqobalan".
Artinya: "Ya Allah aku mohon kepadamu, berikanlah kepadaku ilmu yang bermanfaat, rizki yang baik, dan amalan yang diterima disisimu".
Doa ini dibaca saat membuka usaha dagang di pagi hari dan tidak hanya memohon supaya dagangan bisa laris dan banyak pembeli akan tetapi juga dijadikan permohonan rejeki yang diperoleh supaya bisa menjadi berkah untuk kehidupan orang yang dinafkahi.

Selain itu, bacalah dzikir Ya Wahhab sebanyak 100 kali dalam setiap dzikir seusai solat yang anda lakukan.

Adapun tata cara lainnya yaitu :

Lakukan sholat shunnah dhuha sebanyak 2 rakaat. Pada waktu jam 07.30–09.00 (setengah delapan sampai jam sembilan pagi).

Pada saat rakaat kedua setelah duduk diantara 2 sujud tersebut kemudian kita mengamalkan amalan dzikir “YA WAHHAB” sebanyak 40 kali.

Bisa Anda baca wirid ini seusai solat fardhu, bisa diwiridkan sebanyak 33 kali saja. Atau kapan pun anda ingat dan anda bisa silahkan And abaca sebanyak banyaknya tanpa batas hitungan.

  • #5. Doa Pencurahan Rahmat dan Berkah
amalan doa penglaris islami
amalan doa penglaris islami

“Allahumma faarijal hammi wa kaasyifal ghammi mujiba da’watal mudhtariina rahmaanad dun-yaa wal aakhirati wa rahiimahumaa irhamnii rahmatan tughniinii bihaa ‘an rahmati man siwaak.”
Artinya, “Ya Allah, Dzat yang menghilangkan segala kesedihan, yang menggembirakan segala duka cita, dan yang mengabulkan semua permohonan, Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayag baik di dunia maupun di akhirat, curahkan rahmat-Mu kepada kami, yaitu rahmat yang menjadikan kami tidak membutuhkan pertolongan selain kepada-Mu”. Disarikan dari Kitab Doa Mustajab Terlengkap karya Ustaz H Amrin Ali Al Kasyaf.

  • #6. Doa Berkah Dagang
amalan doa penglaris islami
amalan doa penglaris islami

"Wa Adzdzin finaasi bil hajji ya’tuuka rijaalan wa ‘alaa kulli dhoomirin ya ‘tiina min kulli fajjin ‘amiiqin".
Doa ini dibacakan sesudah menunaikan shalat fardhu, shalat tahajud atau shalat dhuha dan bacakan sebanyak seratus kali.

  • #7. Doa Jalan Rezeki
amalan doa penglaris islami
amalan doa penglaris islami

Barangsiapa yang punya hajat mencari jalan kepintu rezeki, maka bacalah AYAT KURSI sebanyak 170 kali dan disambung dengan membaca, “Yakafi ya nganniyu yafattahu yarozzakhu", dibacakan sebanyak 3000 kali maka ia akan peroleh kecukupan.

  • #8. Doa Memperoleh Keuntungan
amalan doa penglaris islami
amalan doa penglaris islami

Imam al-Ghazali mengatakan: Siapa orangnya yang menginginkan keuntungan mempunyai kewibawaan, dimuliakan, terlindung dari bahaya dan tipu daya musuh, diindahkan tuturkatanya dan luas rezekinya menjadi kaya, maka bacalah, “Ya hayyu qayyum” setiap hari pada malam sebanyak seribu kali dan siapa yang kesusahan maka perbanyakkan bacaan “Ya hayyu ya qayyum birahmatika asta’iesu".

  • #9. Doa Memohon Rizqi Bermanfaat
amalan doa penglaris islami
amalan doa penglaris islami

“Allaahumma Innii As-aluka ‘ilmaan Naafi’an, Warizqan Thayyiban, Wa’amalan Mutaqabbalan.”
Artinya: “Ya Allah, sungguh aku minta kepada-Mu ilmu-ilmu yang bermanfaat rizqi yang baik, dan amal yang diterima.” (HR. Ahmad, Ibnu Majah)

Doa Ketika Memulai Usaha Dagang Agar Laris Banyak Pembeli

Dan berikut ini adalah amalan-amalan penglaris islami yang bisa anda lakukan ketika memulai usaha berniaganya, dalam berbagai bentuk usaha anada.

Doa Memulai Usaha Dagang 1
amalan doa penglaris islami
amalan doa penglaris islami

“Allaahumma innii a’uudzubika minal hadami wataraddii wal ghammi wal gharaqi qal hariiq”
Artinya “Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kehancuran (dalam usaha), terjatuh (bangkrut), tenggelam dan kebakaran”. (HR. Ahmad, Tirmidzi, dan Abu Dawud)

Doa Memulai Usaha Dagang 2

amalan doa penglaris islami
amalan doa penglaris islami
“Al-Hamdu Lillaahil Ladzii Rozaqonii Haadza Min Ghairi Haulin Minnii Wa Laa Quwwatin, Alloohumma Baarik Fiihi.”
Artinya: “Segala puji bagi Allah, yang telah memberi rizqi kepadaku dengan tidak ada daya dan kekuatan bagiku, ya Allah semoga Engkau berkahi pada rizqiku.”

Doa memulai usaha dagang 3

amalan doa penglaris islami
amalan doa penglaris islami
“Bismil ‘llaahi tawakkaltu ‘ala  ‘llaahi. Bismi ‘llaahi ‘lladzi laayadhurru ma ‘asmihii syaium fil ‘lardi walaa fi ‘ssamaa-I wahuwa ‘ssami’u’l ‘allim.”
Artinya, “Dengan nama Allah, Aku menyerah kepada Allah. Dengan Nama Allah Yang tidak Melarat serta namaNya suatu juapun yang di bumi dan pula yang di langit dan Dia Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.”

Doa memulai usaha dagang 4

  1. Bacalah Ta’awud (A’udzubillahi minassyaithoonir-rojiim) sebanyak 1 kali
  2. Bacalah Basmalah sebanyak 1 kali
  3. Bacalah Ayat Kursi sebanyak 1 kali
  4. Bacalah Surat Al-Ikhlas sebanyak 3 kali
  5. Bacalah Surat Al-Falaq sebanyak 1 kali, lalu dilanjutkan dengan membaca surat An-Naas sebanyak 1 kali
Demikian Ulasan kami mengenai, doa penglaris yang islami, mudah-mudahan membantu anda ulasan dari kanalmu ini, mudah-mudahan dengan izin ALLAH SWT usaha anda berkah dan bermanfaat bagi banyak orang, dan jangan lupa untuk bersedekah.

Kunci sukses dalam berdagang dan berbisnis

Dalam membuat usaha ada beberapa hal yang bisa membuat ushana sukses dagangan lair pembeli, serta sobat kanalmu memiliki banyak sekali keuntungan. Dan ini dalah salah satu kunci sukses yang jarang orang ketahui bahkan dilupakannya. 

1. Menentukan jenis usaha yang cocok berdasarkan weton kelahirannya

Setiap hari lahir membawa keberuntungan masing-masing dan dalam kepercayaan jawa khususnya setiap kelahiran seseorang akan menentukan kebrhasilan dari usaha yang akan dijalankannya. Karena watak hari ini yang akan mempengaruinya. Dan untuk mengetahui usaha apa yang cocok dengan hari kelahiranmu silahkan cek pada laman [ Ide usaha yang cocok sesuai hari lahir ].

2. Menentukan hari baik buka usaha

Sama halnya dengan jenis usaha, bahwasanya hari buka usaha juga mempengaruhi prediksi masa depan dari keberhasilan usaha kamu. Dan ini adalah salah satu kunci sukses dalam berbisnis yang jarang dipakai bahkan lebih sering ditinggalkan. Untuk kamu yang ingin mengetahui hari baik apa yang cocok degan jenis usaha yang kalian akan buka silahkan cek pada laman kanalmu [ Perhitungan hari baik buka usaha ].

3. Memiliki sifat tekun, ulet, disiplin dan pantang menyerah

Usaha kamu tidak akan berhasil dengan memuaskan jika kamu tidak akan disiplin dengan diri sendiri, karena sifat tekun, disiplin, ulet dan pantang menyerah adalah kunci sukses yang wajib ada dan menjadi visi dalam berdagang. 

4. Mengamalkan doa dan dzikir penglaris islami yang mendatangkan pelanggan

Hal ini sangat penting selain promosi yang dilakukan kedekatan diri dengan Allah yang maha kuasa harus dipupuk, karena segala sesuatu yang menjadi milik kita adalah datang dari Nya, dengan selalu mengamalkan amalan doa dan dzikir pendantang rezeki sudah tentu Allah akan mendatangkan pelangganmu dari arah mana saja.

5. Meningkatkan kualitas produk dan mutu pelayanan

Sobat kanalmu sudah memiliki pelanggan yang banyak setiap harinya, namun tidak meningkatkan kwalitas produk dan mutu pelayanan, hal ini juga tidak akan menjadikan pelanggan datang kembali. Maka dari itu sobat kanalmu harus cek dan analisa apakah pelayanan dan kwalitas produk sudah baik apa belumnya.

Kesimpulan

Untuk mempunyai usaha yang berhasil dagangan laris dan banyak pelanggan yang membeli sobat kanalmu harus mempunyai kuncinya dan salah satunya adalah doa dan amalan penglaris yang islami. Dengan demikian usaha anda akan maju dengan mendatangkan banyak keuntungan.

4 comments for "Doa penglaris islami, dzikir serta amalan agar dagangan dan jualan ramai pembeli"

  1. Luar biasa amalan penglarisnya , makasih

    ReplyDelete
  2. Mudah-mudahan usaha saya semakin berkah dan meroket profitnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Insya Allah , dengan usaha dan doa , akan selalu mengalir dengan baik rezekinya

      Delete