Perhitungan jawa hari baik buka usaha weton selasa legi lengkap

Untuk memulai usaha hari kelahiran selasa legi memang harus memperhatikan beberap hal seperti neptu hari tujuh (7) dan juga hari pasaran jawa. Ini penting diperhatikan agar dalam perhitungan tidak terjadi kesalahan yang bisa akibatkan malam mendatkan hari buruk untuk memulai berdagang.

Seperti yang kita ketahui beberapa masyarakat masih memegang erat budaya dan tradisi ini, bahwasanya ketika kamu bisa menentukan hari yang baik dan cocok usaha yang dijalankannya pun menjadi lancar dan terhindar dari berbagai hal aura negatif.

Dan pastinya sobat kanalmu setuju bahwasanya dengan berkembangnya teknologi ini, memudahkan banyak masyarakat untuk memulai usaha rumahan dengan modal kecil. Ataupun bahkan minim modal tidak harus membuat produknya sendiri, karena dengan sistem dropship dan juga affiliate kamu bisa mendapatkan uang tambahan dengan cepat dari internet.

Namun demikian hal ini tidak menutup kemungkinan mereka mengalami kerugian yang tidak sedikit karena tidak mengetahui kunci sukses dalam menjalankan usaha.

Karena untuk menjadi pembisnis dan pengusaha yang sukses haruslah inovatif, kreatif, berani mengambil resiko, tekun dan khusus untuk beberapa masyarakat hal penting lainnya adalah menentukan hari baik memulai usaha.

Dalam penentuan hari baik ini bisa dilakukan dengan beberapa cara seperti sesuai pandangan ulama islam, feng shui dan juga memanfaatkan perhitungan jawa.

Perhitungan penting hari baik buka usaha

hari baik buka usaha selasa legi - kanalmu
hari baik buka usaha selasa legi – kanalmu

Sebelum sobat kanalmu untuk memutuskan penentuan hari baik membuka usaha ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan. Dimana hal ini menjadi kunci ke akuratan dalam perhitungan hari baik buka bisnismu

1. Mengetahui nilai neptu hari dan pasaran

Neptu dalam perhitungan hari baik menjadi kunci penting dalam keakuratan perhitunganmu, maka dari itu sobat kanalmu wajib mengetahui nilai neptu dari hari dan juga pasaran sesuai dengan penanggalan jawa.

A. Nilai Neptu Hari:

Adapun untuk nilai dari neptu hari adalah sebagai berikut ini, harap sobat kanalmu menghafal atau mencatat dalam buku agenda yang dimilikinya.

  • Senin = 4
  • Selasa = 3
  • Rabu = 7
  • Kamis = 8
  • Jumat = 6
  • Sabtu = 9
  • Minggu / ahad = 5

B. Nilai Neptu Hari Pasaran :

Sedangkan untuk nilai neptu hari pasaran adalah sebagai berikut ini, untuk itu kamu sangat perlu mengetahui untuk memastikan keakuratan datanya.

  • Legi = 5
  • Pahing = 9
  • Pon = 7
  • Wage = 4
  • Kliwon = 8

Dan dari nilai neptu ini kemudian nanti sobat kanalmu bisa melakukan perhitungan hari baik seperti buka usaha, kecocokan jodoh, mencari rezeki dan kebutuhan lain.

Baca Juga :  Weton Selasa Legi Lengkap Dengan Ramalan Garis Hidup Dan Keistimewaannya

Adapun untuk perhitungan hari baik buka usaha secara lebih detail kami memiliki ulasan pada laman lain yang bisa kamu mencoba untuk melakukan perhitungan sendiri, dan untuk laman tersebut bisa di cek pada [ Hari Baik Buka Usaha ].

2. Mengetahui pancasuda keberuntungan dari hari

Sedangkan untuk hal kedua yang perlu sobat kanalmu ketahui dalam mencari hari baik buka usaha berdasarkan weton kelahiran minggu legi adalah pancasuda keberuntungan hari sesuai dengan perhitungan hari baik.

Adapun Pancasuda keberuntungan ini terdiri dari lima bagian penting yang perlu sobat kanalmu ketahui, karena ini yang menjadi faktor penentu kebaikan hari dalam membuka usaha. Dan penjelasannya adalah sebagai berikut ini.

  • 👍0 / 1 Memiliki makna SRI dimana jika jatuhnya hari rencana buka usaha pada nilai ini, maka usaha yang akan kamu jalankan bisa mendatangkan rezeki berlimpah
  • 👍2 Memiliki makna LUNGGUH yang mana arti dari nilai tersebut, usaha yang kamu jalankan akan memberikan atau bisa menjadikan dirimu mendapatkan kedudukan yang tinggi atau bisa dipandang berhasil.
  • 👍3 Memiliki makna GEDHONG dimana nilai ini memiliki arti usaha atau bisnis yang dijalankanya akan memberikan limpahan kekayaan
  • 👊4 Memiliki makna LORO apabila sobat kanalmu mendapatkan perhitungan hari buka usaha dengan nilai tersebut harap di hindari  karena kurang baik dan bisa menyebabkan yang memiliki usaha sakit berkepanjangan.
  • 👊5 Memiliki makna PATI yang berate juga kurang baik yang bisa jadi mendatangkan kematian kepada pemiliki usaha.

Dengan sobat kanalmu mengetahui patokan penting dalam perhitungan tersebut, kamu bisa mendapatkan perhitungan hari baik buka bisnis dan usaha secara akurat.

Hasil perhitungan hari baik buka usaha dagang weton selasa legi

Dan pada ulasan yang kami sampaikan pada kali ini sudah dalam bentuk perhitungan hari baik dan juga tidak baik untuk kamu yang akan melakukan buka usaha dengan weton kelahiran hari selasa legi.

Dihindari ! Harap untuk sobat kanalmu perhatikan untuk hari buka usaha yang nilainya jatuh pada LORO dan juga PATI harap untuk dihindari karena merupakan salah satu hari buruk atau tidak baik.

Dianjurkan -> Sedangkan untuk yang nilai keterangannya jatuh pada SRI, LUNGGUH, GEDHONG bisa jadikan sebagai hari untuk membuka usaha, karena merupakan salah satu hari yang baik.

Baca Juga :  Hari baik februari 2023 di kalender jawa

Dan untuk penjelasan lebih detailnya, sobat kanalmu bisa cek pada masing-masing tabel dibawah ini yang kami sudah rincikan secara jelas dan juga detail.

1. Buka usaha weton selasa legi di hari minggu 

Weton Kelahiran Neptu Rencana Hari Buka Usaha Neptu Total Neptu Sisa Dibagi 5 Keterangan
Selasa Legi 8 Minggu Legi 10 18 3 GEDHONG
Selasa Legi 8 Minggu Pahing 14 22 2 LUNGGUH
Selasa Legi 8 Minggu Pon 12 20 0 SRI
Selasa Legi 8 Minggu Wage 9 17 2 LUNGGUH
Selasa Legi 8 Minggu Kliwon 13 21 1 SRI

2. Buka usaha weton selasa legi di hari senin 

Weton Kelahiran Neptu Rencana Hari Buka Usaha Neptu Total Neptu Sisa Dibagi 5 Keterangan
Selasa Legi 8 Senin Legi 9 17 2 LUNGGUH
Selasa Legi 8 Senin Pahing 13 21 1 SRI
Selasa Legi 8 Senin Pon 11 19 4 LORO
Selasa Legi 8 Senin Wage 8 16 1 SRI
Selasa Legi 8 Senin Kliwon 12 20 0 SRI

3. Buka usaha weton selasa legi di hari selasa 

Weton Kelahiran Neptu Rencana Hari Buka Usaha Neptu Total Neptu Sisa Dibagi 5 Keterangan
Selasa Legi 8 Selasa Legi 8 16 1 SRI
Selasa Legi 8 Selasa Pahing 12 20 0 SRI
Selasa Legi 8 Selasa Pon 10 18 3 GEDHONG
Selasa Legi 8 Selasa Wage 7 15 0 SRI
Selasa Legi 8 Selasa Kliwon 11 19 4 LORO

4. Buka usaha weton selasa legi di hari rabu 

Weton Kelahiran Neptu Rencana Hari Buka Usaha Neptu Total Neptu Sisa Dibagi 5 Keterangan
Selasa Legi 8 Rabu Legi 12 20 0 SRI
Selasa Legi 8 Rabu Pahing 16 24 4 LORO
Selasa Legi 8 Rabu Pon 14 22 2 LUNGGUH
Selasa Legi 8 Rabu Wage 11 19 4 LORO
Selasa Legi 8 Rabu Kliwon 15 23 3 GEDHONG

5. Buka usaha weton selasa legi di hari kamis 

Weton Kelahiran Neptu Rencana Hari Buka Usaha Neptu Total Neptu Sisa Dibagi 5 Keterangan
Selasa Legi 8 Kamis Legi 13 21 1 SRI
Selasa Legi 8 Kamis Pahing 17 25 0 SRI
Selasa Legi 8 Kamis Pon 15 23 3 GEDHONG
Selasa Legi 8 Kamis Wage 12 20 0 SRI
Selasa Legi 8 Kamis Kliwon 16 24 4 LORO

6. Buka usaha weton selasa legi di hari jumat 

Weton Kelahiran Neptu Rencana Hari Buka Usaha Neptu Total Neptu Sisa Dibagi 5 Keterangan
Selasa Legi 8 Jumat Legi 11 19 4 LORO
Selasa Legi 8 Jumat Pahing 15 23 3 GEDHONG
Selasa Legi 8 Jumat Pon 13 21 1 SRI
Selasa Legi 8 Jumat Wage 10 18 3 GEDHONG
Selasa Legi 8 Jumat Kliwon 14 22 2 LUNGGUH
Baca Juga :  Perhitungan buka usaha kelahiran sabtu legi yang dipercaya bisa membuat lancar dan laris berjualan

7. Buka usaha weton selasa legi di hari sabtu 

Weton Kelahiran Neptu Rencana Hari Buka Usaha Neptu Total Neptu Sisa Dibagi 5 Keterangan
Selasa Legi 8 Sabtu Legi 14 22 2 LUNGGUH
Selasa Legi 8 Sabtu Pahing 18 26 1 SRI
Selasa Legi 8 Sabtu Pon 16 24 4 LORO
Selasa Legi 8 Sabtu Wage 13 21 1 SRI
Selasa Legi 8 Sabtu Kliwon 17 25 0 SRI

Kesimpulan

Sesuai dengan penjelasan dari perhitungan pada tabel diatas bisa diambil kesimpulan bahwasanya hari baik buka usaha weton selasa legi, jika dilakukan dengan pas bisa menjadikan usaha lancar dan terhindar dari berbagai buruk.

Dan dalam kepercayaan masyarakat jawa tidak semua hari baik karena ada beberapa yang masuk dalam naas hari atau hari mati yang justru harus di hindari seseorang karena auranya bertolak belakang dengan hari kelahiran seseorang.

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan topik hari baik ini, mudah-mudahan sedikit informasi ini bisa membantu menambah wawasanmu terkait dengan berbagai kepercayaan dari suatu daerah.