Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tuhan, aku mencintai ibuku jadi izinkan aku membahagiakannya

Kanalmu.com, Aku Mencitai Ibuku - Tuhan berikan aku kelebihan untuk membahagiakan ibuku, masih banyak hal yang belum bisa aku berikan termasuk balasan kasih sayang yang beliau berikan padaku dari usia kecill. Karena dialah aku ada tuhan, sembilan bulan lamanya beliau mengandungku, mengasihiku penuh dengan cinta, jadi tuhan berikan aku kekuatan dan kelebihan untuk membahagiakan ibuku.

Tuhan Izinkan Aku membahagiakan Ibuku
Tuhan Izinkan Aku membahagiakan Ibuku

Sembilan bulan aku dikandungnya, dalam keadaan susah tidur , makanpun beliau tidaklan cukup , namun tuhan betepa luar biasanya ibuku ini, dengan perutnya yang kian hari kian mengembang, beliau masih dengan kuatnya untuk beraktifitas lainnya, memasak, mencuci bahkan ada yang sebagian dari mereke ibu-ibu kita ini dalam aktifitas yang berat, harus bekerja dipasar, ladang atau tempat lainnya. 

Aku yakin ibu tidak ada kata mengeluh sedikitpun tuhan, semua itu dilakukan beliau karena cintanya padaku tuhan, aku bisa terlahir dengan dalam keadaan cukup, sehat dan bisa menjadi anak kecintaan seorang ibu tuhan.

Baca Juga:
  1. Doa Agar Terhindar Dari Wabah Corona
  2. Anak Terlahir tanpa satu kaki yang Mengisnpirasi
  3. Kuburan Wanita Ini Mengeluarkan Cahaya Dan Wajahnya Beseri-seri
  4. Model Majalah Dewasa Ini Mantap Gunakan Hijab
  5. Masya Allah Meninggal Dalam Keadaan Sujud

Senyum Indah Ibu, ketika aku sudah terlahir di duniamu Tuhan 

Raut wajah seorang ibu yang luar biasa senangnya, meskipun menahan rasa sakit selama 9 bulan , dan dalam proses kelahiranku. Wajahnya begitu berseri, rasa sakit yang selama ini beliau rasakan hilang sudah, karena adanya bayi mungkil yang didepannya, ini dia anak yang selama ini dikandungnya dengan penuh cinta, kasih sayang yang luar biasa.

Mana bisa tidur dimalam hari, ketika si bayi mungil ini dengan lantang meneriakan suaranya, ibu bergadang sepanjang malam untuk mendekap dengan penuh kasih sayang didalam pelukannya, agar bisa nyaman, memang beliau luar biasa kasih sayangnya tuhan.

Siapa Yang mengajarkanku berjalan dan mengenal banyak hal kalau bukan ibu 

Dengan gandengan tangan yang hangat dari seorang ibu, menjadikanku bersemangat untuk mencoba berjalan, aku ingin terus digandeng dengan tangannya yang hangat penuh cinta itu tuhan, tidak mau ditinggalkannya. Karena kehangatan tangannya aku mampu berjalan dengan baik.

Aku bisa berkata dengan tidak jelasnya, siapa yang bisa memahami itu semua, hanya ibu dan ayahku tuhan, beliaulah yang mengajarkan ku bertutur, menyapa, dan berbicara. 

Tidak hanya itu, ibu mengajarkanku akan banyak hal , mengenal tumbuhan, nama hewan, dan berbagai hal lainnya, dengan kesabarannya, yang penuh kasih sayang, aku bisa berjalan mengenal banyak hal, dan bisa berbicara.'

Jika ada pendapat bahwasanya sekolah pertama terletak pada ibu, itu adalah kebenaran yang mutlak, karena ibulah kita bisa membaca,berbicara, dan juga mengenal banyak hal.

Ibu Aku Banyak Mengecewakanmu

Tidak bisa kita sadari keselahan yang mana lagi yang kita perbuat, dan membuat hati seorang ibu sakit, mungkin kita tidak menyadarinya, mungkin itu hal yang biasa saja, namun ucapan yang cukup keras dari anaknya membuat hati seorang ibu sakit, namun apakah kita menyadarinya itu. Bisa jadi kamu menganggapnya adalah suatu hal yang biasa saja.

Iya aku masih saja mengecewakan ibu, dengan turu kata yang kadang membuat hatinya sakit, maka untuk itu tuhan, hanya padamulah aku memohon ampunan atas segala dosaku yang masih saja mengecewakan ibu.

Kasih Sayang Yang Tidak Minta Di Balas

Ibu memberikan segala hal, untuk anaknya kebahagiaan, apapun yang diminta oleh seorang anak. Namun tidak sedikitpun seorang ibu ini akan meminta balasan akan cinta, dan apapun yang diberikannya. 

Jadi sebesar apa kamu memberikan sesuatu kepada ibumu, tidakah cukup akan kamu berikan, karen segala hal yang ibu berikan padamu itu tidaklah diminta balasannya.

Aku Mencitai Ibuku Izinkan Aku Membahagiakannya

Tuhan, meskipun aku masih banyak mengecewakannya, namun aku sangat mencitai ibuku, maka dari itu tuhan izinkanlah aku membahagiakannya. Menang ibuku bukan ibu yang sempurna, karena aku yakin tidak ada manusia ini yang sempurna tuhan, dan aku juga bukan anak yang sempurna baginya, namun tuhan izinkanlah aku untuk bisa membahagiakannya.

Membahagiakannya dengan rezeki yang engkau berikan padaku Tuhan, dan jauhkan aku dari kata yang menyakitkan untuk ibuku tuhan, agar hatinya tidaklah tergores dengan kata yang salah yang telah aku ucapkan.

Demikian ulasan kanalmu pada kali ini, semoga semakin menambah cinta kita pada ibu-ibu kita, dengan tidak bisa kita pungkiri pasti dalam keadaaan apapun itu ibu kita, beliaulah yang mencitai kita untuk pertama kalinya. Bisa jadi ada hal yang menurutmu itu tidak seharusnya ibu lakukan, namun itu harus ibu lakukan karena dia sangat mencitaimu.

Post a Comment for "Tuhan, aku mencintai ibuku jadi izinkan aku membahagiakannya"