Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Masya Allah Dalam Keadaan Sujud, Pria Ini Hembuskan Nafas Yang Terakhir Dan Meninggal , Insya Allah Husnul Khotimah

Kanalmu.com, Meninggal Dalam Keadaan Sujud - Merujuk dalam ajaran islam bahwasanya yang meninggal dalam keadaan sujud merupakan pertanda kematian baik yaitu husnul khotimah, Insya Allah. Semoga kita semua yang membaca ulasan ini nantinya dipulangkan ke hadapan Allah dalam keadaan Husnul Khotimah Aamiin. 

Ada salah satu kabar dimana informasi ini disampaikan oleh ustad kita Yusuf Mansur yang banyak sekali menyita perhatian banyak netizen, yaitu meninggalnya seseorang dalam keadaan sujud disalah satu masjid di indonesia tepatnya masjid Ittihad Tebet Pada Hari Selasa [13/06/17] malam.

Sebenarnya masih banyak kejadian serupa, yaitu meninggal dalam keadaan sujud dan di masjid juga, dan berikut ini adalah beberapa kejadian serupa yang ada dinegara indonesia. Semoga dengan kejadian ini bisa menjadikan kita untuk terus meningkatkan kadar ketakwaan kita, dan nantinya kita juga dimatikan dalam keadaan yang baik pula, Alhamdulilla jika dalam keadaan husnul khotimah.

Baca Juga Berita #Viral:
  1. Dua Balita ini Menikmati Banjir di Atas Wajan
  2. Terungkap Misteri Rumah Orang Kaya di Sinetron
  3. Minum Cairan Antiseptic


meninggal dalam keadaan sujud
meninggal dalam keadaan sujud di masjid


Kisah Meninggal Dalam Keadaan Sujud, Semoga Husnul Khotimah

Seperti yang kanalmu sampaikan diatas kejadian ini, tidak hanya terjadi di tebet saja, namun juga terjadi dibeberapa daerah lain seperti di daerah berikut ini.

1. Kisah Pria Asal malang, meninggal saat sujud

Di infokan dari laman tribun jateng bahwasanya pria asal lawang malang ini meninggal dunia dalam keadaan sujud. Banyak netizen yang mendoakan pria tersebut semoga Husnul khotimah. Pria yang bernama Miftah Arifin ini dikenal warga sering memandijan jenazah, dan saat beliau melaksanaan sholat ba'diah menghembuskan nafas terkahir dan meninggal dunia.

Kabar meninggalnya pria tersebut tersebar luas dimedia sosial, banyak yang mendoakan kepulangan pria asal malang tersebut. Dan kematian dari Miftah arifin ini disebutkan oleh salah satu netizen pada  hari selasa [03/01/17].

2. Kisah Imam Masjid Meninggal Dunia Saat Sujud Pertama Sholat Jumat

Kami lansir dari laman TribunJogja, Pria yang menjadi imam pada sholat jumat disalah satu masjid yang ada di indonesia tepatnya pada salah satu masjid yang ada di samarinda kalimantan timur, meninggal dunia dalam keadaan sujud.

Informasi ini disampaikan oleh salah satu netizen yang juga berada ditempat tersebut, bang ipan namanya, menurut informasi yang beliau sampaikan imam masjid tersebut meninggal pada hari jumat [06/01/17].

Dalam unggahannya bang ipan tersebut menuliskan pesan berikut "Ya Allah baru sholat jum'at tadi siang pada masjid Baitut Taharah, imamnya meninggal dunia pada sujud pertama" begitu terangnya. Dari kejadian ini banyak netizen berkomentar menanyakan kebenaran hal tersebut, dan bang ipan membenarkan kejadian tersebut terjadi di masjid daerah Loa Janan Samarinda.
meninggal dalam keadaan sujud
Ilustrasi : meninggal dalam keadaan sujud

3. Kisah Meninggal Dunia Di Gerbang Masjid Dalam Keadaan Sujud

Di lansir dari laman kompas, bapak kamaludin [40], warga bogor kedung halang, didapati warga sudah dalam keadaan meninggal dalam posisi sujud didepan gerbang masjid raya bogor. Pada hari senin [03/04/17].

Dari kejadian ini polisi langsung membawa korban ke rumah sakit bhayangkara polresta bogor. untuk dicek kondisi tubuh korban. Dari hasil cek disebutkan bahwasanya tidak ditemukan bekas kekerasan dari tubuh yang meninggal. Hanya ditemukan bekas muntahan, dari sini dijelaskan diguga bapak yang meninggal tersebut akibat karena serangan jantung.

Dan hal serupa dibenarkan dari pihak keluarga korban bahwasanya korban, mempunyai riwayat penyakit jantung. Kejadian ini pertama kali ditemukan bapak lukman petugas keamanan, yang mana petugas kemanan tersebut sedang berkeliling cek keamanan masjid raya bogor tersebut.
meninggal dalam keadaan sujud
meninggal dalam keadaan sujud di alun-alun ponorogo


Demikian ulasan kanalmu mengenai kisah seroang pria yang meninggal dalam keadaan sujud, semoga alam ibadah beliau diterima oleh Allah SWT, dan kematiannya menjadikan pertanda bahwasanya beliau-beliau ini meninggal dalam keadaan husnul khotimah, aamiin. 

Jangan lupa share dan berikan kritik  dan saran ke kanamu.com agar kami lebih semangat untuk berbagi konten menarik dan manambah wawasan kita semua, serta mendapatkan informasi yang sedang update dan penuh inspirasi.

Post a Comment for "Masya Allah Dalam Keadaan Sujud, Pria Ini Hembuskan Nafas Yang Terakhir Dan Meninggal , Insya Allah Husnul Khotimah"