#VIRAL,Terungkap Misteri Rumah Orang Kaya di Sinetron Indonesia, Harga Sewa per Hari jutaan rupiah

Kanalmu.com - Kalian Pasti sudah tidak asing bagi pengemar FTV dan sinetron di indonesia terutama untuk anda yang sering mendegarkan kanal TV indosiar, dengan Rumah Mewah Tersebut. Ternyata Misteri dari rumah mewah di sinetron ini, saat ini mulai terungkap, dimana harga sewa rumah mewah sinetron ini sangat fantastis.


Rumah Orang Kaya Sinetron FTV Indosiar

Pemilik Asli Rumah Orang Kaya Di Sinetron Indonesia


Siapa sih sebenarnya pemilik rumah orang kaya dari sinetron di FTV tersebut, dari penelusuran kami yang didapatkan dari media Youtube aktor "Afdhal Yusman"  bahwasanya nama pemilik rumah rumah orang kaya di sinetron FTV bernama, ibu indra dan anaknya bernama Kemal. 

Stasiun TV yang Sering Menggunakan Rumah Mewah Suting Sinetron


Tidak bisa dipungkiri bahwasanya, dari sekian stasiun TV indosiarlah yang sering menayangkan sinetron ftv yang latar rumahnya menggunakan set rumah mewah legend ini. Dan kebanyakan yang memroduksi dari FTV berlatar belakang rumah mewah ini adalah Gentabuana. Dimana salah satu produksi Fil dari genta buana adalah misteri gung merapi, rahasia ilahi, dan banyak lainnya lagi.


Rumah Mewah Legend Yang Mendadak Viral Di Sosmed


Belakangan ini rumah mewah sinetron FTV ini mendadak viral di sosmed, banyak sekali netizen yang kepo, terutama para pengemar film FTV tahun 2000 an, di stasiun tv indosiar. Dan berikut ini adalah ulasan terungkapnya Misteri rumah mewah sinetron FTV, yang mana disampaikan oleh niken melalui akun twitternya bernama @amerikeno_ pun.

Fakta Menarik Misteri Rumah Mewah Sinetron TFV


Dari ulasan akun twitter Niken tersebut dapat disimpulkan beberapa fakta menarik mengenai misteri dibalik rumah mewah sinetron tersebut. Dan berikut ini adalah ulasannya.


1. Rumah Tersebut Mempunyai Nama Dan Berlokasi Di Jakarta Selatan


Perlu anda ketahui bahwasanya, rumah mewah tersebut tenyata mempunyai nama, dan nama rumah tersebut adalah "Puri Bagasnauli". 

Dan bagi anda yang penasaran akan alamat tersebut,anda bisa menemukan rumah mewah bernama puri bagasnauli di Jagakarsa, Jakarta Selatan.
Plakat Rumah Puri Bagasnauli

2. Gerbang Depan Tak Mewah


Jika anda melihat isi rumah, bahwasanya rumah ini sangat mewah dengan gaya rumah modern klasik, namun perlu anda ketahui bahwasanya rumah orang kaya sinetron FTV ini, ternyata mempunyai gerbang depan yang biasa-biasa saja.
Gerbang Rumah Orang Kaya Film FTV Indosiar



3. Sering dipakai syuting sinetron


Rumah mewah ini ternyata sering digunakan untuk syuting sinetron terutama produksi gentabuana pada stasiun tv indosiar. Dan beberapa film ftv lain dari stasiun TV MNCtv , SCTV.

4. Rumah Di Desain Jadi Rumah Sakit


Rumah ini , set desain kadang dalam sinetron di sulap jadi rumah sakit, sehingga desain rumah tersebut tidak kelihatan bahwasanya itu adalah rumah melainkan jika dalam tayangan film FTV berupa rumah sakit.

5. Harga Rumah Puluhan Milyar


Perlu anda ketahui, bahwasanya sama pemilik , rumah orang kaya tersebut saat ini di jual. Dan harganya pun tidak tangung-tangung . Harga rumah orang kaya di sinetron tersebut di banderol antara 27-30 milyar.

6. Interior Dan Fasilitas Rumah Orang Kaya Sinetron FTV


Rumah ini mempunyai kekhasan dimana ada lampu hias kristal yang cukup menjadikan rumah ini benar-benar mewah. 

Dan perlu anda ketahui bahwasanya rumah mewah ini berlaintai 2 dan mempunyai 10 Kamar tidur, 8 kamar tidur biasa, 2 kamar tidur pekerja, dan juga terdapat 8 kamar mandi.

Garansi kendaraan di rumah ini sangat luas, bisa digunakan untuk parkir banyak kendaraan. Baik itu untuk parkit kendaraan mobil maupun kendaraan motor.

Lantai pada rumah mewah tersebut terbuat dari granit-granit mewah, bukan ubin yang harga di bawah seratus ribuan.

Yang lebih menarik dari rumah ini adalah, mempunyai beberpa sumber listrik dengan daya yang banyak sekali, 3500 watt dalam rumah, 5500 di luar rumah. 
Lampu Hias Kristal


7. Harga Sewa yang Fantastis


Perlu anda ketahui, jika anda akan melakukan sewa untuk rumah ini sebaiknya anda menyiapkan budgetnya dan berikut ini adalah minimal budget yang pelu anda siapkan untuk dapat menyewa rumah mewah ini.
  • Harga Sewa Harian Untuk Sinetron 5 juta/hari
  • Harga Sewa Harian Untuk Iklan 8-15 juta /hari
  • Minimum harga untuk sewa Bulanan 150 Juta.

Bagaimana, menurut anda, jika anda mempunyai kenangan dengan rumah orang kaya fim indosiar tersebut jangan lupa bantu share dan silahkan tinggal kan komentar dibawah ini.


kanalmu kanalmu.com | Merupakan Media Informasi Kekian Dari Topik Gadget, Internet, Bisnis dan banyak lagi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel