Fakta dan Lirik lagu baru kepastian aurel hermansyah yang lagi trending youtube

Kanalmu.com – Sobat kanalmu jika hari ini tanggal 06/07/2020 , dan lihat daftar trending topik pasti akan melihat bahwasanya yang berada dipuncak saat ini lagunya aurel hermanysyah yang berjudul kepastian. Lagu tersebut diciptakan oleh ade govinda, ini seperti yang kami lansir dari laman merdeka.

Yang mana lagu yang dirilis dalam waktu 3 hari melalui kanal youtube tersebut sudah mendapatkan view sebanyak 6,9 juta penonton, kalau kita cek ini sudah menyalip video blackpink yang sebelumnya berada pada posisi pertama trending youtube.

Fakta dibalik trendingnya video lagu kepastian

lirik lagu kepastian aurel hermansyah
Kesuksesan lagu kepastian ini bukanlah tanpa sebab, seperti yang disampaikan oleh ayah aurel, anang hermansyah menyebutkan bahwasanya lagu ini bisa dibilang sukses karena memang ada beberapa hal yang melatar belakanginya. 
Seperti yang kami lansir dari laman merdeka, adapun berikut ini adalah beberapa fakta dibalik sukses trendingnya lagu kepastian milik aurel hermansyah di platform youtube.

1. Satu tahun

Seperti yang disampaikan anag bahwasanya proses dialog antara pihak aurel dan ade govinda dalam pembuatan lirik lagu ini sudah cukup lama, kurang lebih satu tahun. 

2. Orang banyak mengalami

Sedangkan sang mama, ashanti menyebutkan bahwasanya lirik yang ada dalam lagu tersebut banyak sekali orang yang mengalaminya, sehingga lagu ini bisa diterima dengan baik dimasyarakat karena faktor pengalaman.

3. Ambil vokal berkali-kali

Lagu baru yang mempunyai makna mendalam tentang penantian dan pengharapan tersebut saat pengambilan vokal dilakukan berkali-kali tutur anang hermansyah.

4. Lagu sang ayah ditolak

Sang ayah sebenarnya pernah membuatkan lagu untuk putrinya tersebut, namun dari aurel informasinya menolak dengan alasan lirik lagu baru yang ditawarkan dirasa kurang bagus.

5. Harus adanya kepastian

Sang pencipta lagu, ade govinda menyampaikan bahwasanya dalam sebuah hubungan harus adanya suatu kepastian, agar status dalam hubungan tersebut jelas.

6. Pembuatan videoklip di ceko

Dari mymusic juga membeberkan bahwasanya lagu garapannya ini salah satu yang termahal, karena dalam proses penggarapannya melibatkan tohpati sebagai produser musiknya, dan juga pembuatan string sectionnya dilakukan praha republik ceko.
Untuk sobar kanalmu yang ingin menyanyikan lagu ini, dan mungkin pernah mengalami hal serupa saat ini belum mendapatkan kepastian bisa ini memberikan sinyal dengan menyanyikan lagu kepastian milik aurel hermansyah ini didepan kekasih tercinta.

Lirik lagu baru kepastian milik aurel hermansyah

lirik lagu kepastian aurel hermansyah
Bagi kamu yang belum hafal dengan lirik lagu kepastian yang saat ini lagi trending youtube, silahkan simak dibawah ini.

Berikut ini adalah lirik lagu KEPASTIAN milik Aurel Hermansyah: 

Aku  masih  menunggumu 
Aku  masih  menantimu 
Masih  selalu  dirimu 
Dan  masih  tentangmu 
 
Tapi  Aku  punya  Waktu 
  Karna  Ku   tak  mau  ragu 
Buktikan  depan  mataku 
Cintamu  padamu 
 
Aku  butuh  kepastian 
Kejelasan  hubungan  Kita 
Aku  mau  semestinya 
Kau  dan  Aku  jadi  satu 
 
Tapi  Aku  punya  Waktu 
Karna  Ku   tak  mau  ragu 
Buktikan  depan  Mataku 
Cintamu  padamu 
 
Aku  butuh  kepastian 
Kejelasan  hubungan  Kita 
Aku  mau  semestinya 
Kau  dan  Aku  jadi  satu 
 
Aku  butuh  kepastian 
Kejelasan  hubungan  Kita 
Aku  mau  semestinya 
Kau  dan  Aku  jadi  satu 
 
Jadi  Satu 
Aku  mau  kepastian 
Bagaimana sobat kanalmu, lirik lagunya ngena banget bukan ? Ini cocok banget buat kamu nyanyiin buat memberikan kode bagi pasangan kamu yang sampai sekarang belum memberikan sinyal hijaunya. Untuk bisa mendengarkan musiknya sobat kanalmu juga bisa tonton langsung memalui chanel youtube dari mymusic berikut.
Demikian ulasan kanalmu mengenai lirik lagu baru kepastian dari aurel hermansyah, mudah-mudahan dengan sobat kanalmu bernyanyi didepan kekasihmu, kamu segera mendapatkan sinyal yang baik dan status hubunganmu memiliki kejelasan.
Baca Juga :  ✓Cara Gampang Mengurus STNK Hilang 2021 Untuk Motor Kredit, Tanpa KTP, BPKB