Alamat Sudin Dishub Jakarta Timur Lengkap No Telp dan Jam Buka

kanalmu

Alamat Lengkap Sudin Dishub Jakarta Timur – Halo Sobat Otomotif kanalmu, jumpa lagi nih. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi sedikit ya, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kita semua. Ok Apakah kamu sudah tahu apa itu tugasnya dishub ? Jika belum maka pada kesempatan kali ini, kanalmu akan share sedikit ya. Mungkin sebagian orang akan merasa bingung apa bedanya tugasnya dishub dan juga polantas, karena dua organisasi pemerintah ini sama-sama mengatur jalanan yang ada diseluruh penjuru negeri ini. Jika kamu sudah tahu, mungkin bisa menambah semakin nempelnya pengetahuan sobat semua ya, dan jika kamu belum tahu , melalui blog kanalmu ini anda bisa mengetahui perbedaannya.

Memang anatara dishub dan polantas ini mempunyai fungsi yang saling melengkapi. Sebagai contoh fungsinya dishub adalah membuat kebijakan dan sedangkan polantas sebagai pelaksana kebijakan yang sudah ditertibkan. Selain fungsi diatas sebagai contoh yang paling gampang adalah, dishub melakukan tugas cek fisik kendaraan, dan sedangkan polantas kebagian tugas melakukan cek surat-surat kendaraan. Jadi disini kami harap sobat blog otomotif sudah paham antara fungsinya dua organisasi pemerintah ini antara dishub dan juga polantas.

alamat lengkap sudin dishub jaktim
alamat lengkap sudin dishub jaktim

Bagi kamu yang meruapakan warga jakarta dan ada keperluan dengan dishub, jika mencari informasi melalui ulasan kanalmu kali ini, sangatlah tepat. Karena kami akan coba share juga secara lengkap dan juga detail ya sobat otomotif kanalmu. Namun sebelum kami share, alamat Sudin Dishub Jakarta timur, alangkah lebih baiknya jika kita semua mengetahui sedikit informasi tugas dari sudin dishub. Tugasnya dari organisasi sudin dishub ini antara lain adalah penataan letak parkir, perbaikan dan yang bersangkutan lainnya. Selain itu juga melakukan tugas cek fisik kendaraan bermuatan dan kir, dan apabila kamu akan melakukan perpanjangan sim atau pembuatan sim bisa dilakukan secara sim online.

Baca Juga :  Berikut Penyebab dan Cara Gampang Mengatasi Motor Mati Saat di Gas

Nah untuk kamuyang akan melakukan pembayaran pajak, perpanjangan STNK bisanya ke samsat namun juga bisa pembayaran pajak kendaraan online. Oke sobat kanalmu kembali ke topik awal, yaitu informasi lengkap alamat dari sudin dishub dari jakarta timur, disertai nomor telp dan juga jam bukanya. Silahkan cek ulasan dibawah ini sampai dengan selesai ya.

tugas cek fisik kendaraan dishub
tugas cek fisik kendaraan dishub

Cara Cari Alamat Sudin Dishub Terdekat

Sobat otomotif kanalmu harus tahu bahwasanya setiah wilayah yang ada di indonesia mempunyai alamat dari sudin dishub, hal ini juga buat kamu yang berada diwilayah jakarta timur, karena diwilayah ini juga terdapat alamatnya. Dan untuk kalian yang diluar wilayah ini seperti surabaya, makasar, medan, semarang, jogja, bandung, cirebon bisa cek langsung menggunakan google maps untuk mengetahui sudin dishub yang terdekat dengan daerah anda ya.

Lengkap Alamat Sudin Dishub Jakarta Timur

Berikut ini adalah alamat lengkap dengan nomor telepon, serta jam buka dari sudin dishub jakarta timur, mudah-mudahan bisa membantu anda yang secara mencari alamat dan ada keperluan dengan sudin dishub terkait.

  • Alamat Kantor: Pada Jl. St. Senen Nomor. 5, RW.3, Senen, Kota JakPus, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10410
  • Masuk Dalam Provinsi : Jakarta
  • Nomor Telepon : (021) 42887286
  • Jam Buka : 06:00 – 19:00 (Google Maps Info)

Alamat Lengkap Dinas Perhubungan Jakarta

Bagi kamu yang ingin mendapatkan informasi alamat dari dinas perhubungan jakarta, karena adanya keperluan, berikut ini detail alamat nya, mudah-mudahan bisa membantu kamu ya sobat otomotif kanalmu.

  • Alamat Lengkap Dishub : Di Jl. Raya Bogor, RT.4/RW.8, Pekayon, Pasar Rebo, Kota Jaktim, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13710
  • Masuk Dalam Provinsi : Jakarta
  • Nomor Tel : 0857 9552 367
Demikianlah ulasan dari kanalmu mengenai informasi alamat dari dishub jaktim, serta perbedaan tugas antara dishub dan juga polantas, dengan sedikit ulasan ini mudah-mudahan sobat otomotif mendapatkan wawasan yang lebih. Dan jagan lupa share ya agar kami team kanalmu lebih semangat lagi dalam berbagi informasi.

Also Read

[addtoany]

Tags

Ads - Before Footer