Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lagi Viral: Gadis Muda Dan Cantik di Magetan Tak Malu Sapu Jalanan Demi Bantu Pekerjaan Sang Ibu

Kanalmu.com - Kabar viral seorang gadis yang masih muda dan berparas cantik, yang tidak malu menyapu jalanan untuk membantu sang ibu, ini lagi viral dan banyak diperbincangkan oleh warganet. Gadis tersebut diketahui bernama Erna Widyastuti yang masih berusia 25 tahun berasal dari kota magetan jawa timur.

Kami lansir dari laman tribunnews dan juga laman facebook Humas & Protokol Setdakab Magetan, gadis tersebut menyapu jalanan guna membantu sang ibu agar pekerjaannya cepat selesai. Diketahui bahwasanya ibu gadis itu bernama Sri wahyuni, yang mana salah satu pekerja di dinas lingkungan hidup. Yang mana mempunyai tugas menyapu jalanan antara jalan panglima jendral sudirman samai dengan jalan pandu kota magetan.

Ibu yang berasal dari warga sukomoro magetan tersebut, mengatakan bahwasanya tidak pernah meminta Erna widyastuti anaknya untuk membantu pekerjaannya untuk menyapu jalanan, pungkas ibu Sri wahyuni.
gadis cantik penyapu jalanan

Seperti yang kami sampaikan diatas bahwasanya Erna Widyastuti menyapu jalanan untuk membantu pekerjaan sang ibu agar cepat selesai pungkasnya.

Foto unggahan dari humas polri tersebut terlihat dengan jelas bahwasanya keduanya antara ibu dan anak salaing membantu untuk membersihkan jalanan.

Harus kita beri apresiasi bahwasanya, mereka berdua tidak melupakan protokol kesehatan, selalu menggunakan masker di tengah badai pandemi covid 19 ini.

Dari laman tersebut, kami mendapatkan informasi bahwasanya ibu gadis penyapu jalanan tersebut mempunyai 2 shift untuk melakukan bersih-bersih, yaitu.
  1. Shift Pagi Antara Jam 04:30 sampai dengan 09.30
  2. Shift Siang Antara Jam 11.30 sampai dengan 16.30

Kisah Gadis Cantik Penyapu Jalanan

caption inspirasi humas polri

Dari laman facebook aparatur negara tersebut terdapat caption yang cukup memotivasi untuk anak-anak muda saat ini, bunyi caption tersebut sebagai berikut ini.

caption humas polri magetan
Unggahan dari humas tersebut mendapatkan banyak tanggapan yang positif dari warganet pada kolom komentar yang ada.

Salah satunya adalah seperti yang diungkapkan oleh salah satu akun warga net yang bernama Fitri wahyuni bahwasanya gadis tersebut memberikan komentar.
inspirasi gadis penyapu jalanan

Ambil nilai positif nya, intinya dia masih muda tapi gak malu membantu ortunya yang kerja nya nyapu jalan. Berani mengakui dan tidak gengsi, good job mbak," Pungkasnya 

Tidak hanya itu, sebagian warganet yang berkomentar melalui kolom facebook tersebut menjadikan salah sati motivasi apa yang dilakukan oleh mbak erna widyastuti, membantu ibunya menyapu jalanan agar pekerjaan sang ibu cepat selesai.

"Ini emang patut di contoh untuk kalangan anak muda jaman sekrng," komentar dari akun Katmi Pisang.

Karena saat ini memang kita membutuhkan banyak isnpirasi seperti mbak erna ini, agar kita lebih menghargai pekerjaan orang tua, dan menjadikan kebiasaan membantu orang tua adalah kebiasaan. Karena saat ini banyak muda-mudi yang seumuran mbak erna ini lebih memilih untuk nongkrong dengan teman sejawat, dan bahkan ada yang malu dengan pekerjaan orang tuda yang merasa mereka pandang kurang bergengsi, seperti penyapu jalanan.


Demikian ulasan kanalmu mengenai berita viral hari ini, yang bertemakan gadis cantik penyapu jalanan untuk meringankan beban orang tuanya. Mudah-mudahan berita viral ini menjadi salah satu inspirasi buat kita semua yang masih muda, tidak perlu untuk selalu menolong orang tua, apapun itu pekerjaan mereka. 

Oke sobat kanalmu diberada jangan lupa share sebanyak-banyaknya kisah isnpirasi ini, agar lebih banyak muda-mudi mendapatkan inspirasi, dan bisa ringan tangan selalu bisa membantu orang tua apapun itu pekerjaannya, selama masih pekerjaan yang tida dilarang oleh agama dan negara.

Post a Comment for "Lagi Viral: Gadis Muda Dan Cantik di Magetan Tak Malu Sapu Jalanan Demi Bantu Pekerjaan Sang Ibu"