Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Masya Allah ! Model Majalah Dewasa Ini Mantap Gunakan Hijab & Jadi Mualaf Meski Banjir Cibiran Hingga Ditinggalkan Ratusan Ribu Penggemarnya

Kanalmu.com, Kisah Menjadi Mualaf - Kisah yang penuh inspirasi ini berasal dari salah satu model majalah dewasa yang menjadi mualaf, dan bahkan saat ini model tersebut sudah mengenakan hijab yang mana menjadikan wanita ini sempurna keislamannya. Perempuan tersebut bernama Felixia Yeam yaitu wanita asal Malaysia yang sebelumnya mempunyai profesi sebagai model disalah satu majalah dewasa.

Kisah menjadinya seorang mualaf ini terjadi beberapa tahun silam tepatnya pada tanggal [03/07/14], secara resmi dara yang berwajah cantik ini menjadi mualaf, dan tidak hanya itu wanita ini menyatakan bahwasanya dirinya setelah memeluk agama islam serasa terlahir kembali dari awal.
Model Dewasa Menjadi Mualaf
Kisah Inspirasi Model Dewasa Menjadi Mualaf
Baca Kisah Menarik lainnya :
Wanita yang akrab dipanggil dengan sebutan Felixia tersebut, menyatakan bahwasanya dirinya telah masuk islam dan menjadi mualaf disampaikan secara langsung melalui akun media sosialnya. 

Kendati demikian, setelah beliau ini masuk islam, masih akan mempertahankan nama yang ada sekarang Chin Yee, karena nama tersebut adalah nama dari pemberian ibunya.  Selain Nama tersebut adalah pemberian dari ibunya, Nama Chin Yee ini memiliki arti yang sangat bagus menurut pandangannya, karena nama Tionghoa tersebut memiliki makna keanggunan dan ketenangan, pungkasnya.

Kemantapan akan masuknya islam tersebut juga disampaikan Chin Yee nama asli dari wanita itu, akan disampaikan secara langsung juga pada keluarga serta teman-teman terdekatnya. Ibuh dari wanita tersebut, keputusan masuk islam adalah ujung dari belajarnya beliau akan agama islam kurang lebih selama tujuh (7) bulan.

Felixia Sudah menggenakan Hijab Pada Saat itu, Di Tinggalkan Pengembarnya

Ketika Perempuan tersebut sudah mulai mengenakan hijab, pengemar dari facebook mulai meninggalkannya, kurang lebih ada sekitar 148.000 penggemarnya meninggalkan laman facebooknya. Namun itu tidak mengapa , tutur yang disampaikan dara yang lahir dari Ipoh Malaysia tersebut.

Sejak kejadian mulai mengenakan hijab itu, banyak tuduhan yang di lontarkan ke felixia tersebut, namun cobaan tersebut akan dihadapinya. Memang kita tidak tahu bagaimana Allah akan membolak balikan hati manusia, dan akhirnya mendapatkan hidayah seperti yang dialami dara cantik ini, yang awalnya model majalah dewasa akhirnya mualaf menjadi muslim.

Keputusan dara manis tersebut untuk masuk islam, memang menjadi jalan yang tidak mudah baginya, karena dari hal teresebut beliau harus menghadapi pengucilan selama berbulan-bulan pungkasnya. Akan tetapi pada masa - masa sulit  ibunda dari felixia membalanya menghadapi berbagai cibiran dari tetangga, teman dan sanak keluarga kerabatnya.

Felixia Juga Menyampaikan bahwasanya sang ibunda tidak melarangnya untuk belajar agama islam dan akan menjadi mualaf tersebut, malah memberikan dukungan kepada putrinya. Ibunda felixia tidak mempermasalahkan tentang pilihan anaknya tersebut. 

Perlu kamu ketahui bahwasanya felixia tersebut mulai debut menjadi model dari tahun 2005, banyak sekali menerima penghargaan dari berbagai kontes kencantikan yang pernah diikuti. 

Felixia Mengumumkan Menjadi Mualaf  dihadapan 2000 orang

Pertama kali pengumuman keputusannya menjadi mualaf tersebut terjadi disebuah event untuk menyambut bulan ramadhan di shah alam 2014, di hadapan kurang lebih ada 2000 orang. Emh luar biasa memang Felixia ini, mampu dan berani mengungkapkan di depan banyak orang.

Semoga ulasan kanalmu kali ini benar-benar menginspiransi anda, dan selalu berprasangka baik akan segala macam pekerjaan yang dikerjakan seseorang, karena Allah Maha yang membolak - balikan hati, kita tidak tahu apa yang akan terjadi besok, lusa , atau bahkan saat ini juga. 

Jangan lupa untuk share dan berikan komentar pada kolom komen dibawah ini, agar kami team kanalmu lebih sebsemangat lagi untuk berbagai ulasan yang menarik dan juga menginspirasi, atau ulasan - ulasan lain seperti misteri, unik , lucu dan juga viral.

Post a Comment for "Masya Allah ! Model Majalah Dewasa Ini Mantap Gunakan Hijab & Jadi Mualaf Meski Banjir Cibiran Hingga Ditinggalkan Ratusan Ribu Penggemarnya"