Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sungguh Tega ! Kisah Pilu Nenek 73 Tahun Dibuang Anaknya di Pinggir Jalan,"Saya Mati pun Mungkin Dia Tak Akan Menengok"

Kanalmu.com, Kisah Pilu Menyedihakn - Belum lama ini terjadi sebuah kisah sangat pilu menurut tema kanalmu, banyak sekali video dan juga foto-foto yang beterbarn di media sosial, mengenai kisah viral yang mana seorang anak yang tega membuang dan meninggalkan orang tuanya dipinggir jalan. Benar , kisah ini menyebar luas sangat cepat karena adanya media sosial, zetizen yang membaca dan meliat kisah ini sangat terharu dan juga bersedih atas apa yang terjadi pada nenek yang berusia 73 tahun tersebut, selain itu banyak sekali komentar yang mengutuk perbuatan anaknya yang berbuat demikian kepada ibu yang telah membesarkannya tersebut.

Pada video yang tersebas secara luas yang ada dimedia sosial tersebut, terlihat bahawasnya nenek yang kurang lebih berusia 73 tahun itu sengaja di tinggalkan oleh anaknya dipinggir jalan. Kurang tahu persis apakah motif dari anaknya yang meninggalkan orangtuanya yang sudah sepuh itu dipinggir jalan secara sendirian, memang sungguh tragis cerita ini menurut kanalmu.

kisah pilu menyedihkan
Ilustrasi kisah pilu menyedihkan

Kami langsir dari akun media sosial instagram @makasar_iinfo, bahwasanya seorang nenek yang tega ditinggalkan oleh anaknya tersebut bernama nenek sumarni, dengan usianya yang kurang lebih 73 tahun. Untuk saat ini ibu sumarni nenek yang berusia 73 tahun ini , tinggal dipanti jompo.

Baca Kisah Lainnya :
  1. Takut Ditangkap Polisi Ngumpet Diselokan 24 Jam
  2. Masya Allah Meninggal Dalam Keadaan Sujud
  3. Dua Balita ini Menikmati Banjir di Atas Wajan
  4. Terungkap Misteri Rumah Orang Kaya di Sinetron

Kisah Pilu Nenek 73 Tahun Dibuang Anaknya di Pinggir Jalan

Pada video yang beredar pada media sosial tersebut ibu sumarni yang sudah berusia 73 tahun ini, bercerita bagaimana kisah pilu ini terjadi dari awalnya. Bagaimana beliau ini bisa ditinggalkan anaknya dipinggir jalan dan saat ini nenek sumarni ini tinggal dipantai jompo.

Dari penjelasan nenek sumarni yang saat itu harus mau tinggal dipanti jompo, lantaran anaknya engan untuk mengurus nenek sumarni yang sudah berusia 73 tahun tersebut. "Anak dan keluarga tidak mau mengurus saya, sehingga saya terpaksa harus tinggal di panti jompo ini" terang pungkasnya pada video yang beredar pada media sosial tersebut.

Beliau ibu sumarni ini juga bercerita, sebelum tinggal dipanti jompo ini, nenek sumarni mengaku bahwasanya saat kejadian beliau ditinggalkan begitu saja dipinggir jalan tersebut, seoalah anaknya tidak akan memperdulikan kesehatan yang dialami oleh nenek yang berusia 73 tahun tersebut. 

Nenek sumarni ini juga bertanya kepada anaknya demikian pas sebelum ditinggalkan "Bagaimana jika tidak ada yang menolongku nak? " Namun jawaban anaknya sungguh mengejutkan bagi kita semua "Ya Terserah". Memang sangat memilukan nenek yang sudah cukup berusia tersebut harus ditinggalkan yang mana seharusnya tinggal menikmati sisa dariumurnya.

Pertanyaan yang dilontarkan nenek sumarni tidak hanya itu dalam penjelasannya, "Mau jadi apa aku nak kalau kamu tinggalkan? Apakah Jadi Pengemis ?" Pungkasnya. Namun jawabannya juga masih sama "Terserah".

Pada video tersebut mengatakan bahwasanya sumarni ini memang kecewa dan sakit hati, ko tega anak yang dibesarkannya meninggalkannya dipinggir jalan dengan umur sesuia tersebut. Pas masih anak-anak dibesarkan dan ketika nenek sumarni ini sudah tidak sanggup harus ditinggalkan.

Namun sungguh sangat mulia nenek sumarni ini, meskipun sakit hati, nenek sumarni tidak akan menyimpan dendam , semuanya akan diserahnkan pada Allah SWT, pungkas nenek sumarni.

Dengan sambil mengusap tetesan air matanya nenek sumarni melanjutkan mengungkapkan isi hatinya, meskipun beliau ini mati anaknya tidak akan menemuinya. "Walaupun Aku telah Tiada Dia tidak akan melihat saya " Pungkasnya.

Sampai liputan dihimpun, video ibu sumarni yang 73 tahun tinggal dipanti tersebut yang mana usai ditinggalkan anaknya dipinggir jalan. Kini sudah tanyang dan sampai ratusan ribu kali ditanggapi dan dibagikan netizen pada platform media sosial.

Demikian kisah memilukan orang tua sendiri ditinggalkan dipinggir jalan yang sudah berusia lebih dari 73 tahun, semoga ini kisah tidak akan terjadi lagi ditempat lain walaupun dalam keadaan apapun.

Post a Comment for "Sungguh Tega ! Kisah Pilu Nenek 73 Tahun Dibuang Anaknya di Pinggir Jalan,"Saya Mati pun Mungkin Dia Tak Akan Menengok""