Takut Ditangkap Polisi, Pria Ini Sampai Ngumpet Di Selokan 24 Jam! Waduh Baunya Pasti Minta Ampun Dah

Kanalmu.com, Takut Ditangkap Polisi - Jika dalam posisi yang kepepet banyak hal yang bisa dilakukan oleh seseorang, kadang hal-hal yang tidak umum dilakukan pun mereka rela melakukannya, tidak memandag itu baik dan tidaknya. Dan hal yang diluar nalar ini bisa jadi menjadi pilihan spontan mereka tanpa memikirkan dampak dan akibatnya.

Dan seperti yang dilakukan seorang pria ini, saking takutnya dengan polisi ,serta takut ditangkap pria ini bersembunyi ditempat yang bau dan menjijikan selama kurang lebih 24 jam. Hem bagaimana ya sobat kanalmu semisal itu kamu, sudah pasti kalau dalam suasana tidak kepepet tidak ada yang mau masal dalam tempat yang berbau dan menjijikan apalagi selama 24 jam.

kisah konyol viral
kisah konyol unik yang lagi viral
Baca Cerita Lainnya :
  1. Dua Balita ini Menikmati Banjir di Atas Wajan
  2. Terungkap Misteri Rumah Orang Kaya di Sinetron
  3. Minum Cairan Antiseptic
  4. Masya Allah Meninggal Dalam Keadaan Sujud

Takut Ditangkap Polisi, Pria Ini Sampai Ngumpet Di Selokan 24 Jam! Waduh Baunya Pasti Minta Ampun Dah

Kanalmu lansir dari banyak sumber, bahwasanya kejadian ini terjadi di Samut Prakan , Thailand. Awal mula cerita ini terjadi ketika polisi menghentikan pria bernama Sopha Ardjalee, pria ini mengendarai motor yang tidak berplat nomor, makanya melakukan hal yang tidak sewajarnya tersebut.

Pada Awalnya Polisi Hanya akan menilang pria ini, namun dari gerak gerik yang diperhatikan polisi ini mencurigakan, kemudian polisi melakukan pengeledahan kepada pria ini, dan ternyata dalam saku celana pria ini ditemukan obat terlarang yang mana siap untuk dipakai oleh pria tersebut.

Karena rasa takutnya yang berlebihan terhadap hukuman akan polisi ini, kemudian pria ini mencoba melakukan perlawanan kepada polisi, dan akhirnya pria ini bersembunyi didalam selokan tanpa berpikir panjang apakah selokan ini becek dan berbau tidak enak.  Pria ini ternyata mampu menahan bau yang ada diselokan yang menjijikan tersebut untuk menghindar dari polisi tersebut. Hemm aneh ya kalau dipikir-pikir.

Namanya Juga Polisi sudah pasti tidak habis akal dah, menghadapi kelakuan pria yang bernama sopha tersebut. Daripada menangkap dalam got yang bau tersebut polisi menunggu ditempat kejadian sampai pria yang akrab dengan panggila sopha tersebut keluar dari selokan. Serta sambil menggu bantuan relawan untuk menangkap pria dengan julukan sopha tersebut di dalam got.

Dan apa yang terjadi ? Setelah polisi ini menunggu kurang lebih selama 24 jam akhirnya pria yang nekat masuk dalam selokan tersebut berhasil untuk ditangkap, sudah pasti bau pria bernama sopha tersebut bau selokan yang sangat tidak karuan. Setelah berhasil keluar dan ditangkap pria pembawa bawaan terlarang tersbut akhirnya dibawa kerumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan secara fisik.

Ehmm untuk bisa terlepas dari bau kotoran yang ada dibadannya karena masuk dalam selokan sudah pasti harus mandi jenabat nih sopha, tapi kayaknya mandi saja tidak cukup harus luluran berhari-hari agar bau yang sangat tidak enak ini benar-benar hilang, Hehe jadi jangan ditiru ya kelakuan tidak baik dari sopha thailand ini. 

Demikian ulasan kanalmu mengenai cerita unik pria yang bersembunyi didalam selokan selama 24 jam ini, semoga kisah ini bisa menjadi bahan bahasan anda hari ini, dan menjadi bahan kita semua dalam melakukan segala sesuatu harus dipikirkan dengan baik dan mantang agar tidak terjadi hal-hal yang seperti kejadin yang kanalmu rasa sangat konyol seperti ini.

Jangan lupa untuk kamu semua sobat kanalmu untuk share cerita unik, konyol serta viral ini, agar kami team penulis  website ini semakin bersemangat untuk berbagi cerita atau kisah menarik dan unik lainnya lebih banyak lagi. Karena pasti akan lebih banyak lagi kisah-kisah menarik yang akan team kanalmu bagi dengan kamu-kamu semuanya.
Bagus Sanjaya Suka Beselancar Di Internet Untuk menambah wawasan, dan seoarang pemakai media sosial Facebook, Twittter dan Instagram

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Takut Ditangkap Polisi, Pria Ini Sampai Ngumpet Di Selokan 24 Jam! Waduh Baunya Pasti Minta Ampun Dah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel