Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

√ Doa Agar Terhindar Dari Wabah penyakit Mengerikan Termasuk Corona

Kanalmu.com, Doa Terhindar Penyakit Mengerikan Corona - Beberapa Bulan ini dunia digegerkan dengan adanya salah satu penyakit dari virus covid19 atau lebih populer dikenal dengan new corona, ratusan ribu orang terinfeksi dan ribuan orang meninggal dunia, dan di indonesiapun sudahada yang tersuspect dan ada juga yang sudah sehat juga ada yang meninggal dunia.

Masih belum diketahui secara jelas apakah vaksin untuk virus ini sudah ditemukan atau belum, namun pola menjaga diri sangat diperlukan terutama gaya hidup sehat, selalu mencuci tangan, mandi dengan rutin setiap dari bepergian, dan yang paling penting adalah selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT bagi yang muslim, dan tuhannya masing-masing bagi non muslim.

#Dunia Heboh Karena Corona

Benar-benar dibuat heboh dunia di awal tahun 2020 ini dengan adanya kasus virus corona ini, banyak ribuan yang meninggal dunia, dari sini banyak spekulasi yang bermunculan dari adanya konspirasi kekuasaan, ekonomi perdagangan dan industri serta kepercayaan-kepercayaan tertentu.
Baca Juga :
  1. √ Ciri-ciri Terinfeksi Virus Corona dan Bedanya Dengan Flu Biasa
  2. √ Pahami Pandemi, Epidemi, Endemi: Perbedaan, Pengertian, Contoh
  3. √ Doa Agar Terhindar Dari Wabah penyakit Mengerikan Termasuk Corona
  4. √ Obat Virus Corona Sudah Ditemukan China,  Jenisnya Sudah Dipakai untuk Antimalaria

#Pencegahan Awal Virus Corona

Untuk kita semua agar terhindar dengan vrus corona sebaiknya melakukan pencegahan awal, pencegahan lebih baik dari pada mengobati, pastikan kita semua mencegahnya sejak awal daripada nanti harus mengobatinya.

Banyak cara yang dilakukan dalam pencegahan virus corona ini dari cara hidup yang sehat, rajin berolahraga, dan sering mencuci tangan, pakai masker ketika bepergian, dan pastikan anda membeli makanan dari tempat yang bersih, diupakan untuk memasak sendiri dirumah, sebagai menu makanan atau bekal makanan.

#Pencegahan Virus Corona Secara Spiritual

Ini sangat penting pencegahan secara spiritual sesuai keyakinan dari agamanya masing-masing atau kepercayaannya masisng-masing. Yaitu mendekatkan diri kepada sang pencipta memohon dilindungi dari wabah virus corona. Pendekatan diri kepada sang pencipta bagi umat muslim adalah ranjin menunaikan ibadah sholat, perbanyak dzikir kepada Allah SWT, dan sholawat kepada nabi Muhammad SAW.

Karena pada intinya tiada penyakit atau wabah yang bisa dimatikan atas izin-NYA, semua itu adalah ketentuan-NYA. Namun kita harus berupaya selalu meminta perlindungannya agar terhindar jauh dari wabah corona.

#Doa Agar Terhindar Wabah Penyakit Mengerikan Termasuk Corona

Dan berikut ini adalah salah satu bentuk doa yang bisa kita panjatkan kepada Allah SWT, bagi kaum muslimin untuk digindarkan dari penyakit mengerikan corona.
doa terhindar penyakit corona
doa terhindar penyakit corona

Allahumma inni a'uudzu bika minal baroshi wal junuuni wal judzaami, wal syya ill asqoomi 
Artinya: "Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari penyakit kulit, gila, lepra, dan dari penyakit jelek lainnya." (HR. Abu Daud)
Selalu berfikir positif dan selalu bermunajat kepada Allah SWT adalah salah satu jalan terbaik dan obat yang manjur untuk menangkal virus corona tersebut, dan yang pasti anda jangan stress , istirahat yang cukup akan menumbuhkan daya imun kita semua, dengan demikian kita semua bisa terhindar dari bahaya corona tersebut.

Tidak banyak yang bisa kami sampaikan pada ulasan ini, namun alangkah lebih baiknya jika kita semua tetap hati-hati untuk bisa terhindar dari wabah virus corona atau covid 19. Dan Mari kita berdoa agar wabah penyakit ini cepat menghilang dan lenyap selamanya.

Jangan lupa untuk share ulasan doa agar terhindar penyakit corona ini, agar lebih banyak yang baca banyak yang berdoa, dan sama Allah SWT , semua jenis virus corona, dan dimanapun tempatnya segera dilenyapkannya, karena semakin banyak yang berdoa akan semakin baik, karena kita tidak tahu dari mulut siapa yang akan lebih cepat dikabulkan oleh ALLAH SWT, dari kita kah, saudara kita, pak haji, pak kiyai atau ketika bersama-sama memanjatkan doa .

Post a Comment for "√ Doa Agar Terhindar Dari Wabah penyakit Mengerikan Termasuk Corona"