Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Masya Allah, Kuburan Wanita Ini Mengeluarkan Cahaya Dan Wajahnya Beseri-seri

Kanalmu.com, Kuburan Bercahaya - Beberapa waktu lalu warga malaysia dihebohkan dengan kabar berikut ini, yaitu adanya kabar meninggalnya warga wanita malaysia berusia 35 tahun, yang bernama Haslinatul Adzlin , tepatnya pada 20 April 2014 lalu. Yang menjadikan heboh dari kabar ini adalah kuburan perempuan yang berwajah cantik dan berkulit putih ini mengeluarkan cahaya. Dan setelah melakukan pengkafan informasi yang didapat dari netizen bahwasanya wajahnya juga berseri-seri.

Kejadian seperti ini diyakini banyak orang sebagai pertanda salah satu kematian yang baik atau dalam islam bisa disebut kematian yang husnul khotimah. Pada medis sosial FB kabar ini menjadi perbincangan yang hangat serta postingan dari akun Sejakh Penang Hati, ini kebanjiran like dan komentar dari banyak pengguna facebook dari berbagai penjuru malaysia.
Baca Juga Kisah Lainnya:

  1. Model Majalah Dewasa Ini Mantap Gunakan Hijab
  2. Kisah Pilu Nenek 73 Tahun Dibuang Anaknya
  3. Masya Allah Dalam Keadaan Sujud
  4. Bahagia Bukan Dilihat Dari Seberapa Besar Gaji Suami
Masya Allah Kuburannya Bercahaya
Masya Allah Kuburannya Bercahaya


Tidak hanya media sosial namun juga media cetak yang besar malaysia Harian Metro juga memuat kisah ini, bahkan pada sampul laman depannya yang cukup besar dengan judul ulasan Pusara Bercahaya. Mungkin dari sini kalian masih belum percaya namun alangkah baiknya berprasangka baik akan ketetapan tuhan tersebut.

Pemakaman Almarhuma di tempatkan pada tanah pemakaman Changkat Jering Malaysia. Prosesi pemakanam tersebut dihadiri cukup banyak orang dan berlangsung pada siang hari. Dan dari dalam pusara tersbut terlihar jelas cahaya yang keluar, Masya Allah mudah-mudahan husnul khotimah, aamiin.

Untuk media setempat memang belum ada yang meliput bagaimana kehidupan sehari -  hari dari wanita tersebut, namun yang diketahui bahwasanya Haslinatul yang berasal dari Taman Seri Dermawan , Ipoh Perak, Malaysia  tersebut meninggal dunia karena penyakit kanker payudara yang telah diderita.

Begini tanggapan dari salah satu ulama perak ulama Tan Sri Harussani, mengenai peristiwa tersebut, bahwasanya kematian dengan tanda tersebut adalah kematian yang baik, namun untuk itu agar tidak terjadi hoax perlu adanya bukti yang shahih jika diangap sebagai salah satu pertanda kematian yang husnul khotimah, agar tidak terjadi fitnah dikemudian hari , begitu pungkasnya.

"Jika memang benar pusara benar bercahaya, itu membawa pertanda yang sangat baik kepada jenazah yang bersangkutan, namun untuk berita tersebut haruslah disertai bukti yang jelas dan sahih." Kata tersebut di lansir dari salah satu laman kenamaan dari negara serumpun tersebut, yaitu media Malaysian Review.

Dati demikian ulama tersebut menyampaikan bahwasanya penyebaran berita baik ini kepada jenazah tidaklah mengapa, karena memang dalam islam sendiri memperbolehkan memberitakan kabar baik itu sendiri untuk sisebarkan. 

Memang banyak sekali tanda-tanda kematian yang baik dalam agama islam, dan mudah-mudahan ini menjadi insirasi banyak orang untuk selalu memberikan kabar baik kepada jenazah yang sudah pulang ke Allah SWT, dan si jenazah benar-benar bisa berada disinya dengan keadaan yang selalu mendapat ridho dari Allah SWT.

Menjadi baik memang tidaklah mudah namun kita semua perlu mencobanya, agar nanti ketika pulang menghadap sang pencipta kita dipulangkan dalam keadaan yang baik, betapa celaka kita jika dalam keadaan pulang ke Allah dalam keadaan yang kurang baik, karena kematian tidak tahu kapan datangnya karena semua itu adalah ketetapan dan hanya menjadi rahasia besar Allah agar kita selalu menjaga perilaku kita agar selalu berbuat baik.

Berusaha menjadi baik memang juga tidak mudah, namun untuk itu harus selalu dicoba dan dengan semangat dan tekat yang bulat pula, karena itu butuk keikhlasan dan kesabaran yang cukup untuk menjadi baik, karena tidak semua akan menerima kita menjadi baik. Bisa jadi kita akan menjadi terlihat berbeda dari sudut pandang mata mereka, sehingga bisa jadi kita dicemooh atau sampai dikucilkan, namun percayalah itu hanya sementara Allah akan menjadikan cemooan, pengkucilan sementara ini hanya ujian kecil yang akan membawa mu menjadi lebih baik lagi.


Post a Comment for "Masya Allah, Kuburan Wanita Ini Mengeluarkan Cahaya Dan Wajahnya Beseri-seri"