Bisnis Online Affiliate Shoope

Investasi modal 10 ribu profit bisa sampai jutaan

Investasi saham modal 10 ribu, dapat sobat kanalmu coba karena ini sangat memungkinan kamu untuk mendapatkan profit keuntungan sampai dengan jutaan rupiah. Tentunya ini akan memberikan pasive income harianmu semakin tebal.

Karena saat ini cukup banyak aplikasi investasi saham online yang memberikan penawaran penanaman modal dengan setoran awal minimal 10 ribu, tentu ini bisa menjadi peluang bagus untuk dicoba terlebih bagi sobat kanalmu yang masih seorang pemula.

Bagi sobat kanalmu yang masih penasaran aplikasi main saham online apa saja yang dapat digunakan untuk berinvestasi mulai dari dana 10 ribu rupiah. Berikut ini adalah ulasan team konsultan keuangan kami selebihnya.

Investasi saham modal 10 ribu

investasi saham modal 10 ribu - kanalmu
investasi saham modal 10 ribu – kanalmu

Adapun jenis investasi yang dapat disetori modal awal sebesar 10 ribu adalah reksa dana. Dimana produk investasi ini sangatlah ramah untuk para pemula dan proses transaksinya pun sangat simple karena kamu akan disediakan aplikasi yang sangat user friendly.

Tentu dengan hadirnya reksa dana sebagai salah satu produk investasi saham online dengan modalkan mulai 10 ribu akan mempermudah para pemula dalam belajar untuk menabung uang demi mendapatkan kebebasan finansial di masa depan.

Adapun berikut ini adalah beberapa jenis aplikasi investasi saham reksadana yang sudah diawasi oleh OJK ( Otoritas Jasa Keuangan ), yang memberikan kenyamanan dan pastikan keamanan untuk penanaman modalmu.

Bibit

Dimana rekomendasi pertama untuk aplikasi investasi reksadana adalah BIBIT dari sekuritas PT. BIBIT Tumbuh Bersama.

Adapun aplikasi ini juga memiliki fitur AI ( Kecerdasan ) dengan nama Robo Advisor yang dapat memberikan rekomendasi berinvestasi berdasarkan beberapa kriteria seperti umur, pendapatan, level risiko, dan juga tujuan berinvestasi.

Baca Juga :  Kode saham perusahaan sektor consumer cyclicals 2022 profitnya menjanjikan

Ada juga produk unggulan “Nabung Rutin” dimana prosesnya mengacu pada model Dollar Cost Averaging, adapun prosesnya seorang ivestor akan menmbeli sejumlah reksa dana dengan jumlah uang sama dalam tiap minggu atau bulan.

Bareksa

Adapun platfrom investasi saham online selanjutna yang memberikan penawaran modal awal 100 ribu adalah bareksa besutan dari PT. Bareksa Portal Investasi.

Dimana perusahaan sekuritas tersebut memiliki produk reksa dana sampai dengan 150 lebih dari berbagai manager investasi.

Pada bareksa juga memiliki keunggulan fitur simulasi reksadana yang dapat dipilih calon investor dan juga sebuah produk surat berharga negara ( SBN ).

Tanamduit

Rekomendasi selanjutnya adalah aplikasi investasi reksadana Tanamduit dari PT. Star Mercato Capitale, kamu bisa mulai investasi dengan modal dari 10.000 rupiah.

Menariknya untuk proses pembayara atau setoran awal berinvestasi di reksadana tanamduit sobat kanalmu bisa memanfaatkan dompet digital, virtual account dan juga bank transfer.

Tidak hanya produk investasi reksadana karena sobat kanalmu juga bisa mencoba produk lainnya seperti surat berharga negara ( SBN ), asuransi online.

IPOT

Untuk menabung reksadana sobat kanalmu juga bisa menggunakan produk IPOTfund dari aplilkasi IPOT besutan dari PT. Indo Premier Sekuritas.

Ada cukup banyak produk reksa dana dari berbagai manager investasi yang dapat kamu pilih, tentunya ini sangat ramah dengan pemula karena modal investasi bisa mulai dari Rp. 10.000,-.

Ajaib

Untuk rekomendasi selanjutnya yang dapat digunakan untuk berinvestasi mulai dari Rp. 10 ribu adalah Ajaib yang mana merupakan aplikasi yang dikelola langsung oleh PT. Ajaib Sekuritas asia dan juga PT. Takjub Teknologi Indonesia.

Menariknya kamu bisa memilih banyak produk reksa dana dari jumlah kurang lebih sebaganyak 150 dengan jumlah manajer investasi sebanyak 15.

Baca Juga :  Cara bayar angsuran adira lewat brimo memudahkan setor cicilan

Akhir Kata

Demikian ulasan kanalmu terkait dengan topik pembahasan investasi modal 10 ribu profit keuntungan sampai dengan jutaan rupiah, yang dapat menjadi penambah pundi-pundi rupiah harian kamu.

Mudah-mudahan sedikit informasi yang kami sampaikan melalui ulasan ini bisa memberikan cukup referensi dan juga manfaat.