Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pinjaman online BRI ceria uang langsung cair dan prosesnya tanpa ribet

Pinjaman online BRI langsung cair bisa menjadi salah satu alternatif sobat kanalmu yang ingin mendapatkan pinjaman uang tanpa ribet dan terhindar dari rentenir online. Dimana proses pengajuan cepat mudah tanpa ribet.

Dimana manfaat dari pinjaman online bri ceria langsung cair ini bisa sobat kanalmu manfaatkan untuk berbelanja juga pada beberapa merchant yang sudah bekerjasama dengan penyedia jasa peminjaman uang secara online ini seperti Dinomarket, Panorama JTB, Tokopedia maupun tempat lain yang sudah terintegrasi dengan layanan ini.

Adapun untuk pengajuan pinjaman dengan proses kurang lebih dibutuhkan waktu 10 menit ini bisa kamu lakukan hanya menggunakan hp smartphone kamu. Jadi kamu tidak perlu bersusah payah pergi dari tempat dudukmu saat ini, tinggal tekan pakai jarimu uang lansung kamu dapatkan.

Pinjaman online BRI ceria uang langsung cair 

pinjaman online bri langsung cair - kanalmu
pinjaman online bri langsung cair - kanalmu

Tentunya layanan pinjaman bri ceria resmi OJK karena merupakan salah satu produk yang disediakan bank BRI untuk masyarakat yang memiliki beberapa kebutuhan mendesak.

Dilansir dari pemaparan saudara aestika oryza gunarto selaku corporate secretary BRI melalui laman (motorplus online 01/05/2021 ) bahwasanya BRI ceria merupakan bentuk produk pinjaman yang sifatnya konsumtif.

Adapun untuk jumlah plafon yang disediakan oleh pinjaman online bri ceria ini antara 500 ribu sampai dengan 2 juta, tentunya ini akan sangat membantu anda yang membutuhkan dana cepat, untuk memenuhi kebutuhanmu.

Syarat dan ketentuan pinjaman online BRI ceria ringan

Untuk dapat mengajukan pinjaman online melalui BRI ceria syaratnya cukup mudah dan ringan karena kamu tinggal mempersiapkan beberapa berkas berikut ini untuk dapat langsung di acc.

1. Memiliki rekening di BRI dengan usia minimal 6 bulan

2. Calon peminjam atau nasabah harus WNI ( Warga Negara Indonesia )

3. Memiliki usia minimal 21 tahun maksimal 50 tahun

4. Memiliki identitas KTP / E-KTP

5. Memiliki smartphone android 

6. Memiliki koneksi jaringan yang stabil

7. Dan tentunya kamu melakukan selfi photo untuk kebutuhan verifikasi data 

Cara Daftar pinjaman online BRI langsung cair

Adapun untuk melakukan pendaftaran pinjaman online langsung cair di BRI ceria kamu perlu mengikuti beberapa langkah mudah berikut ini.

1. Pertama sobat kanalmu unduh aplikasinya di playstore atau bisa melalui laman web https://bri.co.id/en/web/ceria

2. Selanjutnya sobat kanalmu masukan nomor HP dan lakukan sign up 

3. Akan ada kode OTP yang dikirimkan melalui SMS

4. Tahapan berikutnya isi beberapa keterangan pada form yang disediakan seperti verifikasi pendapatan rekening, isi data pribadi dan juga keuangan, foto KTP dan kemudian terakhir akan ada digital scoring untuk mendapatkan jumlah pinjaman dana dari BRI ceria secara online.

Tips aman melakukan pinjaman online

Adapun untuk sobat kanalmu yang akan melakukan pinjaman secara online sebaiknya beberapa hal ini untuk mendapatkan kenyamanan dalam meminjam uang.

1. Pastikan tempat pinjaman online resmi OJK tidak termasuk pinjol ilegal 

2. Menentukan jumlah plafon sesuai dengan kebutuhan

3. Gunakan untuk kebutuhan produktif

4. Pastikan memiliki fix income atau pendapatan tetap

5. Ambil tenor atau masa cicilan sesuai kemampuan

Akhir Kata

Cukup banyak sekali untuk saat ini pinjaman online 24 jam lansung cair, adapaun salah satunya adalah pinjaman online bri ceria langsung cair dalam hitungan menit dengan proses mudah, tanpa jaminan dan tentunya dapat membantu kebutuhan mendesakmu.

Demikian ulasan ini kami sampaikan, mudah-mudahan sedikit informasi ini dapat membantu sobat kanalmu dalam mencari informasi terkait.